Papah Bawa Apa?


Setiap pulang dari kantor, gw selalu berusaha membawa buah tangan ke rumah, karena semenjak punya anak kecil.. gw sering banget disapa seperti ini,

"horeee.. papah pulang, bawa apa pah?"

Kalau kebetulan lagi bawa makanan kecil, roti atau kue jajanan pasar, gw selalu dapet pujian seperti..

Papah pinter banget, papah cakep, papah TOP trus anaknya juga mau dicium cium, dipeluk peluk,  tapi kalo ditanya dan gw lagi gak bawa buah tangan, dia langsung masuk rumah lagi dan nonton TV, gw dicuekin.

Kata orang tua dulu, anak adalah gambaran kita sewaktu kecil dulu, apa bener begitu?

Kalau diinget-inget ada benernya juga, karena dulu saat menunggu nyokap pulang dari kondangan gw selalu mengharapkan dia bawa jajanan pasar yang dia dapet dari kondangan, walaupun cuma bawa satu atau dua kue lapis aja udah bikin kita seneng banget.

Tapi gw sebel banget kalo dia pulang kondangan bukannya bawa kue tapi bawa pisang, udah gitu pisangnya kecil banget. Kalo lagi dapet pisang pasti ngedumel dalam hati, gw langsung ambil pisangnya dan langsung gw buang ketempat sampah kulit pisangnya, kalau isi pisangnya tetep gw makan.. tapi sambil ngedumel.

Sebagai orang tua, gw juga harus cerdik ngakalin anak. Setelah kejadian gw yang langsung dicuekin dan ditinggal pergi nonton tv karena gak bawa apapun, gw selalu peluk dan cium dulu sebelum ngasih buah tangan ke anak.

Rencananya kalau lagi gak bawa buah tangan gw bisa peluk cium dulu ke anak sambil bilang..

"Papah bawa pelukaaaaan...." sambil berharap dia lupa.

Tapi anak gw gak gampang lupa, dia malah tanya ke gw,

"Plastiknya mana pah?!"

Share this:

CONVERSATION

16 comments:

  1. Sekali kali
    Bawain mamah baru dong buat anaknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah kalau yang buah tangannya MAMA BARU, maka MAMA LAMA akan bilang : JANGAN PULANG SEKALIANNNNNNN!!!!!!

      Hapus
    2. wakakaka... emas banget komen kalian padaan :D, dijual di antam pasti kaya padaan :p

      Hapus
    3. boleh tuh d coba bawa mama baru
      hahaha

      Hapus
  2. Hahahhaaaa...... saya suka komentarnya anak singkong itu di atas...
    sekali2 bawa mamah baru... gkgkgkgk....

    BalasHapus
  3. Hahahhaaaa...... saya suka komentarnya anak singkong itu di atas...
    sekali2 bawa mamah baru... gkgkgkgk....

    BalasHapus
    Balasan
    1. komentar emas di atas.. XD

      Hapus
    2. Anak orang dibilang anak singkong

      Hapus
  4. YE KALI BAWA MAMAH BARU. Digampar bolak-balik sama mertua yang ada. :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. dismackdown ama bini duluan ...

      Hapus
  5. sekali'' bawain nasi padang aja coba, trus d kasih ke anaknya.
    selanjutnya minta nasi padang terus''an tuh kayaknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wekekek nasi padang buat bapaknya aja

      Hapus
  6. Anak-anak mah sekali dibawain oleh-oleh, besoknya nanya lagi bawa apa, dan besoknya juga pasti akan tanya lagi bawa apa. Nagih terus. Sama kayak ponakan gue. Ahahahkkk.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. akakak pengalaman serupa ternyatah..

      Hapus
  7. hahahaha..lucu amat anaknya bang,

    BalasHapus