Mencoba Game Just Dance 2017 dari Steam



Libur akhir tahun kali ini gw gak bisa banyak berpergian, makanya gw coba cari permainan komputer yang bisa dinikmati semua umur.

Kebetulan juga, game publisher yang bernama Steam lagi banyak diskonan musim dingin dan gw ngelian game Just Dance 2017 lagi diskon, dan gw beli seharga 150rb kurang. Seperti apa game Just Dance 2017 itu?

Game ini seperti banyak game dance yang ada di Time Zone atau area permainan keluarga di Mall besar, kita ngikutin gerakan dance muncul di layar. Uniknya adalah, untuk menentukan score yang artinya gerakan dance kita sesuai dengan gerakan yang muncul di layar, kita diwajibkan memegang handphone.

Kenapa harus handphone?

Jadi sebelum bermain game dance ini, kita juga disarankan instal aplikasi di Andorid/IOS, aplikasi nya namanya "Just Dance Controller", itu yang akan mencatat apakah gerakan dance kita sesuai dengan yang ada di layar.

Asiknya lagi, game ini bisa dimainkan sampai dengan 6 orang maksimal, bahkan asiknya lagi.. ada koleksi dance untuk anak-anak seperti gambar di bawah ini,



Gerakannya cukup sederhana dan menantang, bahkan anak gw yang masih balita bisa ngikutin gerakan itu, kalo buat gw yang udah tua.. gerakan itu gak akan bikin salah urat, aman sejahtera.

Bukan cuma dance dan dapat score aja, ternyata Just Dance 2017 ini juga bisa ngerekan gerakan dance kita, lalu merekapnya dan bisa dibagi ke banyak channel, ada juga dance challange dan fitur tambahan lain. 

Setelah satu dance selesai, kita akan diperlihatkan hasil dari dance kita ngikutin layar Just Dance 2017, namanya adalah Autodance, dan hasilnya kita bisa dapet video lucu seperti dibawah ini.. serukan!!


logoblog

Share this:

CONVERSATION

2 comments:

  1. aku maen Just Dance juga tapi kok ini agak beda ya sama yang aku mainin. :-?

    BalasHapus
  2. ck pasti maennya pake game console ps4 atau sejenisny keknya. atau just dance versi yg 2018.

    BalasHapus