Pengalaman Pribadi Menolak Cinta dengan Halus


Berikan alasan yang masuk akal dengan mengembalikan pernyataan dia tentang cinta, sehingga dia merasa dinasehati oleh dirinya sendiri.

Pengalaman Pribadi Menolak Cinta dengan Halus

Pengalaman Pribadi Menolak Cinta dengan Halus


Nasi goreng selalu berhasil memberikan kejutan, kadang terlalu asin, kadang terlalu pedas, bahkan saat nasi gorengnya terasa pas dan enak, masih bisa memberikan kita kejutan.. tumben enak!!

Bukan makan siang seperti biasanya, entah dapet wangsit dari mana, rasanya pengen aja coba ikan kembung balado, karena menggoda banget yang jual.... maaf..  maksudnya ikan baladonya.

Entah bagaimana maksudnya?? menggoda atau tidak sengaja... tapi berasa banget kalau kaki di senggol-senggol, tapi karena saat itu kondisi kantin sedang penuh dan padat, jadi gw gak ambil pusing, tapi senggolan kedua.. seonggolan ketiga.. kok rasanya risih banget.

Sewaktu mau ditegor, eh dia malah duduk di bangku kosong persis disebelah, agak risih sie.. tapi ya sudah, gw liatin dianya.. biar tau maunya apa?

Cukup menegangkan saat kita saling memandang dan mengadu mata beberapa detik, tapi dia kalah.. dia mulai memalingkan mukanya.. mengangkat kaki ke muka dan mulai menjilati kakinya, sambil mengeong lembut.

"kamu mau apa?" gw memulai percakapan

"meooong!!" kembali menjilati kakinya

"kamu suka sama aku?" tanpa basa basi gw tanya

"....." dia diem

Mungkin dia malu, tapi gw sangat menghargai keberanian dia, jarang lho ada yang berani menarik perhatian cowo, senggol-senggol kaki, trus duduk persis di sampingnya, langsung aja gw mulai kalimat pamungkas, dengan mengatakan:

"rasa yang ada di kamu, pasti datang tiba-tiba kan?"

"..." dia diem dan menunduk

"tapi maaf rasa itu tidak hadir di aku, kalau kamu ingin membuat ku bahagia, jangan tunggu rasa itu untuk hadir di dadaku, jangan paksa rasa itu hadir mengisi hatiku, kalau pada saatnya rasa itu tida-tiba hadir di diriku, aku sendiri yang akan mengatakannya padamu, walaupun pada saat itu rasa mu padaku sudah hilang" gw pejamkan mata sejenak dan diam, untuk memberikan efek drama pada percakapan

"meyooooong"

Saat membuka mata... gw kaget,  dia sudah gak ada di tempat, begitu juga dengan ikan kembung di depan gw, hilang juga..

Langsung gw coba clingak-clinguk untuk mencarinya, ingin tahu apa maksud dari mendadaknya dia menghilang, apakah dia merasakan pedih di hatinya atau dia bisa menerima penolakan ini dengan ikhlas. 

Karena penuhnya kantin, sosoknya sudah tidak terlihat lagi, gw cuma bisa memandangi piring makan, tapi entah kenapa... rasanya aneh, walaupun gw yang menolak, tapi kenapa gw merasa kehilangan sesuatu.

#Meyoooong

Share this:

CONVERSATION

47 comments:

  1. romantis bnget ceritanya
    si cewek malu~malu trus ngilang gitu aja
    kejar dund ceweknya
    #meooong

    BalasHapus
    Balasan
    1. kakinya banyak gak bisa d kejar

      Hapus
  2. ceritanya lucu romantis, gk kebayang aja kalo ternyata ini tentang drama si meyooooong :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. :p thanks sudah membayang kannya

      Hapus
  3. memang, sesuatu itu lbh berarti ketika sesuatu itu sudah pergi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ghyakakkaka.. makan siang gw broooi.. gogone

      Hapus
  4. Hahha meyong

    aku kira bakal ada tips tips gitu elaaah ternyata kucing
    Btw salam kenal :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe salah sangka ya, yuk baca yg sebelumnya dulu

      Hapus
  5. Mau meong itu kan !!!!!!! Duch bahasa meong dalam otak gw kok mesum yaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti inget diah pita loka nie... ketauan banget angkatan berapa ya :D akkaka

      Hapus
  6. Sesuatu banget komennya mas cumi ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. mana nie ... aku blom di aprooooooooove :p

      Hapus
    2. dibilangin kurang ganteng jugak sih :p

      Hapus
  7. <<hanyut dalam cerita....
    cinta ditolak, ikan kembung di embat^^

    BalasHapus
  8. Buseeeeet kirain apeeeu o(><;)o
    Ternyata sama si empuuuus
    Duuh si empus bikin baper aja

    BalasHapus
  9. Kucingnya mana? Kok pergi sih diaaa? Fotonya manaaaa? :(

    Meyong.

    BalasHapus
  10. meyong meyong ternyata kucing :D

    BalasHapus
  11. Kirain beneran nolak cinta seseorang
    Kucing ternyata yang ditolak -_-

    BalasHapus
  12. Dari cerita ini betapa gue ngerti kalau kaki lo bau ikan.... Meong...

    BalasHapus
  13. Bhahahahangkai. Gue bacanya udah ngikutin alur dan serius, ternyata cuma kucing garong. -______-

    BalasHapus
    Balasan
    1. wekekekek... yg penting menolak feeee

      Hapus
  14. Makanya mas jangan ke-GR-an.. dikira didekatin karena naksir, taunya punya maksud lain... *jadi siapa yang sebenarnya ditolak kemudian patah hati...? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. huehehheh jago bener nie Anjar... pasti sering PHP in cowok ya

      Hapus
  15. Wkwkwkwkwkwkwk.... aduhhh... maaf mas, ijin ngakak dan gulingan boleh gak?

    BalasHapus
  16. Hahaha.. hilang beserta "umpan" nya...

    BalasHapus
  17. Pencinta kucing juga ternyata sampai ikannya diembat nggak terasa

    BalasHapus
  18. hahahaha..ternyata org itu akhirnya sadar dan bisa baca pikiranmu..haha..atau memang org itu sebenarnya tak ada..euy jadi aku yg malah berandai-andai..hehe

    BalasHapus
  19. stiap kali menolak sesuatu, pasti ada asa penyesalan dan kehilangan.
    Btw, mungkin ikan kembungnya diambil sama orang yang duduk di depanmu mas..

    BalasHapus
  20. Sepertinya antara hati dan mulut gak singkron...
    #Meyoooong

    BalasHapus
  21. wahahaha saya telat konek ngertiin tulisannya. Nice #Meooong

    Salam kenal ya

    BalasHapus
  22. kampret, gue kira sama cowok, wkwkw, pengalaman yang unik dan agak ngenes

    BalasHapus
  23. Yeaaa, pasti si dia sakit ati banget...duuuh kasian si dia *meeoooong* #eh :v

    BalasHapus
  24. Gak boleh menolak rezeki., *ups
    Cinta itu rezeki juga lohh. hahahha

    BalasHapus