5 Hijab Tutorial Idul Fitri Pilihan Untuk Istri

Sebentar lagu bulan Ramadhan, sebelum bini gw browsing di youtube tanpa pengawasan suami, dan nyasar di belantara youtube, sebaiknya gw bantu dia menunjukan beberapa tutorial hijab pilihan untuk Idul Fitri nanti.

Pertama adalah Kerudung Segiempat "Casual Look" by Nignag, bini gw punya jilbab kembang-kembang kayak di videonya, emang warnanya lebih cerah punya bini gw, tapi ini salah satu yang bisa dipake pas Idul Fitri nanti.



Kedua Hijab Pashmina Panjang Mudah Dan Simple, kebetulan bini gw orangnya simple gak ribet. dan dia pasti suka sama tutorial hijab dibawah ini, menutup rapih, tanpa banyak lilitan dan peniti di kanan kirinya.



Ketiga, tutorial Hijab Pashmina Simple dibawah ini punya jilbab yang mirip sama punya bini gw, warna ungu dan tipis, kebetulan bulan puasa tahun ini akan hadir di musim panas, kayaknya bagus pake yang jilbab tipis, pasti lebih ringan dan yang penting, menutup dengan pantas.


Empat adalah Hijab Tutorial - Natasha Farani Spesial Ramadhan #2, kalau ngelihat bentuknya, bini gw sering banget pake jilbab yang model video dibawah ini, tapi kalo dilihat lebih detail video tutorial dibawah ini ada modifikasi sedikit di bagian bawahnya, kalau menurut gw ini juga cocok buat bini gw.


Terakhir adalah, Hijab tutorial Kerudung Segiempat Semi Formal, bukan karena model atau bentuk kerudungnya, tapi karena warnanya hijau mirip warna ketupat, jadi kalau lagi banyak saudara atau tetangga lagi kumpul, bini gw gampang di cari, tinggal cari yang jilbab hijau di daerah meja makan, kalo gak ketemu orangnya setidaknya ketemu ketupatnya.





logoblog

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Posting Komentar