Film, Tv Dan Media Yang Saling Kusut


Film, Tv dan media menjadi sangat powerfull saat ini. Bahkan bisa membuat sesuatu yang sudah dinyatakan jelek, buruk dan pembuat rusuh menjadi seorang pahlawan yang disanjung sanjung.

Sebelum ada film "Twilight" vampire, serigala adalah sesuatu yang buruk, pembuat rusuh, jelek dan pembunuh. Setelah film itu berhasil tayang dan digandrungi langsung muncul film lain, serial tv lain dan cerita lain mengenai vampire yang baik hati. Hasilnya sampai detik ini banyak orang yang pengen punya kekasih seorang vampire, bahkan banyak yang cari cara untuk menjadi vampire.

Akibatnya Indonesia bikin film serupa, padahal gak cocok vampire dan serigala di Indonesia. Lebih cocok kecoa, "Ganteng Ganteng Kecoa", kalo mau berantem berubah jadi kecoa, terbang ke jalan raya, kelindes ban gerobak ketoprak, mejret mati dan tamat!

Selain Indonesia ada negara lain yang menurut gw sering bikin film semi-semi plagiat, walaupun kadang filmnya lebih keren dan dia adalah India. Film yang terkenal banget dengan durasi panjangnya kadang bisa sampe 3 jam. Tapi ada satu film yang gw harapkan gak pernah di adaptasi oleh bollywood India yaitu film Hulk.

Kebanyang aja Bruce Banner berubah jadi hulk, ngejar musuh sampai ketemu tanah lapang dan pohon besar, langsung suasana berubah, terdengar siulan cowok manja menggoda, musik khas India dengan kendangnya dan penari latar mendadak datang walaupun kita gak tau dari mana asalnya, lalu hulk maen ciluk-ba di balik pohon diikuti penari latar yang sedang memegang bahu hulk.

Kasian banget pemeran asli hulk di film besutan marvel, kalo dia kebetulan nonton film hulk versi India ini, dia pasti tepok jidat, instropeksi mengingat kembali dosa dosa dia beberapa waktu yang lalu, mengangkat tangan dan berdoa berharap semua cepat berakhir.

Kalo kebetulan gw disebelah pemeran asli hulk, gw cuma tepok lembut bahunya dan bilang "in your dream mas!! Ini film 3 jam baru berakhir".

Share this:

CONVERSATION

8 comments:

Maya mengatakan...

Hehe, jadi pengen film berudurasi panjang apa pendek
Film India katanya sih asyik, tau juga ya emang kapan ane nonton 😀

salaminzaghi mengatakan...

indo banyak emang, apalagi sinetron sctv ama rcti :|
zzzz, mending nonton sinetron or film luar.

Rudi Chandra Sambas mengatakan...

Hahaha...
Sinetron Indonesia emang kacau.
Tapi anehnya penggemarnya pun banyak.
Sepertinya penontonnya juga kacau. :D

Puput mengatakan...

heheheh bias dimulai dengan kuch2 hota hai kak

Puput mengatakan...

sumbernya klo channel yg itu, tapi klo gak da yg lain ya di tonton jg sie

Puput mengatakan...

mau gimana lagi, serangan sinetron sangat brutal.. kita pasti nonton juga suatu saat

Haryadi Yansyah mengatakan...

Muahaha, segala macam cerita dari yang masuk akal, sampe yang nganar ada di sinetron Indonesia.

omnduut.com

Anonim mengatakan...

eheemm lama ga liat TV jadi kagak ngarti dah isinya TV bakal macam apaan...