Ini Dia Cara Menghilangkan Internet Positif Paling Aman



Siapa yang sebel liat halaman Internet Positif?

Berdasarkan pengalaman pribadi, gw sendiri gak sebel sama halaman internet positif. Cuma agak ter-iritasi aja saat sumber informasi yang pengen gw akses terbentur sama halaman kek gitu. Rasanya kaya ngambil daging rendang tapi dapet lengkuas.

Mau ngambil daging rendang lagi, tapi rasanya malu. Akhirnya makan nasi sambil ngisep lengkuas, sambil berfikir keras untuk menjadi seorang vegetarian saja dengan modal pengalaman ngisep lengkuas.

Langsung kembali ke topik gimana cara menghilangkan internet positif paling aman menurut gw.

Jadi ada 3 kata kunci yang gw tekan kan di sini. Pertama adalah "Menghilangkan internet positif", kedua adalah "Paling Aman" dan terakhir adalah "Menurut gw".

Jadi, sebelumnya gw kasih wanti-wanti, kalo loe gak setuju sama point pertama dan kedua maka mohon merujuk ke point terakhir "Menurut gw". Paham ya semua, clear yah.

Lanjut.

Point pertama, bagaimana menghilangkan internet positif.


Jadi, internet positif itu muncul karena kita membuka informasi yang sudah diblokir oleh operator internet yang kita gunakan. Operator internet tau banget kita mau buka halaman web apa saja, karena setiap kita meminta akses halaman web, pasti kita minta ijin dulu sama operator internet.

Cara ngakalinnya adalah dengan menyembunyikan informasi tujuan alamat web yang ingin kita akses.

Ibaratnya loe mau ke rumah pacar dan mau ngajak dia maen kerumah, tapi gak boleh sama nyokap loe. Karena udah ngebet kangen, loe bilang ke emak "mau ke alfamart aja dah".

Emak loe tanya lagi "mau ngapain?", kali ini loe jawab emak loe dengan "mau ngajak pacar kerumah, tapi dari alfamart". Dan kali ini dia mengijinkan.

Jadi yang emak loe permasalhkan adalah gak boleh ke rumah pacar, bukannya loe gak boleh bawa pacar ke rumah. Walaupun pada kenyataannya dari alfamart loe lanjut jemput pacar di rumahnya, dia gak tau kenyataan itu. Yang emak loe tau adalah loe jemput pacar di alfamart.

Itulah yang disebut dengan ngakalin internet positif dengan internet proxy. Kalau mau dipadankan dari ilustrasi di atas, yang punya internet positif adalah emak loe dan alfamart adalah internet proxy. Pacar loe adalah situs bokep yang pengen loe buka, eh salah, maksudnya sumber informasi yang diblokir semena-mena.

Sabar, bagian teknisnya ada dibawah. Jangan terburu nafsu, yang penting loe paham dan tenang maka gw bakal senang. Mau kan bikin abang senang?


Point kedua, Paling aman.


Sebenernya banyak internet proxy gratisan, bertebaran lah di internet. Tapi darimana kita tau kalau proxy yg kita pake gak ngerekam aktifitas online kita, ngambil data sensitif atau malah baperan karena kita cuma numpang lewat tanpa terima kasih.

Menurut gw, paling aman adalah punya server sendiri, dan kita install aja aplikasi proxy server. Jadi deh internet proxy pribadi, uhuy.

Point ketiga, yuk mulai


Bagaimana memulai punya server sendiri?

Sampai detik ini, gw masing puas menggunakan service dari Digital Ocean. Dengan service yang katanya "Cloud computing, designed for developers." dengan mudah gw bisa mendapatkan server bersistem operasi linux hanya dengan beberapa klik saja.

Memang ada biayanya, tapi untuk mendapatkan kenyamanan ini (Proxy yang Aman) dan dibandingkan dengan biaya bulanan yang gw dapat, plus fitur server lengkap dengan berbagai macam fugsinya menurut gw harga + 5 USD perbulan masih masuk akal.

Jangan khawatir masalah biaya, karena loe bisa mendapatkan credit 10 USD gratis, silahkan mendaftarkan Digital Ocean lewat link ini. Dengan 10 USD gratisan, kita bisa mencoba internet proxy yang aman sekitar 2 bulan.

