Tulisan Lucu Dibelakang Truk




Bila Supir Kawin Lagi Mohon Hubungi HP:XXXXXXX

Gimana gw gak ketawa kalo ngeliat tulisan lucu dibelakang truk kayak gitu, ternyata memang orang indonesia super kreatif, khususnya untuk mereka yang buat tulisan lucu dibelakang truk, gw sendiri gak ngerti kenapa mereka bikin tulisan lucu di belakang trus, kenapa harus dibelakang truk, kenapa gak dibelakang warteg?

Pernah gw naek motor, karena sangking lucunya tulisan dibelakang truk, gw sambil baca berulang ulang sambil senyum sendiri sambil bayangin yang aneh-aneh, bahkan secara gak sengaja gw ngikutin truk itu, truk berhenti, motor gw berhenti, truk jalan, motor gw ikut jalan, untung aja truknya gak ke tukang pijet, bisa-bisa motor gw ikut ke tukang pijet, dan gw nunggu di luar, nunggu motor gw dipijet.

Padahal buat gw pengendara motor, bisa dengan enak ngebalap truk tersebut, tinggal ambil jalur kanan dan tarik gas pol, dan tulisannya adalah :

"Pacar isi ulang"



Apa coba maksudnya? "pacar isi ulang", walaupun gw gak ngerti maksud sebenernya, tetep aja pikiran gw berkhayal kemana mana, apanya ya kira-kira yang bisa di isi ulang?

Yang nyeleneh lagi tulisan, "Kalau supir ugal ugalan, hubungi bapakmu", lah apa hubungannya coba,yang ugal-ugalan siapa.. yang di telpon siapa, tapi tetep aja lucu ^^

Dan yang menurut gw tulisan lucu dibelakang truk yang brutal adalah, "Jangan ngaku cantik, kalau belum macarin pria beristri", brutal level 99999, parah.

Apa Tulisan Lucu Dibelakang Truk yg pernah kalian lihat, share di kolom komentar ya

Share this:

CONVERSATION

2 comments:

  1. Wkwkwk..iya sih bener lucu.. sering kok lihat tulisan-tulisan lucu gitu, tapi apa ya? lupa..wkwk.. kadang sama gambar juga sih :D

    BalasHapus
  2. iya banyak juga gambar2nya

    BalasHapus