Misteri Buah Melon Di Bulan Puasa



Kita selalu mengakhiri puasa seperti orang naik bus di jam sibuk, seperti halnya mereka, kita juga mencari sesuatu yang menyegarkan.

Kurang 1 jam dari waktu berbuka memang saat yang kritis untuk membeli hidangan yang menyegarkan, alhasil gw dan bini hanya bisa berencana membeli aneka buah untuk berbuka puasa.

Karena beberapa toko buah pinggir jalan kurang banyak memberikan variasi buah, akhirnya kita memutuskan untuk membeli buah melon untuk berbuka puasa. Kita kesulitan memilih buah melon yang terbaik tapi semua itu berubah setelah mendapat bantuan dari penjaga toko.

Dengan sangat meyakinkan dia mengambil  salah satu buah melon dan bilang,

"ini yang bagus.. manis"

Tanpa pikir panjang kita beli buah melonnya, tapi sepanjang jalan pulang gw bertanya tanya.. "gimana caranya penjaga toko tadi tau dengan cepat, kalau melon ini manis dan bagus?"

Mungkin dia sudah sangat lama berkutat dengan buah melon, dia bisa tau perbedaan melon dari kulit, warna, bau atau tangkai buah melon, untuk membedakan melon ini manis atau tidak. Dia sangat tau dan dekat dengan buah melon, merawat dan menjaganya seperti anaknya sendiri.

Tapi dia menjual melon yang sudah dia anggap sebagai anaknya sendiri, tukang buah tadi pasti psikopat, tapi ya... sudahlah lupakan saja.

Sesampainya dirumah, kita langsung potong buah melonnya. Siaaaal... ternyata setengah buah melonnya busuk, penjaga buah tadi mengorbankan anaknya yang sudah dia siksa sebegitu rupa dan dijual ke gw, dasar psikopat!!!.

Share this:

CONVERSATION

8 comments:

  1. mungkin melonnya stress ketika bang puput bawa pulang, mungkin lho ya

    BalasHapus
  2. Melon busuk kok dibeli bang bang
    Emang gada melon yg manis
    Makanya bang dicobain dulu melonnya jangan mudah percaya sama kata kata manis bang
    Sakit bang

    BalasHapus
  3. lha lha kok malah busuk bang, wahh psikopat bener itu bang. dia tega menjual melon yang setengah busuk.
    emang gak nyobain dulu bang waktu beli?

    BalasHapus
  4. Wahahahaha

    Tapi yang enggak busuk emang manis kan pastinya? ;)
    si tukang melon nggak bohong-bohong banget berarti mas wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sie secara manis gak bohong.. tapi :p

      Hapus