Penipuan Penggandaan dan Sebagainya Lanjutan



Bagaimana prosesnya sampai bisa ketipu Jengkol Kering Ajaib? padahal tidak logis kalau dipikir lebih lanjut, jadi begini ceritanya..

Orang pintar yang punya Jengkol kering ajaib kita sebut saja A, dan korban kita sebut saja B yang mempunyai kenalan C, sedangkan gw sebagai sodara korban sebut saja sebagai Afgan.

A orangnya sangat supel dan mudah berteman dengan siapapun, sikapnya sangat terbuka siapapun yang pernah ngobrol dengan A akan sangat mudah percaya dengannya. Gw gak tau dia lulusan universitas mana, tapi dari skill meyakinkan orang, pasti dia lulusan terbaik di universitasnya dan menyandang predikat cum laude.

C yang pernah ngobrol dengan A langsung terbangun ikatan kepercayaan, sehingga C menjadi terbuka dan pada suatu saat C bercerita tentang B yang mempunyai mata minus dan di situlah A menangkap adanya peluang penipuan. 

A langsung menceritakan tentang jengkol kering ajaib miliknya yang bisa menyembuhkan mata minus, untuk meyakinkan kalau jengkol itu ajaib A memperagakan 2 jengkol ajaib yang digesekan dan mengeluarkan asap. Entah gimana ceritanya.. pokoknya 2 jengkol yang bisa mengeluarkan asap adalah jengkol yang bisa menyembuhkan mata minus, dan itu bisa diterima akal.

Jadi kalau dirumuskan,

Diketahui: 
Jengkol = tidak bisa apa apa

Permasalahan:
Mata minus = obatnya apa?

Rumus:
2 Jengkol saling di gesekan mengeluarkan asap = Ajaib

Disimpulkan
Mata minus dapat diobati dengan keajaiban dari 2 Jengkol Ajaib yang mengeluarkan asap

Yes.. rumus yang masuk akal. Thanks to all people in the world for this inspiration!!!, gw bangga sebagai gw.

Untung C gak cerita kalau B lagi jomblo, gw gak bisa memikirkan di mana jengkol ajaibnya A diterapkan untuk mengobati ke jombloan B.

Share this:

CONVERSATION

22 comments:

  1. Bisa bisanya ya menggandakan uang, mending menggandakan emas, kalo makin banyak uang kan malah jadi inflasi ya

    BalasHapus
  2. Mata juga bisa disembuhkan, apa kejombloan bisa gak ya bang :D
    ahahaha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kejombloan butuh lebih dari keajaiban

      Hapus
  3. Puja jengkol kering ajaib ulululululu
    .
    Daripada digesekin mending disemur bang
    Enak

    BalasHapus
    Balasan
    1. kurang yahud, harus tetep di gesek ah

      Hapus
  4. Brilliant

    Jenius maksimal

    Ini bisa ngalahin teori revolusi nya albert einsteinnn

    XD

    BalasHapus
  5. Teorinya ._. aku langsung laper, otakku gak nyampek *lah wkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. make nasi goreng, pasti kenyang lahir batin

      Hapus
  6. mending dipake sedekah uangnya, udah pasti lebih barokah dan akan dimudahkan buat nyari uang lagi

    BalasHapus
  7. ini jengkolnya spongebob atau gimana? :))))) jengkol ajaiiiib uwuwuwuwuwu :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. puja jengkol ajaiiiib.. #squidward

      Hapus
  8. Kalo memang ada obat buat nyembuhin mata minus gua mau pake cara diatas.. wkwkwkw :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. keknya jangan deh.. udah ada korbannya

      Hapus
  9. Duduk manis nungguin episode ke 3

    BalasHapus
    Balasan
    1. cukup bang... 2 aja batasnya, :p

      Hapus
  10. Untung bukan penggemar jengkol. Jadi gak bikin laper. :P

    Mengobati kejombloan mah gampang. Mengobati kerinduan yang susah. Ululululu~

    BalasHapus
  11. suhu, ane berguru ya sama suhu

    BalasHapus