Cara Menjadi Cantik Dan Menarik Ketika Berada Di Depan Suami



Cara menjadi cantik dan menarik – Untuk wanita yang telah menikah, mempercantik diri dan menjaga penampilan merupakan hal yang sangat penting untuk di lakukan. Dengan penampilan yang menarik dan cantik bisa membuat suami anda senang. Bayangkan ketika suami anda pulang bekerja dan anda memberikan sambutan yang hangat dengan penampilan yang cantik serta harum, maka bisa menjadikan obat untuk menghilangkan lelahnya. Oleh sebab itu, memberikan tampilan yang cantik dan menarik juga merupakan kewajiban.

Bagi wanita, dalam merawat diri sangat penting untuk di lakukan. Berpenampilan menarik akan membuat anda percaya diri. berikut ini akan di paparkan bagaimana menjadi cantik dan menarik ketika berada di depan suami.

Berpenampilan dengan rapi



Jika anda ingin berpenampilan lebih cantik agar suami anda bisa semakin tertarik, untuk itu pakailah pakaian dengan bersih dan tentunya rapi. Seorang istri perlu untuk menjaga kebersihan tubuhnya serta pakaian yang di kenakan. Usahakan pakaian telah di setrika dengan licin dan halus, walaupun itu adalah pakaian yang anda pakai sehari – hari di rumah. Kerapian akan membuat anda semakin cantik, terlebih lagi jika di depan suami anda. Pakaian – pakaian yang anda kenakan tidak perlu yang harganya mahal atau yang bermerk. Asal pakaian tersbut ridak berantakan, maka suami anda akan senang. Dengan begitu suami anda akan semakin sayang kepada anda.

Menjaga selalu bau badan


Bau badan merupakan masalah yang sangat perlu untuk anda perhatikan. Ini juga salah satu hal yang perlu untuk di hindari. Untuk itu, supaya tubuh anda tidak berbau badan dan selalu wangi ketik di depan suami, anda bisa memakai deodoran atau parfum setiap harinya. Tetapi, sebaiknya anda tidak memilih deodoran atau parfum dengan aroma yang terlalu keras serta menyengat. Anda dapat memilih aroma yang lembut dan kalem. Anda juga perlu untuk menghindari berbagai jenis makanan yang berlemak. Dikarenakan lemak yang telah masuk ke dalam tubuh, akan dapat keluar lagi yang bercampur keringat. Sehingga tubuh akan semakin bau.

Menjaga berat tubuh



Secara langsung maupun tidak langsung, berat tubuh akan bisa memberikan pengaruh yang besar terhadap penampilan. Mempunyai istri dengan tubuh yang langsing, ideal, dan sehat akan membuat suami merasa senang. Oleh sebab itu, rajin – rajinlah dlam melakukan olahraga. Anda tidak perlu melakukannya setiap hari, lakukanlah paling tidak dalam sekali seminggu. Olahraga tentunya sangat penting untuk di lakukan. Bukan hanya olahraga yang perlu anda lakukan. Pola makan harus di perhatikan juga. Ini juga merupakan cara untuk menjadi cantik dan menarik. Hindarilah berbagai jenis makanan yang tidak sehat untuk anda konsumsi seperti : makanan dengan lemak tinggi, dan junk food. Sebaiknya anda mengkonsumsi buah – buahan atau sayur – sayuran yang segar yang dapat membuat wajah semakin terlihat berseri – seri bahkan bisa membuat anda awet muda selalu.

Selalu rajin dalam merawat kulit serta wajah



Kulit wajah merupakan bagian salah satu yang paling penting untuk di jaga dengan baik. Suami anda juga bukan hanya merasa senang dengan kulit wajah anda, bahkan akan selalu merasa betah ketika berada di dalam rumah. Dikarenakan kulit wajah anda selalu bersih dan cantik. Bersihkanlah wajah anda dengan bahan – bahan yang alami. Jika anda menggunakan riasan kosmetik atau make up, sebaiknya tidak di lakukan dengan berlebihan. Wajah yang natural justru akan menjadi rahasia dalam berpenampilan cantik dan menarik terhadap suami anda. Gunakan riasan make up dengan seperluya saja.

Merawat dan menata rambut


Rambut juga sangat penting unruk di rawat. Oleh sebab itu, rawatlah rambut dengan rutin. Seperti : di keramas, atau di creambath sehingga rambut tampak wangi dan bersih.

Menjaga kesehatan dari gigi


Gigi yang bersih dan sehat akan membuat anda semakin terlihat cantik. Ketika gigi tidak di bersihkan setiap hari, pastinya akan mengeluarkan aroma yang bau, terlebih lagi ketika anda berbicara. Hal ini tentu tidak boleh untuk anda sepelekan.

Berbagai paparan yang ada di atas dapat anda lakukan di rumah, demikianlah paparan tentang bagaimana cara menjadi cantik dan menarik.

logoblog

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Posting Komentar