3 Kelakuan Pemain Pokemon Go Yang Unik

Permainan Pokemon Go di Indonesia

"Mas valet... tolong sepeda saya di parkirin, capek saya cari parkir di mall ini, tolong dibantu lah!!"

Manusia kalo udah punya niat, mau berbuat hal aneh seperti apapun pasti dijabanin, gak beda sama 3 kelakuan pemain pokemon go dibawah ini:

Boncengan pake motor

Kelakuan yang satu ini gw liat di daerah Rasuna Said, kayaknya sie dua sejoli yang lagi kasmaran sambil menyisiri Jakarta mencari Pokemon Stop di sepanjang jalan Rasuna Said.

Cowoknya di depan motor megang kendali, sedangkan ceweknya boncengan dibelakang pegang 2 handphone pake tangan kirinya, sedangkan tangan kanannya sigap banget swipe layar handphone ke kiri dan kanan, untuk mengambil hadiah di setiap Pokemon Stop yang mereka lewatin.

Kebetulan jalan di Rasuna Said memang udah langganan macet, biasanya pengendara motor yang lewat jalan Rasuna Said sangat anti banget sama disalip, tapi si pencari Pokemon yang pake motor itu dengan suka rela menyilahkan pengendara lain untuk menyalip.

Awal liat gerak gerik pengendara motor yang selalu menyilahkan orang lain untuk membalap udah bikin curiga, tapi memang bener dugaan gw, setelah gw deketin pake motor karena kepo maksimal.... ternyata layar handphone mereka lagi on game pokemon go.

Pake Sepeda Sendirian

Buat yang satu ini gw liat di daerah rumah gw, berdasarkan peta pokemon di jalan rumah yang menempel ke lokasi kebun binatang ragunan banyak Pokemon Stop.

Gw liat orang naik sepeda pelan banget, padahal posisi di depan dia lagi kosong dan kebetulan udah jam 8 malem, pastinya jalanan sudah mulai sepi dari kendaraan yang lalu lalang. Karena lagi bawa motor, gw balap aja orang yang naik sepeda tadi, ternyata tangan kanannya megang handphone dan lagi nyalain Pokemon Go.

Kecurigaan gw, selain mencari Pokemon Stop dia juga mau netesin telur pokemon, tapi sampe niat banget bawa sepeda malem-malem sambil jalannya pelan banget. Mungkin dia punya banyak telor yang harus ditetesin dan punya target tersendiri untuk netesin banyak telur Pokemon.

Kita hitung aja, kalau naik sepeda pelan perkiraan di 5 Km/jam, kalau dia punya 10 telur yang 5 Km, berarti untuk semua telur bisa menetas dia harus naik sepeda sampai jam 1 pagi. Kalau dia ada niat sambil cari Pokemon type Hantu di Indonesia kayaknya emang udah pas banget jamnya.

Gak Jelas

Untuk yang satu ini termasuk orang galau yang menginstall game Pokemon Go, entah dia sebenernya niat maen Pokemon atau emang cuma gaya-gaya an aja atau biar dibilang kekinian kayak Syahrini. Karena niat ambil Pokemon Stop pulang kantor malah ngepoin orang pacaran sambil cari Pokemon Stop di Rasuna.

Katanya mau ke mini market sambil nyicil netesin telor pokemon malah ngeliatin orang nyari Pokemon Stop pake sepeda, kayaknya untuk orang seperti itu sudah saatnya uninstall game Pokemon Go, lebih baik disuruh nonton TV aja sambil makan coklat ayam Jago.

Share this:

CONVERSATION

8 comments:

  1. Berarti abang termasuk ke dalam kategori yg g jelas y bang
    Udah uninstal j sekalian buang hapenya

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan cuma termasuk tipe gak jelas, tapi sekalian jadi pelakunya juga, mungkin yg masuk tipe ga jelas cuma ente ya bang

      Hapus
  2. udah gw buang nik, hpnya gw ambil lagi tapinya

    BalasHapus
  3. Gue nggak termasuk di antaranya, soalnya nggak main. :( Sedih lah ngeliat dan diceritain temen doang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. gpp, semua indah pada saatnya, bersabar :)

      Hapus
  4. hahaha, kadang nyebelin mba kalo yg lagi boncengan naik motor tuh tiba tiba brenti di depan pengendara yang lain, karna mendadak liat pokemon

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakakka itu juga, apalagi kalo dia dapet rare kita gak dapet

      Hapus
  5. yaah, namanya juga lagi demam pokemon go.. sulit diprediksi itu demam musiman apa bukan :D

    BalasHapus