Ini Dia, Bagaimana Memahami Wanita Seutuhnya!


Mengherankan!! 

Ternyata banyak yang nyasar ke blog ini, untuk mencari cara memahami dan menyenangkan wanita-nya. Khususnya memberi perhatian di saat pasangan wanitanya sedang sakit.

Segitu sulit-kah memahami kaum hawa. Sampai mencari jawaban di internet?

Kalau yang gw rasakan emang cukup sulit.  Pada artikel sebelumnya di sini, gw pernah bilang, kalau ekspektasi wanita tidak tumbuh secara normal. Tapi bertumbuh secara exponential.

Sebagai contoh,  seandainya setiap hari senin loe kasih kejutan 1 tangkai bunga,  maka hari senin selanjutnya dia mengharapkan dikasih 2 tangkai bunga,  selanjutnya 4, 16, 256, ..n kadang di random. Kalau sampai loe kasih 1 tangkai bunga juga senin selanjutnya,  maka itu adalah hari senin paling buruk dalam hidup loe.

Aura di sekelilingnya berubah,  dia menjadi lebih pendiam, dan gak menjawab kalau loe tanya,

"kamu kenapa? "

Kalau loe paksa dengan bertanya berulang ulang,  dia akan menaikan alisnya, memberikan senyuman sinis, lalu dengan lembut tapi menakutkan dia bilang,

"menurut kamu.. ?" dengan gemuruh geledek sebagai suara latar belakang. 

Standar internasional-nya, kita bisa pura-pura mati.  Tapi itu udah mainstream banget,  kaum mereka sudah tau trik kayak gitu. Kalau mau sedikit kreatif, langsung jongkok dadakan dan bilang,

"hush..  hush.. pergi sana,  aku gak takut! "

Atau pura-pura lupa matiin kompor, kayaknya blom pernah ada yang coba. Silahkan kreatif asal bertanggung jawab.

Menurut gw. Memahami wanita lebih mirip main game mario bros, tapi tombol lompatnya gak bisa dipencet. Kalau ketemu tebing,  loe cuma bisa diem, nunggu di depan tebing selamanya atau jalan dan jatoh ke bawah tebing, mati.

Karena sampai sekarang, gw juga blom bisa memahawi wanita seutuhnya. Saat ini yang bisa gw lakukan adalah memaklumi wanita.

Seandainya mereka ngambek dan gw dah mentok. Maklumin aja, namanya juga wanita,  gak harus juga gw tau seluruh alasan mereka ngambek atau apapun itu.

Kalau ada perbedaan pendapat, juga jangan ngotot menang sendiri. Maklumin aja pepatah wanita selalu benar,  hentikan perdebatan,  tarik napas,  maklumin.

Apakah selalu berhasil?

Enggak juga,  lebih berhasil yang pura-pura matiin kompor,  kabur trus menghilang.

Share this:

CONVERSATION

8 comments:

  1. Cewek memang susah di mengerti :D

    BalasHapus
  2. Hmm pura2 matiin kompor y? Kalo g punha kompor gimana?

    BalasHapus
  3. pura pura budeg kayak haji bolot.. haha

    BalasHapus
  4. hahaha..bener banget, lebih berhasil yang kabur dari pada ngeladenin..wakaka

    BalasHapus
  5. Ah.. wanita juga kadang gak bisa memahami dirinya sendiri kok. #eaaa

    BalasHapus