Pengalaman Menggunakan OPPO F1S


Kalau mau dibandingin. Smartphone OPPO F1s bisa banget di adu sama Vivo V5, karena sama-sama mengedepankan fitur selfienya. Tapi gw lebih milih OPPO F1s karena gw lebih menikmati lagunya Raisa dari pada Agnes Monica.

Bukannya menyepelekan Agnes Monica, tapi emang saat ini Spotyfi gw lagi muter lagunya Raisa. Album dia terbaru berjudul "Handmade" sering nemeniin santai atau naik mobil sendirian.

Masalah spesifikasi, gak perlu gw bahas detail. Processor octa core, memory 3 giga dan layar 5.5 inch, udah gak bisa Facebook, Intragram dan Whatsapp, browsing internet, SMS, telpon dan lain sebagainya.

Kekuatan paling utama terletak di kamera depan 16 Mega Pixel, hasil buat selfienya sedikit menakjubkan dan mengharukan. Apalagi fitur beauty yang dipake buat selfie, yang terdiri dari 7 tahap beauty. Bisa bikin muka gw alus kayak bintang film korea.

Kita bisa atur sendiri semulus apa kulit muka kita sebanyak 7 tingkat,  dari tingkat 1 yang bikin kulit cukup mulus sampai tingkat 7 yang bikin loe dipanggil olala.

Selain beauty 7 tingkat,  OPPO F1s juga punya tingkatan "Rosy". Ini juga agak sadis, kalau tingkatan "Rosy"-nya gw maksimalin, maka kulit gw ada rona pink di pipi, bahkan bibir gw juga jadi punya rona pink.

Untuk kinerja prosesornya OPPO F1s gw cuma ngetes pake aplikasi game Mobile Legend,  kalau gak nge-lag berarti smartphone ini layak digunakan.  Hasilnya memang gak ada lag selama gw maenin game tersebut,  asalkan koneksi internet juga menunjang yah.

Dari segi ukuran memang cukup bongsor. Memang bisa masuk ke kantong celana, tetapi agak nyembul dan sedikit menyulitkan saat kita make kaos kaki kalau ada OPPO F1s di saku celana, OPPO nya nyundul perut gw.

Harga gw dapet 3.5 juta rupiah, dual sim dan 4G nyala semua. Menurut gw layak untuk dijajal. 

Share this:

CONVERSATION

13 comments:

  1. Ada rona pink di pipi sama pimk di bibir, terus namanya puput
    Cantik sekali puput

    BalasHapus
    Balasan
    1. Niki kalo mau cantik juga bisa.. Mau nik?

      Hapus
  2. Keren juga nih, udah mumpuni sekali kalau buat medsos mah.. Tp yg bikin penasaran sama cameranya yg bisa bikin muka bak bintang korea 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakaka.. Iya betul itu, muka gw bisa putih bet dah

      Hapus
  3. "Waaahh... kamera penipu, muka jelek jadi keren." Hehehhee... itu lah yang teman-teman saya bilang kalau jepret pake filter.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Fitur nya emang agak2 gila.. Tapi ok lah

      Hapus
  4. tumben beralih ke OPPO, biasanya pake HP legend juga

    BalasHapus
  5. Tetep jatuh cintanya ama ipon. Tapi kalau sampeyan mo ngasih aku ikhlas loh kakak.

    OM TELOLET OMMMMMMMMMMMMMMMMMMM!!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakkaaka gw yg gak iklas, baru juga dapet gan. :p

      Hapus
  6. wah sukeren banget tuh OPPO F1s malahan dilengkapi juga dengan tingkatan Rosy, saya dengan blog butut saya bisa tambah merona merah dong blog saya kalau si Rosy nya dimaksmalin ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa lah kita maksimalin rosy.. Bisa sebanding ma raisa kita

      Hapus
  7. Wahh hape nya bagus. Jadi pengen beli jugaa

    BalasHapus