Cara Menggunakan Kuota Videomax Agar Aktivitas Menonton Film Anda Menjadi Lebih Menyenangkan




Cara menggunakan kuota Videomax harus diketahui para pengguna kartu Telkomsel agar mereka dapat menggunakannya semaksimal mungkin. Apa yang sering dilakukan para pengguna smartphone saat ini adalah menonton video lewat website penyedia video nomor satu di dunia, Youtube.com. Sayangnya, di dalam YouTube pengguna tidak dapat menemukan film-film layar lebar dengan kualitas terbaik dan legal. Video-video yang terdapat di YouTube memang bervariasi, namun kadang, kesusahan mencari film-film layar lebar untuk ditonton dapat membuat pengguna smartphone bosan juga pada akhirnya. Oleh karena itu, pengguna smartphone sebaiknya menggunakan kuota Videomax dari Telkomsel.


Cara Menggunakan Kuota Videomax


Dengan mengetahui Videomax dan mengetahui cara menggunakan kuota Videomax, pengguna smartphone dengan kartu Telkomsel dapat menikmati fitur menarik yang ditawarkan oleh provider jaringan tersebut. Lewat aplikasi HOOQ dan VIU yang dapat diunduh melalui Google Play Store, pengguna kartu Telkomsel dapat menikmati film-film dengan kualitas terbaik yang tentunya juga orisinil dan legal.

Tentunya, menonton video lewat aplikasi HOOQ dan VIU tidak gratis. Jika pengguna smartphone yang memakai kartu prabayar selain Telkomsel kemungkinan akan takut bilamana kuota mereka akan terkuras sangat banyak ketika menonton via dua aplikasi tersebut, pengguna smartphone dengan kartu prabayar Telkomsel dapat sedikit berlega hati. Pengguna smartphone dengan kartu prabayar Telkomsel dapat mengaktifkan paket kuota Videomax.

Dengan menggunakan kuota Videomax, pengguna Telkomsel diberikan kenyamanan menonton film-film pilihan yang tersedia di HOOQ dan VIU tanpa takut kuota normalnya terkuras hanya untuk menonton film-film tersebut. Dalam paket kuota Videomax, para pengguna Telkomsel diberikan bonus kuota tambahan untuk menonton film lewat aplikasi HOOQ dan VIU.

Lantas, bagaimana cara menggunakan kuota Videomax? Para pengguna Telkomsel dapat melakukan dial *123# lalu memilih pilihan Videomax. Setelah memilih pilihan kuota Videomax, anda akan diberikan pilihan lain, yaitu pilihan Videomax HOOQ atau Videomax VIU. Selain itu, para pengguna kartu prabayar Telkomsel juga dapat mengaktifkan paket kuota Videomax lewat aplikasi My Telkomsel.


Harga Kuota Videomax dan Pilihan Film yang Dapat Dinikmati



Harga Kuota Videomax pun beragam menurut besarnya kuota dan lokasi pembelian anda. Seperti yang anda tahu, Telkomsel menyediakan 12 zona untuk lokasi pembelian kuota Videomax ini. Harga termurah kuota Videomax adalah 20 ribu rupiah. Dengan dua puluh ribu rupiah, anda akan mendapatkan keuntungan paket Videomax dengan jangka waktu berlangganan HOOQ atau VIU selama 30 hari. Jumlah kuota yang anda dapatkan adalah 3GB. Harga kedua adalah 50 ribu rupiah. Yang akan anda dapatkan dengan berlangganan paket kuota Videomax seharga 50 ribu rupiah adalah 30 hari berlangganan HOOQ atau VIU dan 7GB data untuk menonton film via dua aplikasi tersebut. Kisaran harga termahal adalah 80 sampai 90 ribu rupiah. 12GB paket data untuk menonton film via HOOQ dan VIU akan didapatkan para pengguna Telkomsel yang mengaktifkan paket kuota Videomax.

Tetap menjadi pengguna yang memanfaatkan dengan baik adalah apa yang harus anda lakukan agar film-film tetap dapat berkembang. Dengan menonton film secara legal tanpa harus mengunduh secara bajakan via internet adalah suatu hal yang sangat terpuji. Aplikasi seperti HOOQ dan VIU adalah solusi terbaik saat ini yang dapat anda gunakan untuk menonton film-film terbaik baik dari dalam maupun luar negeri. Hanya dengan membayar sejumlah yang telah disebutkan di atas, anda sudah menghargai karya seni dengan melakukan hal-hal sesimpel itu.

Pilihan-pilihan film yang dapat anda tonton melalui HOOQ dan VIU juga sangat beragam. Jika anda mengunduh HOOQ, anda akan disuguhkan dengan pilihan film yang terbagi ke dalam film-film lokal pilihan dan juga film-film luar negeri yang pilihannya didominasi oleh film-film Hollywood. Untuk anda pecinta TV series, anda tidak perlu khawatir karena di HOOQ, anda juga dapat menikmati serial-serial televisi pilihan yang tentunya akan anda sukai. Kalau anda penggemar drama seri Asia, VIU sudah jelas menjadi pilihan yang tepat bagi anda. Drama-drama seri yang diupdate secara berkala di VIU dapat menjadikan hari-hari anda lebih menyenangkan dengan menonton drama-drama tersebut. Pastinya, semua kenyamanan menonton tersebut anda akan dapatkan setelah tahu cara menggunakan kuota Videomax.

logoblog

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Posting Komentar