Latihan Golf di Driving Range Cilangkap


Posisi pintu masuknya agak unik karena bersebelahan persis dengan Mabes TNI, jadi jangan sampai salah masuk atau tanggung sendiri akibatnya.

Dari pintu masuk masih agak jauh untuk sampai ke area driving range-nya, karena letaknya ada di tengah dari banyak lapangan golf, jangan kawatir nyasar karena hanya ada 1 jalan besar dan ikuti saja penunjuk jalan. Pokoknya kalau ada tanda "dilarang masuk, khusus mobil dinas" jangan nekat untuk menerobos masuk, kalau rambu diikuti dan tidak dilanggar kalian akan sampai dengan selamat.

Setelah kelihatan tanda selamat datang, pasti kalian akan lihat tempat parkir mobil. Kalau yang bawa motor kayak gw, tidak perlu berbelok ke area parkir mobil atau area "bag drop" tapi lurus saja dan perhatikan di samping area "bag drop" disitulah tempat parkir motor.

Posisi driving rangenya ada persis didepan area parkiran atau bersebrangan dengan area "bag drop", pasti kelihatan dan gak akan nyasar.

Untuk memukul sebanyak 100 bola kita dikenakan biaya 50.000 rupiah, posisi untuk beli bola ada di depan pintu masuk driving range dan perhatikan jendela kecil di sebelah kanan pintu masuk, kalau kita tengok jendelanya pasti akan ada orang yang menyapa kita.

Driving rangenya terdiri dari 2 lantai tapi gw lebih seneng di lantai 2 karena merasa belum cukup jago untuk latihan di lantai 1, soalnya di lantai 1 banyak orang yang ngeliatin jadi kesannya di lantai 1 untuk orang yang udah jago.

Apa fasilitas yang ada di driving range golf Cilangkap?

Dilantai 2 di sediakan ruangan loker yang lengkap dengan tempat mandi tapi ruang loker hanya khusus untuk pemain saja, untuk yang nemenin latihan disediakan toilet terpisah tapi masih di lantai 2.

Juga disediakan mushola untuk solat, dan bukan mushola darurat yang mungil lho, tapi ruangan yang cukup besar dan disediakan AC kalo gak salah.. gw lupa :p.

Karpet untuk memukul bolanya juga bagus-bagus kelihatan baru dan terawat, beberapa kali latihan golf disana gw liat  kualitas bolanya juga cakep, bersih dan gak ada bola yang bopak atau pecah ditemukan di keranjang bola.


Pemandangannya juga manis, kalo capek dan lagi istitahat duduk cantik, kita bisa liat hijau lebar sampai ke ujung bikin mata kita seger. Kalau mau jajan dikantinnya silahkan dicoba menu favorite tahu gorengnya.

Perhatian bagi yang bawa motor kayak gw, kadang area parkir motor dikunci oleh supervisor lapangan golfnya. Alesannya agar tidak ada Caddy yang pulang kabur setelah membantu pemain di tengah hari, karena kalau pada pulang maka pemain golf yang datang siang gak kebagian Caddy yang bisa memandu permainan.

Area parkir motor adalah gabungan untuk parkir Caddy dan yang lainnya kebetulan supervisornya juga jarang di tempat. Jadi beberapa kali area parkiran dikunci pagernya dan motor gw gak bisa keluar jadi harus minta tolong Caddy yang stand by untuk mencarikan si tukang kuncinya.

Lucunya karena beberapa Caddy tau kunci gerbang parkiran dibuka, mereka juga buru buru menyalakan motor mau ikut nyelinap pergi, tapi sayangnya distop sama supervisornya..

Dari motor yang melaju, gw cuma denger sayup sayup mereka tertawa renyah karena ketauan menyelinap.

logoblog

Share this:

CONVERSATION

21 comments:

  1. Cakep bener, seumur-umur belum pernah pegang stik golf. Paling banter stik PS.

    BalasHapus
    Balasan
    1. gw juga baru2 aja, kebetulan ada yg ngajakin mas

      Hapus
  2. bisalah, diajak jalan2 kesitu (kalau ada yang ngajak)

    BalasHapus
  3. Pas ada tanda selamat datang ada yg ngucapin selamat datang g bang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak berani.. kali dia bales hi gw yg bingung

      Hapus
  4. Balasan
    1. awalnya saya nunggu ada yg ngajak sie heheh

      Hapus
  5. Pingin juga ke lapangan golf macam itu. Saya mah sukanya liat dari TV :D

    BalasHapus
  6. Enak yah liat lapangan golf, liat ijo-ijo, enak buat dijadiin tempat heboh-hebohan pake golf-cart... ahhahaahha

    BalasHapus
  7. After I originally commented I appear to have
    clicked the -Notify me when new comments are added- checkbox and from now
    on every time a comment is added I recieve four emails with the exact same
    comment. Is there an easy method you can remove me from that service?
    Cheers!

    BalasHapus
  8. This is my first time pay a visit at here and i am in fact impressed to read everthing at alone place. facebook login facebook login

    BalasHapus
  9. Attractive component of the material. I just stumbled across your web site and accession capital to say that I really enjoyed your site. Fill the form with accurate and complete information about the traveler's data, passport details, date of travel and the type of visa they wish to obtain. Visa cost Turkey required to cover the expenses involved in the processing of the visa application.

    BalasHapus
  10. Fantastic post.. Thank you for this work. The applicant applying for Kenya visa now can easily pay for kenya e visa fees online through online e visa application. That ultimately saves time and provide the secure process.

    BalasHapus
  11. Thank you for this wonderful blog. I found it very helpful. I look forward to reading more of your articles in the future. Travelers can get information about India tourist visa US directly for e-visas online. A web-based application was developed by the Indian government so that visa applications could be submitted online quickly and easily.

    BalasHapus
  12. Greetings, sir. I really appreciate your efforts. Keep it up. Would you like to travel to India. You can read all requirements for Indian e-visa on our India e visa page.

    BalasHapus
  13. Kapan ya saya bisa masuk kelapangan golf, masuk aja karena megang stik nya aja gak bisa.

    BalasHapus