Fantastic Beast And Where You Can Find Them


Pergi ke Amerika cuma untuk nganter hewan ke habitat aslinya. Ternyata salah satu hewannya kabur dan membuat dia sulit, memicu kejadian lain dan akhirnya lebih banyak lagi hewan yang hilang. Parahnya lagi, di Amerika sedang ada perusakan misterius, kebetulan hewan yang hilang bukan hewan biasa tetapi hewan yang gaib. Jadi, siapa lagi kalau bukan dia tersangka utama perusakan misterius di Amerika?

Film yang ditulis sama oleh penulis Harry Potter memang masih di dunia penyihir dan manusia, tapi konfliknya yang berbeda kali ini. Kalau di Harry Potter mengenai pangeran kegelapan yang ingin menguasai dunia, film ini lebih ke arah konflik hubungan penyihir dan non penyihir.

Kalangan penyihir yang biasa berhubungan dengan hal gaib tidak ingin identitasnya diketahui. Mereka khawatir akan ada sentimen negatif yang bisa menyebabkan perperangan apabila identitas mereka ketahuan.

Kita tidak lagi dibawa ke sekolahan Harry Potter, belajar mantra sihir, ngeliat cemerlangnya Hermione di kelas, lugunya Ron atau ingatan Harry akan orang tuanya. Film ini langsung membawa kita ke dunia nyata dimana penggunaan mantra sihir langsung di gunakan tanpa penjelasan terlebih dahulu.

Sebenernya gak ada yang istimewa dari film ini, karena konfliknya standart dan bisa ditebak jalan ceritanya. Tapi buat yang fans banget sama Harry Potter, apalagi mengkoleksi bukunya. Film ini seperti es teh manis setelah melahap nasi padang lauk rendang.

#TontonGih

Share this:

CONVERSATION

10 comments:

  1. Wah, aku jadi penasaran sama filmnya.. Dijamin seru kayaknya, apalagi setelah nonton bisa kenyang.. Lah wong film ini seperti es teh manis setelah melahap nasi padang lauk rendang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. seperti es teh manis lho yah, gak include rendang nya :)

      Hapus
  2. Oh jadi filmnya bisa di sruput y bang?
    Trus kali yg g suka teh manis gimana?
    Saya lebih suka teh manis yg ada di bandung bang

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak percaya nik, loe bukannya lebih suka Aa yang manis??

      Hapus
  3. udah nontooon dan suka banget sama fantastic beast, bisa dinikmati bagi penonton yang bukan penggemar harry potter :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. nunggu lanjutannya dong kalo suka banget :)

      Hapus
  4. Pengin melihara Niffler deh habis nonton film ini. Sepertinya lebih efektif dari melihara tuyul, dan nggak butuh acara nyari tumbal...

    BalasHapus
    Balasan
    1. aha.. bener banget, tuyul yg gak minta netek

      Hapus
    2. Ngomong-ngomong Mas, ini judulnya disengaja atau gimana sih? Kan judul filmnya cuma "Fantastic Beasts and Where to Find Them", bukan "Fantastic Beasts and Where You Can Find Them"...

      Hapus
    3. Kek nya salah ketik deh.. Ekekekkeek

      Hapus