Mengetahui Bagaimana Cara Menghapus Rekaman Di Smule



Cara menghapus rekaman di smule – Di pembahasan kali ini, akan di bahas tentang cara menghapus rekaman pada smule. Sebenarnya, untuk menghapus rekaman yang ada pada smule sangatlah mudah anda lakukan, walaupun aplikasi ini baru anda gunakan. Namun, masih ada beberapa orang yang belum mengetahuinya. untuk itu, anda harus mengetahui lebih jauh tentang smule yang bisa di awali dengan berkaraoke baik video atau lagu, menerima undangan dari orang lain serta anda dapat mendengarkan karaoke teman atau orang lain. Orang yang sangat suka dalam mengotak – atik sesuatu biasanya akan lebih cepat dan mudah untuk tahu tentang aplikasi tersebut.

Beberapa orang mempunyai alasan tersendiri kenapa mencoba untuk menghapus rekamannya di smule. Misalnya suara karaoke yang terdengar fales, kelupaan lirik di saat anda melakukan proses karaoke, maupun terdengar berbagai macam suara lain selain suara dari karaoke. Hal ini dapat menjadi alasan bagi seseorang untuk menghapusnya. Namun, berbagai alasan tersebut merupakan haknya dalam menghapusnya, karena itu juga hasil rekamannya sendiri. Untuk itu, di bawah ini akan di paparkan untuk anda bagaimana cara dalam menghapus rekaman di smule.

Menghapus rekaman di smule



Nah, untuk anda yang belum mengetahui bagaimana caranya untuk menghapus rekaman anda, simaklah dengan baik penjelasan serta langkah – langkahnya dengan benar. Berikut paparannya untuk anda.

  • Langkah pertama adalah anda harus masuk ke dalam aplikasi Smule yang terdapat di Android.
  • Langkah kedua, ketika anda telah masuk ke dalam aplikasi tersebut di berandanya, masuklah ke “ profil > kanal ”.
  • Ketiga, setelah masuk ke Kanal, maka carilah rekaman yang ingin untuk anda hapus, ketika mendapat “ tap rekaman ”, tetapi bkan untuk di putar melainkan tap yang kembali di rekaman tersebut terdapat di player smule.
  • Keempat, lalu tap yang ada di “ option ” / icon 3 dengan bentuk titik vertikal di player pada rekaman yang ingin anda hapus, dapat anda klik “ tap hapus ” sebagai penghapusan rekaman yang anda inginkan.
  • Kelima, selanjutnya akan muncul sebuah peringatan yaitu menanyakan kembali apakah anda yakin untuk menghapus rekaman yang telah anda klik tadi. Di langkah ini dapat mengklik “ tap hapus ” lagi agar dapat di lanjutkan kepada proses penghapusan.
  • Keenam, tunggulah sampai beberapa saat supaya proses dalam penghapusan untuk rekaman smule, di tahap ini anda tidak perlu menunggu waktu lam, karena waktu yang di butuhkan hanya dalam beberapa menit. Nah, ketika rekaman yang ingin anda hapus telah berhasil, maka akan ada pemberitahuan dengan menyatakan “ rekaman berhasil di hapus ”.
  • Nah, proses dalam penghapusan rekaman di smule telah berhasil untuk di lakukan.


Jika anda yang ingin melakukan penghapusan rekaman – rekaman yang lainnya, anda bisa mengikuti langkah – langkah yang telah di paparkan di atas. Tentunya anda tidak perlu membaca tutorial kembali karena sangat mudah untuk di lakukan oleh anda. Tetapi dalam penyimpanan hasil rekaman yang terdapat pada aplikasi smule sebenarnya secara otomatis, kecuali jika anda ingin untuk menyimpannya pada galeri hp, di perlukan aplikasi dari pihak ketiga.

Ada beberapa tips untuk anda yang memang sangat suka untuk berkaraoke di aplikasi smule ini. Sebenarnya, ketika anda telah mengalami kegagalan di saat anda berkaraoke. Seperti adanya gangguan dari teman – teman anda, terdapat suara lainnya dan bukan suara dari rekaman, atau adanya suara fales, anda bisa tidak membagikan berupa hasil rekaman tersebut dan anda bisa untuk langsung menghapusnya. Bahkan anda bisa ketika berada dalam studio rekaman untuk dapat kembali supaya tidak melanjutkan kembali rekaman. Pengeditan serta otomatis dari rekaman akan segera terhapus / anda dapat mengulangi perekaman. Tips ini bisa membuat anda untuk tidak perlu melakukan penghapusan dari hasil rekaman yang telah anda bagikan. Dikarenakan rekaman tersebut tidak jadi.

Semoga paparan di atas dapat bermanfaat untuk anda. Demikianlah paparan mengenai cara menghapus rekaman di smule

Share this:

CONVERSATION

1 comments:

  1. Owalah baru tahu, ternyata bisa di hapus to. Awalnya aku kira gak bisa, karena itulah aku males, karena takut jelek dan gak bisa dihapus..hehe
    Nice info nih, Mas Put..

    BalasHapus