Pernikahan Dengan Robot


Saya terima nikahnya dengan seperangkat buku manual dan garansi toko 1 tahun. Garansi batre 6 bulan, sensor 1 tahun,  body 3 bulan,  chargernya gak garansi. 

Abis baca berita detik di sini, perkiraannya pada tahun 2050 pernikahan dengan robot akan dilegalkan. Parah menurut gw, entah dari mana ide kayak gitu muncul dan gw agak susah juga membayangkan kalau sampe itu terjadi. 

Mungkin tujuan melegalkan pernikahan dengan robot karena dia kebanyakan di tolak sama cewek manusia,  atau extremnya udah kekenyangan di PHP-in ama cewek. 

Pasti kalimat di bawah ini sering dia denger dari manusia, 

"aku pikir dulu yak,  aku blom yakin! "
"aku butuh waktu"
"aku masih mau belajar"

Hasilnya pasti gak memuaskan, dia kena PHP terus sama gebetannya. Udah nunggu jawaban lama, hasilnya ditolak. Maka dari itu dia mengharapkan nikah sama robot yang menurut dia bisa diprogram sesuka dia.

Mungkin ada benarnya. Robot gak akan minta waktu buat ngasih jawaban.  Karena robot gak butuh waktu lama buat mikir, seperti manusia.

Dengan processor terbarunya,  robot bisa langsung nolak.  Gak pake pikir lama. Tapi tetep di tolak.

Sama manusia yang lemot aja ditolak. Apalagi sama robot yang punya database lengkap, processor cepat. Makin cepet ditolaknya.  Kecuali ngajak nikah sama robot lemot,  processor bekas, jadi bisa salah perhitungan robotnya. 

Tapi robot yang kayak gitu malah lebih bahaya. Malam pertama bisa bikin gawat pemakainya. Robotnya lama ngambil keputusan, antara.. Longgar.. Jepit.. Longgar.. Jepit...  ... ... Jepiiiiiiiiiiiiiit. 

Putus dah, aset tuannya.

Share this:

CONVERSATION

6 comments: