Tenyata Naruto Dan Sasuke



Udah makin jelas, warga di FB gw terpecah 2. Padahal dulunya manis banget, menyebarkan cerita lucu, bahagia, kadang ada porno dikit.

Nge-tag, bales komen, ceng-cengan biadab, kasar tapi aura yang terpancar adalah aura persahabatan. Tujuan mereka sama, maen FB mencari kesenangan dan mempererat persahabatan. Walaupun ada yang ngajakin MLM dan ngambek kalo ditolak, tapi tetep besoknya tetep nawarin MLM lagi.

Seinget gw, negara api gak pernah menyerang, tapi kenapa semuanya berubah?

Memang sekarang sering posting sendiri-sendiri, tapi aura permusuhannya kentel baget. Berbales postingan yang membentuk argumen pribadi, argumen pun bertebaran seperti daun gugur di jalan raya. Tidak diperdulikan, tinggal disapu dan dibuang oleh tim orange.

Persahabatan mereka seperti Naruto dan Sasuke, terpisah karena alasan pribadi yang harus dituntaskan, alasan pribadi demi nalar yang sudah terbentuk dari pengalaman hidup. Hanya musuh bersama yang bisa menyatukan Naruto dan Sasuke.

Apakah harus Pain yang menyatukan mereka?

Yang bisa menyatukan mereka harus ancaman yang lebih besar dari yang pernah mereka bayangkan banyangkan sebelumnya. Ancaman yang sangat mengganggu eksistensi mereka.

Kalau pernah nonton Watchman, kita kenal dengan Dr Manhatan. Manusia super yang rela berkorban di fitnah membumi hanguskan sebuah kota, membunuh seisinya dengan cepat dan mencengangkan. Sehingga menjadi ancaman seluruh dunia. Akhirnya membuat semua dunia bersatu memburu Dr Manhatan.

Haruskan kita memunculkan Dr Manhatan untuk membuat kita semua bersatu?

Gw rasa gak perlu, gw udah nemu musuh bersama yang lebih besar dari apapun, sehingga bisa membuat warga FB bersatu, yaitu mahalnya kuota internet unlimited.

Kita harus bersatu, membuat internet unlimited murah dan mudah dijangkau!

Share this:

CONVERSATION

6 comments:

  1. Betul
    Kita hrus bersatu
    Tapi bang cara supaya murahnya giman?

    BalasHapus
    Balasan
    1. pikirin nanti aja, yg penting bersatu dulu :D

      Hapus
  2. ntar kalo udah murah malah makin rajin musuhannya bang

    BalasHapus
  3. Tapi Naruto sama Sasuke berantem kelamaan juga akhirnya gitu doang, Mas... #MalahDibahas

    BalasHapus
    Balasan
    1. :p biar dah yang penting damai lagi mereka

      Hapus