Saatnya Beli Ipad Untuk Anak Kecil?



Kapan sie anak kecil boleh bersentuhan teknologi?

Belum ada jawaban yang pasti tapi menurut beberapa ahli sebaiknaya jangan diberlkan saat usia masih balita. Tapi memang dengan besarnya arus teknologi saat orang tua harus ekstra banget dalam menjaga anak dari keburukan teknologi.

Tapi tak selamanya teknologi itu buruk kan? walaupun, minimal mereka akan berantem atau rebutan tapi pasti ada sisi positif yang bisa kita ambil, atau tidak?

Jadi gw mencoba mengenalkan Ipad untuk anak gw, dengan pengamanan yang ketat, sehingga dia gak akan bisa akses informasi yang bisa berakibat buruk untuk anak.

Seperti apa ipad untuk anak yang gw kasih ini, yuk liat!!

logoblog

Share this:

CONVERSATION

3 comments:

  1. adik ku masih umur 2 tahun blm ada dah di kenalin sama naamnya youtube , dan smpe skrang umur 3,5 tahun udah pinter , dah bisa ngegame , foto , vidio dll , tapi buruknya buat adekku kurang nya pengawasan aja sih , skrang mah dah jadi kecanduan gadget anak kecil -_-
    kalo ada pengawasan ketat gitu , ya bagus tuh ,

    BalasHapus
  2. Lebih pilih nggak ngenalin bila masih terlalu kecil. Bukan karena itu pengawasan, baik, atau nggak, tapi paparan sinar birunya itu tidak baik buat anak-anak. Sudah sering ngeliat anak masih kecil banget keluar masuk dokter mata dan sudah pakai kaca mata gara-gara gadgetan...

    BalasHapus
  3. Kalau saya biasanya menggunakan smartphone untuk memberi hiburan dan mendidik anak juga. Tapi memang harus diawasi ketat juga seperti jangan terlalu dekat melihatnya dan jangan terlalu sering juga mainan gadget.

    BalasHapus