Apple Punya Anak Lagi?


Tahun 2017, Apple mau ngeluarin 3 ipad baru. Sedangkan Nokia ngeluarin smartphone yang sepenuhnya android.

Mungkin, kalau berita ini muncul beberapa tahun yang lalu, akan menjadi berita trending topik di jagat per-gadgetan. Tapi kalau gw baca di tahun ini, rasanya.. gimana gitcu.. Yak

Buat berita Apple, kayak denger berita tetangga hamil lagi. Padahal anaknya udah lima dan baru tahun lalu brojolin anak terakhir.

Setelah denger berita ini, kita cuma bilang "hah!!", tapi tanpa ekspresi, muka datar. Karena udah gak ada gregetnya lagi. Bukan suatu berita kejutan. Mungkin tetangga kita ini memegang teguh "banyak anak banyak rejeki".

Iphone 6 baru keluar,  udah ada gosip iphone 7. Iphone 7 keluar,  udah ada aja tuh berita iphone 8. Harusnya apple sekali-kali dicocolin pil KB. Kalau takut nelen obat bisa coba suntik,  spiral atau minimal pake lah kondom.  Biar produk yang dia keluarin agak lamaan dikit gaungnya,  biar keliatan lebih greget.

Sedangkan untuk berita Nokia. Sebelumnya, perlu diketahui kalau Nokia adalah produsen handphone yang sangat terkenal di beberapa tahun kebelakang. Tapi beberapa tahun ini produknya tergilas oleh produk Apple dan produk smartphone lain yang membawa os Android. Semua hal sudah dicoba. Dari inovasi coba-coba memakai android rasa nokia, ngeluarin fitur phone lagi,  sampai dengan digabung oleh raksasa software Microsoft. Semuanya udah pernah dicoba. 

Ibaratnya. Nokia adalah artis kawakan yang udah jarang maen film, udah sepi tawaran peran di layar kaca. Tapi untuk mendongkrak popularitas, dia sering kawin cerai.

Sama seperti sekarang, kayak denger berita dia kawin lagi. Asumsi gw gak akan bertahan lama, karena biar tetap populer dan mendongkrak popularitasnya, dia harus cerai lagi. Kecuali pada suatu saat dia menemukan cinta yang sempurna.

Share this:

CONVERSATION

10 comments:

Mirwan Choky mengatakan...

Kira-kira kapan yah Nokia bisa menemukan cinta yang sempurna?

Puput mengatakan...

Setelah sadar kalau ego pasangan adalah bagian yang harus dia cintai, maka sempurna lah cintanya

Puti Andini mengatakan...

Buahaha, semoga CEO Apple baca tulisan kamu ini ya.

aku kasian sama nokia, padahal dia dulu paling legend, tapi sekarang keberadaannya serasa tidak diingankan sama sekali oleh masyrakata.

pukpukpuk nokia.

cK mengatakan...

(((((dicocolin pil KB)))))

Sebagai pengguna Apple aku juga sedih sih kalau kudu keluar duit tiap tahun. Apalagi aku penganut beli hengpon kalau butuh, bukan untuk ngikutin perkembangan. Tapi mau gimana, Apple ini pengikutnya udah banyak banget, jadi kalau ngeluarin produk baru, ya dibeli. :)))

Puput mengatakan...

Tergusur oleh waktu..

Puput mengatakan...

Tapi kalo ada Apple lamanya.. Boleh bagi dong, buat jus.. #Seger

Powder mengatakan...

iya tuh, waktu rilisnya hampir berdekatan gitu
eh btw saya sih masih setia dengan merek sebelah..hehe

Fei mengatakan...

Apple gw ajah udah ketinggalan 6 generasi. Masih pakai 4s euyyyy

Cumilebay MazToro mengatakan...

Aku menunggu nokia dan siap kembali lagi mengunakan nokia

sabda awal mengatakan...

NOKIA, meski kini kakinya mulai kokoh kembal, eh tau tidak jika anak pertama android ini disukai semua orang. semua orang memesannya. Aku harap nokia kembali, aku suka dia.