Koplak Manfaat Menghisap Payudara

Hisap payudara manequin

Siapa yang senang menghisap?

Baru aja gw buka facebook, agak terhibur karena dapet berita bukan polemik negri tetangga. Tapi setelah baca beberapa paragraf langsung bikin kepala gw teriritasi.

Artikelnya berjudul "Lebih baik menghisap payudara daripada menghisap rokok". Memang dari judulnya sangat menjanjikan, tapi setelah gw baca point kedua yg intinya begini:

Hisap payudara dapat menurunkan berat badan wanita, karena payudara yang dihisap selama 3 menit dapat membakar 12 kalori.

Okaaaay... dan ada informasi lain perihal kalori yg pernah gw baca. Untuk menurunkan berat 1 kg dibutuhkan 7.700 kalori yang dibakar dalam sehari atau kalo mau menurunkan secara bertahap dalam 25 hari bisa juga dengan membakar 300 kalori setiap harinya.

Loe coba aja itung, dengan membakar 7.700 kalori dengan menghisap payudara berarti butuh waktu 1 hari lebih. Wow

Loe isep payudara bini loe sekarang, baru selesai besok.. Ngilu gak tuh. Paling bini loe ketiduran trus besoknya bangun pagi sambil nguap dia bilang "BELOM BERES BAAANG!!!!".

Sambil nguap loe jawab "Sabar.. 2 jam lagi neng"

Kalaupun menggunakan cara bertahap selama 25 hari dengan 300 kalori. Maka 300 kalori bisa terbakar dengan menghisap payudara selama 1 jam lebih. Gw gak tau yang mana duluan, mulut loe sariawan atau bini loe beli sapi buat pengganti payudaranya untuk loe isep selama 25 hari.

Kalau sariawan dan ke dokter juga akan canggung banget rasanya. Dokternya bakal tanya "kebanyakan makan gorengan ya?", "bukan dok, gegara ngisep tete bini ini" loe jawab dengan malu malu.

Dokternya langsung ambil vaksin polio dan nyuntik pantatnya sendiri.

Lagipula artikel tadi sangat rasis menurut gw, kenapa cuma wanita yang bisa menurunkan berat badan dengan dihisap payudaranya. Padahal cowok juga punya payudara, eh tapi.. Kalo tete gw diisep sampe seharian mendingan gw ke dokter minta vaksin polio, biar gw suntik sendiri pantat gw.

Share this:

CONVERSATION

11 comments:

  1. waduh seharian ya bang.. katanya segala sesuatu itu jangan berlebihan ya. wkwkwk
    senyum - senyum baca postingan ini. hmhmhm

    BalasHapus
    Balasan
    1. wadezig.. cocok tuh, sesuatu jng ada yg berlebihan :p

      Hapus
  2. Buwangkek. Ini postingan moodbooster bgt. Nguwakak gak kelar kelar. Langsung buka baju kali ada yg mau netek sama gw. Ehhh serius loh G-Spot gw di niple. Hiwakakaakakkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. wanjrit bro.. di niple, klo naek kereta desek2an sering orgasme dong..

      Hapus
    2. Gak pernah naek kreta di jakarta. Jadi aman sentosa

      Hapus
  3. aku masih kecil om, engga ngerti tulisan ini

    BalasHapus
  4. taae.
    geli sendiri bacanya. hahahaha
    jadi sekarang selain diet mengurangi jumlah makanan, ada cara seperti ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi ya gitu.. Dokter urusannya

      Hapus
  5. Hahahahah.. aku kok lebih suka ngangkat galon ketimbang ngisep2 gituan, wkwkwkwkw

    BalasHapus