Penipuan Penggandaan dan Sebagainya


Kalau kerang ajaib milik Spongebob udah tau kan? bagaimana dengan Jengkol kering ajaib, apakah sudah pernah denger!?

Sebelum ke Jengkol ajaib, saat ini banyak beredar video penggandaan uang di youtube, kebanyakan dari kita udah tau kalau itu penipuan dengan trik sulap dan mereka yang nonton video tersebut pasti bertanya-tanya kenapa sampai ada orang bisa percaya trik murahan seperti itu.

Jangan merasa aneh dan bingung, karena gak semua orang tau segalanya dan belum tentu kita bisa sadar akan penipuan kalau ada di posisi mereka. Karena untuk bisa tau trik sulap seperti itu membutuhkan kesadaran emosional dan kecukupan ilmu pengetahuan.

Mereka yang kena tipu mungkin sedang dalam keadaan kepepet, terpaksa, galau, abis putus atau putus asa karena jomblo kelamaan, sehingga alam bawah sadar yang sehat lumayan sulit diakses, istilah teknisnya HTTP Error 404 File or Directory Not Found.

Nah.. dulu tetangga gw yang katanya orang pintar punya sebuah alat istimewa yaitu Jengkol kering ajaib, yang katanya bisa ngobatin mata minus, ajaib kan?

Mata sodara gw di tempel ama jengkol, trus jengkolnya diputer-puter sekeliling mata, sambil sesekali si orang pinternya nanya,

"gimana.. sudah makin jelas matanya?"

Kalau kita kemakan sugestinya pasti jawabannya,

"wah.. lumayan jelas nie!!"

Tapi kalau kita masih memiliki kesadaran emosional, pasti bilang kalau gak ada perubahan apapun, dan si orang pintar pasti bilang,

"Hmmm.. harus kita coba lagi nie besok"

Kebetulan sodara gw lagi memiliki kesadaran emosional, jadi orang pintar tadi mau balik lagi untuk melanjutkan terapi Jengkol ajaibnya.

Gw sie gak percaya, tapi bagi loe yang punya profesi dokter mata, silahkan mencari lagi literatur ilmiah di perpustakaan kalian dan share ke kita, bagaimana penjelasan secara ilmiah hubungan Jengkol kering bisa ngobatin mata minus, karena kebetulan nyokap baru beli jengkol.

#SiapaTauKan

Share this:

CONVERSATION

18 comments:

Rezky Pratama mengatakan...

saya suka jengkol #ehhh

Niki Setiawan mengatakan...

Saya juga punya loh bang jengkol ajaib

Jadi jengkolnya itu ditempelin kertas bertulisan ajaib

Djangkaru Bumi mengatakan...

Rasa sugesti itulah yang mengakibatkan lawan tidak berani menolak. Untuk berkata jujur takut menyakiti atau mengecewakan. Ewuh pakewuh kata orang jawa.

Puput mengatakan...

XD jengkolan kalau berlebihan

Puput mengatakan...

namanya kertas ajaib.. dengan jengkol

Puput mengatakan...

cocok mas.. rasa gak enakan biasanya yg bikin berani gak nolak

AuL Howler mengatakan...

Wihihihi

Ada juga tuh air kencing bayi atau darah mens, buat ngobatin juga
-_-

Puput mengatakan...

huaduh.. makin menjijikan yak..

Yuniar HMS. Islamiyati mengatakan...

Jengkol di goreng kering terus sambel baladoin, bikin mata ikut ngilernya sama kaya mulut. Haha ketimbang sugesti minus sembuh

dian f mengatakan...

Itu jengkol ajaibnya ga mengkerut di makan usia mba?

Puput mengatakan...

itu laper mata.. :p

Puput mengatakan...

punya banyak stock orangnya

Kebijakan mengatakan...

Haha, saya rasa cara menterapinya yang benar adalah dengan cara ngemilin jengkol sehari 3 kali, kalo bisa sih 5 kali, wahahaha,,, aneh2 ajah

Ikhsan Maulana mengatakan...

sodara mba kasihan kali tuh untuk berbicara "ngga ada perubahan" kepada si dukun jengkol itu :D

usaha ekspedisi mengatakan...

benar juga sih :(

cetak foto kanvas jakarta mengatakan...

saya gak suka jengkol yah wlau pun rasanya mantap tapi baunya ituloh yang gak nahan..

Fei mengatakan...

Pasti si orang pintar habis ngegandain jengkolnya biar stock buat tipu tipunya banyak

cK mengatakan...

Gak kecolok apa itu matanya? ಠ_ಠ