Bermain Golf di Palm Hill Sentul


Klinik Barokah???

Kalau nurut sama google maps pasti gak akan nyasar, tapi gw ragu di belokan masuk jalan utama Golf Club Palm Hill Sentul saat liat panah penunjuk yang menunjukan Klinik Barokah dengan jalan becek dan ada truck besar parkir.

Akhirnya gw gak berani belok, tapi setiap gw tingalin belokan klinik barokah si google maps selalu minta puter balik, setelah 2 kali melewati belokan tersebut akhirnya gw nekat untuk masuk di jalan becek dan melewati truk besar yang parkir. 

Ternyata belokan tadi memang pintu masuk ke jalan utama Golf Club Palm Hill Sentul, setelah usut lebih lanjut, diceritakan kita bisa masuk melewati pintu sirkuit sentul dan langsung belok kanan menyusuri jalan di samping sirkuit.

Dibawah adalah kumpulan gambar yang gw ambil saat bermain Golf di Palm Hill, kebetulan saat gw main cuacanya panas terik sehingga sangat menguras stamina banget, kalau menurut gw penempatan kolam dan bungkernya masih kurang apik dari pada lapangan tetangga, menyebabkan rasa deg-degan kehilangan bola karena nyemplung ke air sedikit berkurang.




Sayangnya ada banyak antrian di Hole 10, entah karena pengaturan antrian yang kurang bagus atau memang terlalu banyak yang sedang main di Palm Hill, untuk menunggu antrian tersebut kita makan mie ayam terlebih dahulu, kalau rasa mie ayamnya OK menurut gw, Zero Casualties. Atau memang karena gw lelah dan lapar. :p

Karena banyak pohon kelapa, gw jadi tau kenapa lapangan golf ini dinamakan "Palm Hill", tapi gw ajarang melihat "Hill" nya, jadi rasanya ada yang kurang dari penamaan "Palm Hill", menurut gw lebih bagus kalau namanya Palm and River, karena sepanjang menyusuri lapangan gw selalu denger suara gemuruh sungai di pinggir lapangan, walaupun penampakan indahnya sungainya tidak banyak kelihatan.

Ada beberapa lapangan yang akan terdengar suara mobil/motor sedang latihan di Sirkuit Sentul jadi jangan kaget kalau terdengar suara mobil ngebut kencang, mereka latihannya bukan di lapangan golf kok. Di beberapa Tee Box juga ada yang jualan bola golf bagi mereka yang kekurangan bola di bagnya, ada juga yang jual pisang untuk penambah stamina.

Sayangnya gw gak sempet makan siang dan mencoba mandi di sana, karena sudah ada janji dengan bini yang harus secepatnya di proses. Tapi kalau liat area loker dan restaurannya cakep kok, pastinya bisa memuaskan dahaga dan lapar juga menyegarkan badan setelah lelah memukul bola.















Share this:

CONVERSATION

11 comments:

Fei mengatakan...

ahhhh gw cuma jago main congklak braterrrrr

Puput mengatakan...

wew.. klo gw jago maen bola bekel broder :p

Life in Lite mengatakan...

Foto ama review caddy mana brooo? He he.

Life in Lite mengatakan...

Foto ama review caddy mana brooo? He he.

Puput mengatakan...

gw bawa sendiri perabotannya.. gak pake caddy gan, wkwkwkwkk

Robby Haryanto mengatakan...

Nggak pernah ada nih blogger yang bahas main golf. Terusin~

Niki Setiawan mengatakan...

Wih keren ada manusia berkepala kuda

Puput mengatakan...

yoi.. lanjooooot

Puput mengatakan...

kuda badan manusia.. xD

Rizki Putra mengatakan...

miayamnya kok bikin salah fokus ya hehe

Puput mengatakan...

salah satu yang menggoda itu