Setelah mendaftar, kita akan melihat tombol Create seperti dibawah ini :


Silahkan pilih Droplet (Create Cloud Server), selanjutnya kita akan memilih sistem operasi dan sampai saat artikel ini ditulis mereka hanya menyediakan linux sebagai sistem operasi cloud servernya. Dilanjutkan dengan memilih ukuran server (CPU/Memory/Disk Space) yang akan berdampak pada harga perbulannya.

Dilanjutkan dengan memilih lokasi data center, kebetulan gw pilih lokasi yang paling dekat dengan Indonesia yaitu Singapore. Jadi setiap koneksi internet yang menggunakan proxy ini, akan mengambil policy yang ada di negara Singapore. Kebetulan Singapore belum ada "internet positif" jadi seharusnya masih bisa lah kita menghilangkan si internet positif itu.



Setelah kita klik tombol create kita akan menunggu sesaat untuk bisa akses ke dalam server. Setelah berhasil akan muncul dropdown "More". Kalau mau cepet gak pake repot, langsung aja klik "Access Console" nanti akan muncul jendela baru untuk login kedalam server.

Gw sendiri menggunakan tool lain bernama "Putty" untuk akses kedalam server, silahkan gunakan yang paling kalian suka.

Selanjutnya yang perlu dilakukan adalah memasang program proxy server di server baru kita, kebetulan untuk melakukan hal tersebut setidaknya kita kudu punya sedikit dasar pengoprasian sistem operasi linux, atau bisa juga dengan cara "Nekat Jahanam". Cukup mengikuti langkah demi langkah dari tutorial yang ada semaksimal dan sedetail mungkin.

Bisa dibuktikan, dengan cara sedikit "Nekat Jahanam", gw bisa melakukan pemasangan proxy server yang bernama Squid. Jangan kawatir, kalau gw dengan "sedikit" aja berhasil, bagaimana dengan yang "banyak", pasti dengan kemauan keras akan berhasil juga.

Dengan artikel tutorial Digital Ocean ini dan mengabaikan "Step 3", dengan mudah gw berhasil memiliki proxy server sendiri. Memang dengan mengabaikan "Step 3", siapun yang tau alamat ip server yang kita miliki maka akan dengan mudah menggunakan proxy server kita dengan gratis.

Untuk tahap selanjutnya adalah bagaimana menambahkan user dan password dalam konfigurasi Squid, kalian ingin tau?

Disitulah asiknya mengoprek komputer, silahkan cari sendiri dengan Googling, bagaimana konfigurasi Squid agar bisa digunakan dengan akses terbatas pada user tertentu. Selamat mencoba ya, dan selamat penasaran. Ingat, setelah berhasil dan sukses maka kita sudah berhasil menghilangkan internet positif, dan menurut gw cara ini adalah yang paling aman. Tapi kalau loe punya cara menghilangkan internet positif yang lebih aman dishare ke gw ya, biar nambah ilmu.

Jangan lupa, untuk mendapatkan credit 10 USD pada Digital Ocean, gunakan link ini.




Share this:

CONVERSATION

11 comments:

  1. Oh gitu cara supaya bisa ngakses situs bokep eh ngakalin internet positif

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayooo... Mo buka apa

      Hapus
    2. Ternyata niki sukanya buka internet positif toh...oooo

      Hapus
  2. Hahahahaa selalu banyak cara ngakalin aturan jahanam yg bikin susah ngaceng. Ehhhhhh😂😂😂😂

    BalasHapus
  3. Pakai Google Proxy di settingan Chrome mobile di Android bisa buka beberapa situs yg kena internet positif. Sayangnya buat Chrome desktop nggak ada.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wew google sendiri udah ngeluarin proxynya toh

      Hapus
  4. Sempet dengar ginian sih, tapi belum coba. Boleh lah aku coba..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Monggo mas, lumayan membutuhkan dana tapi menurutku lebih nyaman

      Hapus
  5. Bukankah Internet Positif itu dibuat untuk memfilter konten-konten yang bersifat radikal ataupun pornografi?

    BalasHapus
  6. salah satunya itu, tapi ada juga informasi yg memang kita butuhkan dan di blok

    BalasHapus