Cara Menjadi Tinggi Yang Jitu

Cara Menjadi Tinggi Yang Jitu


Cara menjadi tinggi, tinggi badan memang memberikan banyak sekali keuntungan untuk anda. dengan tinggi badan yang proposional anda akan mendapatkan banyak keuntungan salah satunya adalah dapat dengan mudah masuk ke berbagai pekerjaan dan bidang yang ingin ditekuni. Namun banyak yang masih memiliki tinggi badan di bawah rata-rata apalagi mereka orang Indonesia yang memang notabennya memiliki tinggi standar di bawah tinggi badan internasional antara 165-170 cm. Cara menjadi tinggi sangatlah mudah dan mujarab apabila dilakukan dengan benar dan sesuai dengan petunjuk yang teratur. Apalagi bagi mereka yang masih berusia pertumbuhan 8-14 tahun karena sangatlah cepat mengalami kenaikan berat badan. Tanpa obat hanya dengan hidup sehat anda dapat menaikan berat badan dengan cepat.

Disini saya akan memberikan beberapa hal mengenai cara menjadi tinggi dengan maksimal dan baik dan tentunya memberikan banyak sekali kelebihan untuk anda apabila anda terapkan dengan baik.

Istirahat yang cukup.


Istirahat yang cukup merupakan salah satu hal yang teramat penting untuk anda, dengan istirahat tubuh akan dengan maksimal mengalami pertumbuhan tulang. Hal ini memberikan banyak sekali keuntungan apabila anda dapat tidur antara 7-9 jam perhari. Dan tidur yang sehat memberikan banyak sekali dampak yang baik untuk anda salah satunya adalah apabila anda tidur dengan cukup hormon di dalam tubuh juga akan dapat dengan baik berproses serta kekebalan tubuh juga akan berkembang dengan baik. Untuk itu apabila ingin menambah tinggi badan usahakan anda tidur dengan nyenyak dan berkualitas.

Mengkonsumsi protein dan kalsium.


Kedua makanan ini sangat berkhasiat untuk menambah tinggi badan yang mana kandungan protein sangat baik untuk pertumbuhan tulang dan gigi tak lupa kalsium juga akan memberikan dampak penambahan massa tulang dan otot. Ini sudah tidak menjadi asing lagi bagi masyarakat, apalagi mereka yang berada di pesisir protein tinggi merupakan makanan keseharian yang sangat bagus untuk pertumbuhan. Ada beberapa makanan yang dapat anda ambil yaitu seperti susu, daging sapi, tuna, ikan laut, serta berbagai makanan yang lainnya seperti yogurt.

Renang.


Berenang merupakan salah satu hal yang cukup bagus untuk menambah tinggi badan dengan permanen, dengan berenang seseorang akan diberikan beberapa efek yang bagus salah satunya tinggi badan yang bertambah karena tekanan olahraga berenang sangat berefek pada tulang. Berenang setiap hari minimal 30 menit akan memberikan dampak yang bagus untuk pernafasan, jantung serta pertumbuhan tinggi badan. Apalagi dengan berenang pertumbuhan tinggi badan dapat maksimal dan anti bodi juga bertambah kuat.

Basket dan bermain sepeda.


Bersepeda dan basket merupakan salah satu olahraga peregangan pada kaki yang memberikan banyak sekali manfaat yang mana ketika menggunakan bola basket anda akan mendapatkan banyak sekali manfaat salah satunya bertambahnya tinggi. Dengan basket kaki akan menyangga dan menjadi penompang yang bagus sama halnya dengan menggunakan sepeda.

Konsumsi vitamin.


Vitamin D juga sangat bagus untuk menambah tinggi badan untuk itu konsumsi makanan yang mengandung vitamin sangatlah penting bagi pertumbuhan anda apalagi dengan mengkonsumsi vitamin anda akan mendapatkan banyak seklai manfaat salah satunya adalah manfaat mengenai pengaruh pertumbuhan. Usahakan anda mengkonsumsi dengan rutin dan apabila konsultasi dengan dokter sebelum meminum vitamin. Gunakan vitamin D serta yang lain bersamaan dengan mengkonsumsi makanan gizi seimbang yang akan baik untuk kesehatan anda.

Niat yang kuat.


Tanpa niat yang kuat menambah tinggi badan apalagi usia anda sudah lebih dari 15 tahun maka anda tidak akan bertambah tinggi dengan baik, untuk itu niat yang kuat sangat dibutuhkan ketika menambah tinggi badan. Niat ini juga akan memberikan semangat tersendiri untuk anda jadi niat dan semangat untuk menambah tinggi sangat penting.

Itulah beberapa hal mengenai cara menjadi tinggi yang mana dengan cara yang baik dan benar tinggi badan akan bertambah serta memberikan keuntungan bagi anda yang ingin mendaftar beberapa sekolah yang mewajibkan tinggi badan profesional seperti tinggi badan pilot, polisi, pramugari, tentara serta beberapa tinggi badan lainnya.

logoblog

Share this:

CONVERSATION

1 comments:

  1. setuju,kayaknya ini cocok buat di share sama cewek-cewek nih soalnya banyak yang gagal paham soal ninggiin badan, bukannya olahraga malah rajin minum obat doang.

    BalasHapus