Ternyata Kita Diikutin Terus


Dari kecil gw demen film anak Disney seperti Cinderela, Putri Salju ataupun Putri Tidur dalam versi kartun. Bahkan film Cinderela versi manusia beberapa waktu lalu juga gw suka, nonton bareng anak pun masih terasa pantas, karena film Cinderela yang ini memang masih ditujukan untuk anak.

Tapi barusan gw liat trailer Beauty and the Beast dibawah ini, coba liat aja trailernya,


Yang maen "Emma Watson" dan setingannya kayak film romantis vampir. Jelas banget bukan ditujukan untuk anak kecil. Targetnya pasti cowok tanggung yang pengen liat kemolekan Emma Wason yang mateng poon, dan mereka yang dulunya jatuh cinta sama karakter Emma di Harry Potter. Ngebet dan pengen banget liat Emma di "beri" sama Minotaur.

Atau ternyata film ini ditujukan buat gw? yang dulunya demen nonton film Disney kartun, yang ikut berdendang saat tokoh bernyanyi, ikut bergoyang saat mereka berdansa dan memerah pipinya saat mereka berpelukan.

Gw merasanya sie gitu, kayaknya Disney sadar banget kalau anak-anak yang dulu demen nonton filmnya sudah beranjak dewasa, jadi dia menghidupkan lagi kisah klasiknya dalam format orang dewasa. 

Ternyata bukan cuma film klasik Disney yang begini, film Power Ranger juga!! liat trailer dibawah ini

  
Format Power Rangernya beda banget. Jelas ditujukan untuk orang dewasa yang dulunya hobby film Power Ranger. Film ini lebih garang dan gak ada lagi cowok cewek pake baju ketat jungkir balik, nendangin orang baris berbaris.

Ini jelas ditujukan untuk orang dewasa, bukan lagi ditujukan untuk anak kecil yang badannya bau minyak kayu putin dan bedak tabur. Gw jadi penasaran, bagaimana film power ranger saat gw tua nanti, mungkin ceritanya jadi Power Ranger yang menyiapkan masa Pensiun.

Share this:

CONVERSATION

8 comments:

Budy TravellingAddict mengatakan...

Gak sambar nunggu premiere film power rangger biar berasa falsh back ke jaman kecil

Salam kenal
www.travellingaddict.com

Niki Setiawan mengatakan...

Kok trailer power rangersnya pendek bang?
Harusnya panjang kayak filmnya
Si alfa sama si gordhon kok ga da y? Nenek lampir juga

Fei mengatakan...

Kata "diberi" keknya ambigu. Coba dijabarkan.

Puput mengatakan...

diberiiiiiiiii.. gw panjangin ya bang :p

Puput mengatakan...

kalo panjang bukan trailer nik, truk gandeng

Puput mengatakan...

heheehe sabar2

Jejen Zaenudin mengatakan...

haha power rangers pensiun.. siapa yang ngasih uang pensiunnya ya.

Puput mengatakan...

gordon keknya :p