Bermain di Kidzooona Lippo Mall Kemang Jakarta Selatan

Pernah merasa senang dan bahagia melihat tawa ceria anak sendiri?


Saat di Dumai, gw bisa melihat tawa ceria anak saat ambil rambutan dari pohon depan rumah. Tapi berbeda saat pulang kampung ke Jakarta, karena gak ada pohon rambutan di sana, depan rumah di Jakarta cuma ada genteng merah bata punya tetangga, gak mungkin juga mereka tertawa ceria liat bapaknya manjat genteng tetangga, dan memberikan gentengnya ke mereka.

Maka dari itu, gw sempetin ngajak anak maen di Kidzooona Lippo Mall Kemang Jakarta Selatan,

Kidzooona Lippo Mall Kemang Jakarta Selatan


Jeng-jeng, biaya masuk untuk anak hanya sebesar 60rb/jam, atau 90rb/hari, itu belum termasuk kaus kaki untuk kita, ada apa aja di Kidzooona Lippo Mall Kemang Jakarta Selatan?

Pertama, yang bikin gw senang selain harga cukup terjangkau adalah di Kidzooona disediakan loker buat nyimpen bawaaan, karena memang gak enak maen prosotan sambil bawa plastik blanjaan. 

Loker Kidzooona


Di sebelah loker juga ada tempat duduk buat kita yang sudah tua dan berumur, yang sudah nyerah ikut lari-larian mengikuti energi turbo anak yang tiada habisnya, karena nyerah di Kidzooona tidak bisa hanya dengan melambaikan tangan ke kamera. Tapi tetap jaga anak kita, jangan sampai lepas dari pandangan, atau sebaiknya gantian menjaga mereka.

Lebih unik lagi, dekat dengan daerah loker ada ruangan karaoke untuk anak yang berani tampil kayaknya, gw juga gak begitu paham karena anak gw gak mau mencoba area tersebut.

Karaoke Kidzooona


Sebagai selayaknya anak kecil, mereka langsung nyerbu tempat bermain yang banyak berhamburan bola plastik berwarna warni seperti gambar dibawah ini, lalu ada juga prosotan besar di area bola tersebut. Area ketangkasan yang disertai prosotan plastik juga ada, artinya kalau kita tidak bisa membujuk anak untuk menyudahkan permainan di area tersebut, maka kita akan selamaya ada di situ.. selamanya.. selamanya.. di Kidzooona Lippo Mall Kemang Jakarta Selatan selamanya..

Bola Kidzooona


Nih tampilan prosotan besarnya dan jangan salah, yang tua juga bisa kok maenan di sana, asal gak malu antri ama anak kecil. Inget, yang kecil aja tau antri, masak udah gede gak bisa antri.


prosotan kidzooona

Kalo prosotan plastik dengan area ketangkasan seperti dibawah ini tampilannya, bisa juga kok dipake untuk orang dewasa, alesannya nemenin anak.


Ada juga trampolin besar yang ada di tengah ruangan, sangking besarnya sampai memori handphone gw penuh. Jadi gak bisa gw tampilin gambar trampolin di Kidzooona Lippo Mall Kemang Jakarta Selatan. Mungkin lain kali kalau gw beli handphone baru dan main lagi ke Mall Kemang, gw akan sempatkan ambil gambarnya hanya untuk kalian yang sering mampir ke blog ini, ingat yah.. ini hanya untuk kalian.. iya kaliaaan.

Bukan cuma itu aja, area Kidzooona yang bikin anak betah dan tertawa ada di sebelah area bola-bola, itu adalah area permainan peran, anak bisa berimajinasi berberan sebagai pembuat bunga, pembuat es cream, pembuat shusi, memasak di dapur ataupun belanja di supermarket buah, sayur dan lainnya. Bahkan disediakan juga costum sederhana yang bisa digunakan oleh anak. Untuk orang dewasa diharapkan tidak memakai costumnya, karena pasti gak akan muat keleeeeees.

sushi bar kidzooona

burger kidzooona

belanja di supermarket kidzooona


Adalagi area permainan kreatif seperti gambar dibawah, ada juga permainan cetak-cetak menggunakan pasir ajaib dan area bermain susunan seperti lego tapi berukuran sangat besar. Pokoknya kreatifitas anak sangat dipaksakan untuk digunakan dengan segala fasilitas yang ada di Kidzooona Lippo Mall Kemang Jakarta Selatan ini.

Kreatf di kidzooona


Tapi yang cukup mengelitik adalah fasilitas reminder dari Kidzooona, karena gw cuma membeli tiket bermain selama 1 jam maka setelah 1 jam berakhir akan dipangil nama anak kita dengan pengeras suara. Berguna sie sebagai pengingat, tapi gw jadi pengen ganti nama anak sementara saat masuk ke Kidzooona, jadi sewaktu dipanggil nama anak, gw bisa pura-pura gak tau.

logoblog

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Posting Komentar