Siapa Yang Mau Menjadi Vampire Asli

Menjadi vampire asli dan caranya

Apakah kamu bercita-cita menjadi vampire? tapi tidak tahu bagaimana caranya?


Tapi sebelum loe tau, bagaimana caranya menjadi vampire asli Indonesia, sebaiknya gw kasih gambaran sekilas, bagai mana nasib loe kalo jadi vampire asli Indonesia.

Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya bahwa vampire itu hanya minum darah, kalau kita ambil perbandingan dengan vampire tenar sekelas keluarga cullen di film twilight, mereka tidak minum darah manusia, mereka memburu mangsanya di hutan belantara  dan yang dimangsa adalah hewan yang ada di hutan, sebut aja kijang.

Bagaimana kalau loe jadi vampire di Jakarta, mau cari hutan dimana? mau berburu dimana? lapangan aja udah pada ilang dijadiin town house yang satuannya Milyar-an.
Kalau keluarga cullen bisa lari-larian sambil lompat tinggi untuk berburu, vampire di Jakarta paling maksimal cuma bisa nyusruk di got buat cari tikus werok yang segede kucing, isep tuh darah tikus werok kalo gak jijik.

Emangnya mau cari kijang dimana? memang ada kabar kalo area monas ada kijang yang berkeliaran bebas, tapi hati-hati kalo loe jadi vampir trus maen sikat kijang di monas, bisa-bisa loe di pidanakan sama Ahok.

Buruanya cuma ada tikus, tapi tetep aja sulit, karena tikus sekarang pinter-pinter, bahkan banyak tikus yang punya ijasah S1, kalau aja ada tikus lain ampe lapor sama hansip dan loe sebagai vampire ketangkep tangan lagi mau ngisep darah tikus werok, abis loe, selesai semua, bakalan di arak keliling kampung dah, bukan masalah ganti ruginya, tapi malunya itu yang gak ketulungan, ketangkep basah lagi ngisep darah werok, kalau sampe masuk korang lampu merah judulnya juga gak keren,

"Ada Vampire Laper, Terpaksa Ngisep Darah Tikus, Ketauan Diarak Warga, Karena Malu, Bunuh Diri"


Masih penasaran bagaimana cara menjadi vampire? 


Karena loe yakin, bakal belajar tidak minum darah manusia, dan bisa belajar makan dan minum seperti manusia biasa.

Gw kasih gambaran lagi buat loe, semisalnya loe mau sarapan, menu di Jakarta untuk sarapan standart adalah nasi uduk, lontong sayur, ketoprak dan lain sebagainya, dan semuanya di taburin bawang goreng, vampire gak akan kuat makan bawang goreng, bisa jontor bibir loe,

Menghindari sarapan, cuma makan siang aja, tongseng, sate, soto ayam, pecel ayam, semuanya pake bawang, gak mungkin loe hindari, mlepuh bibir barbie.

Aneh aja, kalau masih ada yang mau tau cara menjadi vampire, lebih baik hentikan niat loe, hidup enak aja sebagai manusia apa adanya, tapi kalau masih ngotot pengen banget jadi vampire, gw saranin loe coba dulu ngisep darah tikus werok.

nb:masih penasaran menjadi vampir, silahkan komen

Share this:

CONVERSATION

28 comments:

Reyz Park mengatakan...

ceramah aja lu,,kalau nda ngerti caranya jangan banyak ngomong,,basi.....!!! 👎

Puput mengatakan...

waakakkaakk segitunya

Unknown mengatakan...

Gimana sih cara nya jadi vampir soalnya gw mau banget jadi vampir

Dewi Rosellalita mengatakan...

Gila!!! Lucu abis... Untung temen gue gak ngarak gue,walau pun mereka slalu bilang gue vampire... Hahaha...

Dewi Rosellalita mengatakan...

Gila!!! Lucu abis... Untung temen gue gak ngarak gue,walau pun mereka slalu bilang gue vampire... Hahaha...

gika zanuar mengatakan...

Wkwkwk ini nih lucunya orang indo. Mana ada vampir. Apalagi cara jadi vampir. Wkwkwkwk

Puput mengatakan...

angkat tangan

Puput mengatakan...

wew... vampir, kabooooor :p

Puput mengatakan...

:D namanya juga orang usaha

Nano mengatakan...

mak kau hijau

Salsa Bila mengatakan...

gimana sih jadi vampire karena saya kepingin banget jadi vampire

Salsa Bila mengatakan...

gimana sih jadi vampire karena saya kepingin banget jadi vampire

punkrockindo mengatakan...

Njirrr..kaburr ada buk usatadzah ceramah

Indra Jaya Kurniawan mengatakan...

wow sharing yang menginspirasi kak.. kalau ingin tahu tentang web gratis yukk disini saja.. terimakasih

Andreas Martaya Yesaya mengatakan...

hahaha..
i know you
and i will find you
at last.....
i will drink your blood

Anonim mengatakan...

Tunggu aku di rumah mu. Aku akan menunjukan cara menjadi vampire yang tidak mengisap tikus. Tapi mengisap darah mu.

TekoNeko mengatakan...

Hmmm...ada yang mau ngobrol ama vampire asli gak? Kebetulan dia lagi ngomen ni postingan... :3

Anonim mengatakan...

AKU KAN DI PALEMBANG MASIH ADA HUTAN

Bobby Theophilus mengatakan...

Postingan bodoh tanpa dasar kuat.

audri shavira mengatakan...

ehmmmm permisi, vampire tidak akan terbakar hanya dengan bawang dan perak itu hanya mitos. dan lagi saya paling tidak suka jika anda yang membuat artikel ini menjelek-jelekan kaum kami. anda pikir ini lucu???. anda membuat artikel siapa yang mau menjadi vampire tetapi yang anda lakukan malah sebaliknya. bahkan anda mengatakan kami hanya akan bisa memangsa seekor tikus. apakah anda tidak keterlaluan?

dan saya ingin memberi tahukan lagi bahwa kami memang tidak meminum darah manusia lagi tetapi bukan berarti kami tidak bisa. jadi jangan mempermainkan kaum kami

audri shavira mengatakan...

jika kau memang benar seorang vampire, kau tidak bisa mengancam seorang manusia. tidaklah kau ingat peraturan dalam perjanjian

audri shavira mengatakan...


If you pretend to be one of us. I'll kill you

audri shavira mengatakan...

cara yang pertama coba kau temukan ryan olivera chandra

SultanTole 2243 mengatakan...

KARENA SEKARANG BANGSA ANDA BISA MENGHISAP ENERGI MANUSIA HANYA LEWAT SENTUHAN APA ITU BENAR??

Rian Saputra mengatakan...

Vampir vampir mikir dong sekarang dh 2017!!gx malu apa,kebanyakan nonton flm fiksi si

febry naldi mengatakan...

Kalau emang lu vampir, gua tunggu di sumbar kita fight. Tapu jgn kaget kalau lu ketemu ama harimau

Unknown mengatakan...

@AUDRI SYAVIRA
kak apa kakak bisa ngerubah manusia jadi vampir?'-'
Karna saya pengen banget jadi vampire

Syifa Kaneky mengatakan...

Saya yang coment di atas