Download File Tutorial di File puputoce

Minggu, 01 Agustus 2010

Ada apa dengan THE TWILIGHT SAGA: ECLIPSE


Masih ingat sama film Twilight tahun 2008, yang sempet bikin heboh weice weice karena hadirnya vampire cowok yang cool dan gak takut matahari. Gw masih inget itu, waktu nonton film Twilight gw belum sadar kalo ternyata filmnya tuh heboh, emang sedikit beda filmnya karena menampilkan vampire vegetarian yang jatuh cinta sama manusia.

Film nya cukup seru, menampilkan bentuk vampire yang sedikit berbeda dari film vampire lainnya, bisa muncul di siang hari dan berbaur bersama masyarakat, anak anak nya sekolah di SMU biasa dan orang tua vampire berkerja sebagai dokter, seperti biasa cinta bersemi di SMU anak vampire cowok Edward yang keren bin cool suka sama anak cewek manusia biasa, karena anak cewek manusia punya keunikan dari manusia yang lainnya.

Pasalnya Edward punya kemampuan khusus yaitu bisa baca pikiran orang, nah si cewek ini gak bisa dibaca pikirannya, makanya si Edward kelimpungan deh, jatuh cinta deh. Kayaknya si Edward belum kenal sama cewek cewek di Indonesia, disini cewek cewek juga paling susah di baca kemauannya, sebentar mau es Cream, dikasih es Cream, eh mau Bakso, dikasih bakso minta mie ayam, di kasih mie ayam, eh kita di suruh ngabisin semangkok sendirian.

Gw pikir bakal cinta cintaan doang, ternyata film ini memberikan porsi yang lumayan besar buat aksi baku hantam, karena si cewek adalah manusia biasa maka ada beberapa vampire yang tidak di undang ingin memangsanya, jadi deh baku hantam khas vampire, maen gigit gigitan.

Seru juga, karena selain menampilkan vampire di era modern, film ini juga menampilkan porsi romance dan aksi yang seimbang, sehingga penonton yang awalnya terbuai oleh adegan cinta langsung bisa tersentak kaget karena adegan baku hantam, jadi buat cowok yang nonton bisa melek sebentar sambil ngelap iler buat ngeliat vampire cewek gigit gigitan.

Di film keduanya, New Moon memberikan kejutan lagi buat penontonnya dengan menampilkan manusia serigala, yang ternyata punya hati juga sama anak manusia pacarnya si vampire. Jadi deh cinta segitiga antara vampire, manusia dan serigala, ceritanya semakin menarik dan enak untuk di tonton, kita di buat penasaran sama cinta segitiga tersebut, bahkan di akhir cerita kita di perkenalkan oleh Volturi sekumpulan Vampire lain yang lebih kuat dan mengatur jalannya dunia per vampiran. Makin penasaran kan, soalnya munculnya banyak tokoh baru di film ini.

Film ke tiga Eclipse, berharap bisa menemukan pencerahan dari munculnya tokoh tokoh baru di New Moon, eh tapi kok ceritanya malah balik ke Twilight, tentang dendam vampire cewek yang cowoknya di bunuh karena pengen memangsa pacar Edward, trus Volturi yang di tayangkan pada akhir New Moon juga gak di kasih porsi yang cukup, cuma gitu gitu doang, yang ada malah flash back masa lalu dari beberapa keluarga vampire dan keluarga serigala jadi jadian.

Cerita segitiga antara serigala, manusia dan vampire sedikit di kasih pencerahan di Eclipse, kayaknya –ini pun masih kayaknya- serigala gak bisa memisahkan cintanya manusia dan vampire, tapi tetep ada kurang, tidak ada gregetnya, plain aja gak ada rasanya, tidak banyak memberikan konflik, Ini seprti film yang seharusnya gak ada, konfliknya terlalu di buat buat, jadi inget sinetron Indonesia Tersanjung dan Cinta Fitri, jangan jangan Film selanjutnya si Edward amnesia.

Harusnya di berikan sesuatu yang baru, misalnya karena ada sekumpulan vampire yang ingin menyerbu kota maka muncul tokoh yang kerjanya bunuh vampire, gw berharap muncul Blade, yang pertama tama bersiteru sama keluarga vampire baik, trus akhirnya bersatu untuk menghalau vampire untuk mengacau kota menggunakan pedang panjangnya.

Pasti bakal seru tuh, Blade yang garang nyabet pedangnya wara wiri di udara, loncat ke utara trus muncul di selatan, lempar pisau beracun, pasang bom paku, tebas kanan tusuk kiri, Istirahat sebentar makan gorengan trus loncat loncat lagi sambil ngelempar granat, berjuang bersama keluarga vampire yang baik.

Karena kurang gregetnya film ke tiga ini, bikin gw jadi agak males nonton film selanjutnya, soalnya film ketiga ini tidak memberikan sesuatu yang bikin gw penasaran buat ngeliat film selanjutnya, hmmmm tapi sayang juga yah, udah nonton film pertama, kedua dan ketiga masak gak liat yang ke empat. Tapi kalau mengecewakan lagi gimana ??, tunggu aja deh, kalo nanti ada Blade di film ke empatnya, mungkin gw bakal tonton lagi, atau setidaknya minjem DVD nya aja deh.

Siapa Vampire Vavoritmu ??? kalo gw Alice

14 komentar:

  1. Saya suka Blade.
    Lebih mistis, lebih berkarakter, lebih 'bercerita'.
    Twilight ini yaa... namanya jg cinta remaja yg jadi topik utamanya ya, jadi ya begitulah :D.

    Favorit saya jg Alice... keren abiez...

    BalasHapus
  2. yup kak, Blade lebih bersemangat :)

    heheh alice emang keren...

    BalasHapus
  3. kalo udh minjem DVD nya. pinjemin ke ane juga ya. hahaha

    BalasHapus
  4. @thya
    heheheh boleh tapi tunggu filmnya keliuar dulu,,

    @christin
    berwibawa ya si carlise

    BalasHapus
  5. gue cuma nonton Twilight aja tuh.. soalnya temen2 gue yg cowok pada males nonton gituan.. alhasil gak jadi nonton deh :D

    BalasHapus
  6. @ridu
    kalo sama cewek pasti diajakin nonton du,,,,

    BalasHapus
  7. mas puput.. gw cuma nonton film twilight aja tuh.. yang lain ga nonton, coz semua temen nonton gw ga mau diajakin nonton begtuan..
    yah.. ga bisa liat mantan pacar gw dah, Robert Pattinson.. mwahahhaha..

    BalasHapus
  8. "nonton begituan" huehehhehe kesannya kayak film yang gimana gitu :)

    tes aja nee, lumayan seru

    BalasHapus
  9. dari trilogi film ini cuma ngikutin yang New Moon, itupun juga setengah hati :D. Nggak suka film vampir & sejenisnya sih :))

    BalasHapus
  10. Kalau Twilight, saya paling suka carlisle! Kayaknya kalem banget. Tapi kalau vampire lain, saya suka selene di film underworld...

    BalasHapus
  11. @devie
    nontonnya kepaksa yah :)

    @ck
    kebanyakan cewek sukanya carlise ternyata, kasihan edward

    BalasHapus
  12. gw nonton film trakhir eclipse ini cuma karena motivasi pengen ngitung otot perutnya jacob.. beneran six pack ga.. hahaha...

    BalasHapus
  13. @rhein
    wakakkaka.... terbukti beneran 6 yah

    BalasHapus