Inovasi (Better Selfie)


Inovasi menarik dari Adobe Sensei AI, Walaupun hanya video demo. Tapi seperti ditayangkan di techcrunch di sini udah bikin kepala gw geleng berkali kali.  Diceritakan tool yang bisa bikin selfie kita makin sempurna, tapi bukan cuma menambahkan filter beauty kedalam foto saja. Lebih dari itu.

Salah satu fiturnya adalah mengubah arah muka kita dalam foto.  Hanya dengan menambahkan titik virtual di gambar muka, kita bisa merubah sedikit kepala kita.  Dibikin agak nunduk, kepala dimiringin dikit, agak ngangkat dagu dikit. Pokoknya bisa disesuaikan tanpa harus ambil foto ulang.

Inovasi lain yang bikin gw geleng geleng.  Perusahaan penerbangan VietJet Air, pramugarinya cuma pake bikini dan iya betul sekali, bikini 2 pieces yang sangat sexy ituh. Pastinya kita gak akan bisa tidur dalam pesawat,  rugi banget kalo tidur di pesawat kayak gitu. Bahkan setiap penjelasan safety di awal penerbangan pasti semua penumpang akan memperhatikan dengan baik.

Gw cek penerbangan dari Singapore ke Vietnam menggunakan VietJet yang ekonomi harganya 74++ USD.  Seharga segitu bisa liat bikini sexy 2 pieces jarak dekat di angkasa,  silahkan itung sendiri nilai ke ekonomisannya.

Sebenernya inovasi buka-bukaan pada layanan transportasi bukan hal baru, apalagi di Indonesia.  Tapi bukan pesawat.  Kalo di Indonesia biasa kita temukan di angkot.

Sopir angkot juga biasa buka baju sewaktu istirahat.  Kipasan di belakang kemudi. Cuma pake kaos kutang.  Kalau kita beruntung, abangnya akan narik angkot sambil kutangan doang. 

Lebih sexy mana?

Pramugari VietJet Air lekukan tubuh sexynya ada di bagian dada, pinggul dan pantat.  Tapi sopir angkot yang perutnya besar pasti lebih sexy, karena lekukan tubuhnya lebih banyak,  di dada,  pinggul,  pantat dan lekukan pada beberapa lembaran lipetan di perut. Indonesia Always Win.

logoblog

Share this:

CONVERSATION

4 comments:

  1. sumpah demi apaaaaa
    aku ngakak baca beginian....
    hadeeeeeehhh....
    supir angkot juga ada lekukan paha pake stretch mark ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wekekeke boleh juga tuh, lekukan paha :p

      Hapus
  2. Wow! Inovasi yg bikin...melongo. Pramugari pakai bikini mah biasa, kan udah banyak juga bikini di priceza.co.id siapa ajah bisa beli dan pakai. Yang paling kece yaaaa gaya sopir angkot. Tarik baaaaang!

    BalasHapus