Penghubung Jakarta dan Bekasi


"Kunci roket aku kemana ya?"


Itu lah joke yang beredar untuk menyindir Bekasi, tapi apakah kalihan tahu? bahwa ada jalan penghubung dari Jakarta ke Bekasi, nama jalannya adalah Kalimalang, sehingga untuk pergi ke Bekasi dari Jakarta tidak perlu naik Roket lagi.

Jadi.. hentikanlah, pembulian sekonyong konyong terhadap Bekasi, karena bekasi masih bisa diakses melalui jalan darat, tanpa perlu menggunakan pesawat ulang alik, roket dan lain lain, bahkan sewaktu berkunjung ke Bekasi, gw gak ditanya passport dan gak butuh visa.

Bukan sok baik atau sok bijak, soalnya bini gw tinggal di Bekasi, gak enak juga kalo gw ketawa tawa liat meme Bekasi, trus bini kebetulan liat, bisa bermasalah itu, masalah domestik yang di Internasionalkan.

Memang sampai saat ini, bini masih senyum-senyum kalau liat atau denger joke masalah Bekasi, karena emang lucu, tapi kalau orang di suguhin joke dengan nada menghina terus dan menerus, bisa aja ada percikan marah atau tersinggung, dan kalau dipendam terus menerus bisa jadi meledak ledak.

Kalau kebetulan bini marah meledak, gara-gara gw lagi menikmati meme Bekasi, gw harus bersukur, kalau masih bisa tidur di sofa dikasih bantal dan selimut.

Kalau sampai kejadian, gw rasa sofanya langsung dijual, bahkan saat masuk kamar, pasti cuma di kasih gayung plastik dan langsung disuruh tidur dikamar mandi, gayungnya ditaroh ditangan kanan gw, dan tangan kiri dikasih kecoa hidup, untuk nemenin gw ngobrol.

Kebangetan banget, gw disuruh ngobrol sama kecoa, padahal kalo loe tau, kecoa adalah hewan yang paling egois sedunia, kalau di ajak ngobrol gak pernah mau dengerin kita.

Coba loe bayangin, di kamar mandi gw taroh kecoanya, ganti baju sambil curhat keadaan di kantor, yang banyak kerjaan sampai gak bisa makan siang, trus gw nengok ke kecoa, sambil tanya,

"Hai kecoa, menurut kamu, gimana kantor aku?"

Pasti kecoanya langsung kabur, gak bilang permisi atau kata perpisahan, ngilang aja gitu, kayak ABG keabisan pulsa, padahal kebiasaan gw kalau abis pulang kantor ada sesuatu yang di omongin, apapun itu, kalau sampai kecoa aja kabur gak mau dengerin curhatan, siapa lagi yang bisa dengerin curhatan gw?

Masak iya, gw ngobrol ama gayung!!!

Padahal perlu kalian tahu, kalau gayung adalah benda yang paling songong sedunia ini, coba loe curhat sama gayung, 

"Yung gayung.. kecoa hilang yung"

Sambil loe liat mukanya gayung, pasti dia cuma diem songong sambil melongo kayak huruf "O" besar.. "Oooo" kayak si Patrik sang bintang laut di Sponge Bob.  

"kamu gak dengerin aku ya.. gayung?"
"Oooooo" 
"Yung gayung... jawab dong" 
"Oooooo"

Gayung gak bakal nyaut, dia cuma bisa melongo "Ooooo", malah membuat kita stress, dan membanting gayung, kalau lagi sial, gayung dibanting kena kecoa, matilah kecoa, tinggal gayung yang cuma melongo. 

Semaleman tidur sama kecoa mencret dan gayung yang cuma melongo, beres hidup loe!!

Share this:

CONVERSATION

26 comments:

  1. Mas template blognya cakepp, beli apa donlod

    BalasHapus
    Balasan
    1. download yg free, link paling bawah, dari bthemez

      Hapus
  2. ini mau ngasi tau jalan ke bekasi atau mau curhat tidur sama gayung? hahaha

    BalasHapus
  3. wkwkwkwkw hidup bekasii..biarin dibully yang penting hepi yaaa

    BalasHapus
  4. ngak apa apa mbak, yang penting happy dan senang aja :D

    BalasHapus
  5. iya yang penting senang :p

    BalasHapus
  6. ngomong sama kecoa + gayung ga bakalan nyambung

    BalasHapus
  7. Ternyata mas ya tadi saya pikir mbak. maaf mas.
    Kunjungan balik nih dari saya febriyanlukitocom hehehe.
    Saya pun plg ke rumah melewati bekasi kok mas. :D

    BalasHapus
  8. Coba main-main ke bekasi ah~ :D *belom pernah sama sekali*

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan, dipersilahkan sekali

      Hapus
  9. meskipun bukan orang bekasi ... tapi saya sering blusukan disini ..
    ada yang bagus... yang masih ketinggalan dari daerah lainnya juga banyak ... .. pisss

    BalasHapus
  10. mantap dah ada jalan yang baru aku ketahui :)

    BalasHapus
  11. keren postnya, bermanfaat juga. Good job guys

    BalasHapus
  12. thanks for nice post brother, good job and success

    BalasHapus