Saatnya Beli Ipad Untuk Anak Kecil?



Kapan sie anak kecil boleh bersentuhan teknologi?

Belum ada jawaban yang pasti tapi menurut beberapa ahli sebaiknaya jangan diberlkan saat usia masih balita. Tapi memang dengan besarnya arus teknologi saat orang tua harus ekstra banget dalam menjaga anak dari keburukan teknologi.

Tapi tak selamanya teknologi itu buruk kan? walaupun, minimal mereka akan berantem atau rebutan tapi pasti ada sisi positif yang bisa kita ambil, atau tidak?

Jadi gw mencoba mengenalkan Ipad untuk anak gw, dengan pengamanan yang ketat, sehingga dia gak akan bisa akses informasi yang bisa berakibat buruk untuk anak.

Seperti apa ipad untuk anak yang gw kasih ini, yuk liat!!

logoblog

Share this:

CONVERSATION

11 comments:

  1. adik ku masih umur 2 tahun blm ada dah di kenalin sama naamnya youtube , dan smpe skrang umur 3,5 tahun udah pinter , dah bisa ngegame , foto , vidio dll , tapi buruknya buat adekku kurang nya pengawasan aja sih , skrang mah dah jadi kecanduan gadget anak kecil -_-
    kalo ada pengawasan ketat gitu , ya bagus tuh ,

    BalasHapus
  2. Lebih pilih nggak ngenalin bila masih terlalu kecil. Bukan karena itu pengawasan, baik, atau nggak, tapi paparan sinar birunya itu tidak baik buat anak-anak. Sudah sering ngeliat anak masih kecil banget keluar masuk dokter mata dan sudah pakai kaca mata gara-gara gadgetan...

    BalasHapus
  3. Kalau saya biasanya menggunakan smartphone untuk memberi hiburan dan mendidik anak juga. Tapi memang harus diawasi ketat juga seperti jangan terlalu dekat melihatnya dan jangan terlalu sering juga mainan gadget.

    BalasHapus
  4. PT Anugerah Kubah Indonesia dengan nama brand Qoobah, adalah kontraktor kubah masjid terbaik di indonesia. Jangan ragu tanyakan kepada kami tentang daftar harga kubah masjid enamel. Kami akan berikan harga kubah masjid lebih murah dari pada pengrajin kubah masjid yang lain. Perusahaan kami telah berpengalaman sebagai spesialis kubah masjid selama lebih dari 8 tahun. Tak hanya sekedar jual kubah masjid saja, kami melayani proses pembuat kubah masjid hingga pemasangannya dijamin garansi warna selama 20 tahun.

    Maps: https://goo.gl/maps/Gohmsi8JqszZ4zWg9

    Channel Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCMUM-6H_fqenbj6rxCJBirQ

    BalasHapus
  5. Anda tentu sedang cari layanan pasang karpet badminton kan? Ya, kami membantu anda kerjakan penempatan karpet lapangan badminton berstandar Badminton World Federation pada https://www.karpetbadminton.id/ benar-benar dapat dijangkau.

    Kami layani penempatan karpet lapangan bulu tangkis untuk penerapan project dana dari Dispora, Dana Desa, Sekolah, Pondok pesantren, Kampus, Kantor Pemerintahan, Perusahaan Swasta, atau Kantor BUMN.

    Pembuatan penempatan cepat cuma diperlukan 4 jam per lapangan hingga project bisa kami tuntaskan pas waktu.

    Bila sekarang ini gedung lapangan bulu tangkis anda sudah usai dibuat karena itu ini ialah waktu yang pas untuk melihat-lihat portofolio kami. Silahkan melihat photo serta video proyek-proyek kami. Selanjutnya jangan sungkan hubungi kami lewat WhatsApp atau telephone, meskipun sebatas bertanya harga karpet badminton.

    Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCyyMfifo3utnSqlF0_6QTMQ

    BalasHapus
  6. Videotron atau LED Display adalah media yang dapat menyuguhkan video atau teks dengan menggunakan tehnologi light emiting diode (LED). LED mengganti energi listrik jadi sinar dengan semikonduktor. Di waktu mendatang, penggunaan videotron akan makin menjamur di beberapa kota di Indonesia. Sekarang ini juga banyak yang jual videotron di beberapa tempat pada harga serta ukuran videotron yang bermacam.

    Pemakaian videotron benar-benar beranekaragam dapat dipakai di ruang (indoor) dan di luar ruang (outdoor). Videotron yang digunakan pada indoor umumnya tidak membutuhkan kecerahan yang tinggi, sebab pada intinya, penggunaan d dalam ruang jarak pandangnya tidak termasuk jauh. Sebaliknya, videotron yang digunakan di luar ruang benar-benar membutuhkan tingkat sinar yang lumayan tinggi, karena sinar dari videotron surabaya itu nanti akan bertemu dengan cahaya matahari.

    BalasHapus
  7. Raga Sport Flooring adalah kontraktor pembuatan lapangan mini soccer terpercaya. Dapatkan penawaran biaya pembuatan lapangan mini soccer termurah.

    BalasHapus
  8. kalau anda bingung mau cari jasa kontraktor
    kami adalah solusinya

    BalasHapus
  9. Qoobah jual kubah masjid terbaik dan terbesar di Asia Tenggara

    BalasHapus
  10. Terima kasih atas informasinya kak

    BalasHapus