Kenapa Saipul Jamil Selalu Trending


Udah seminggu gw dicekokin berita Saipul Jamil, kok bisa segitunya ya.. bahkan sampai berita gerak gerik Saipul Jamil di penjara juga diceritain.

Emang bener.. berita bang Ipul kali ini heboh banget, sebagai artis ibukota yang lagunya biasa aja, dia dituduh mencabuli anak abg.

Pantesan aja semua orang pengen tau ceritanya.. beneran Saipul Jamil yang cabul atau dia dijebak, inilah yang bikin banyak orang penasaran, dan ditangkap media sebagai hidangan utama disetiap beritanya.

Kita coba test kehebohan berita Saipul Jamil, gimana pendapat beberapa profesi mengenai berita Saipul Jamil ini,

Musisi
Bang Ipul cuma salah pake instrumen, harusnya itu alat tiup.. malah dia hisap

Guru Fisika
Barang lonjong punya gravitasi yang sangat besar, Ipul kebetulan lewat disekitar benda lonjong, pasti kehisap kesitu.

Ibu Arisan
Kegatelan aja dia, belom waktunya kocokan, dah dikocok duluan.

Guru Biologi
Kayaknya dia latihan untuk praktikum belah kodok, dimulai dari belah resleting celana.

Tukang Parkir
Gara-gara gak nurut gw tuh, disuruh mundur terus gak mau, malah maju mundur.. maju mundur.. maju mundur.

Tukang Listrik
Kagak pake pengaman... kesetrum deh.

Tukang Akik
Harusnya diasah pake gerinda, dia berani banget sie.. ngasah pake tangan kosong.

Koki
Gayanya Ipul kegedean, mau ngikutin orang Jepang dia, makan daging mentah.

#ShareYangProfesinyaSama

Share this:

CONVERSATION

42 comments:

  1. Hahaha, saya sendiri juga udah kenyang banget disuguhi berita bang Ipul.

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih berlangsung sampe sekarang... dan besok, besok besok

      Hapus
  2. Saya ga punya tv bang
    Jadi gtw ada berita bang ipul

    BalasHapus
    Balasan
    1. minta bang Ipul dong, biar di beliin

      Hapus
  3. ane tukang ketik if else doang bang, if ipul=puput then cabul end_if; fix itu bang

    BalasHapus
    Balasan
    1. runtime Error, null pointer exception

      Hapus
  4. Tukang Bubur Naik Haji
    Seharusnya bang ipul, ngocok itunya dulu sebelum di hisap atau dimakan. Oh iya bang ipul itu siapa sih ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. :D gubrak, dia gak jualan bubur

      Hapus
  5. Bisa aja ah pendapatnya, tapi masuk akal juga hahaha

    BalasHapus
  6. hihihi...

    saya malah ktinggalan loh beritanya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. dimana2 ini, semua media online.. nyebar

      Hapus
  7. itu kata musisi kampret bener :v
    iya nih, berita bang ipool ngalahin berita anggota dpr yang ke-gap lagi make narkoba, padahal berita yang itu lebih penting daripada berita cabul ngeri kayak gitu :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak gitu kedengeran malah si DPR

      Hapus
  8. Di saat seperti inilah saya sangat bersyukur bisa langganan TV kabel. At least saya nggak harus nonton Bang Ipul dimana-mana. Sekalinya tahu cuma dengar dari tetangga hehe

    BalasHapus
  9. jadi bosen dengar berita ini terus

    BalasHapus
  10. pendapatny sialan juga, ada ada aja. kereen.

    ah aku mah pas nonton sekali terus ogah, gak pernah nonron tv.
    emang iya sih orang berita gini sampe lama banget, keseharianya aja sampe diliput dipenjara kayak gak ada yang lain aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nonton sekali di tv, tapi mantau lewat detik hot yak... :p

      Hapus
  11. Dari bini montok mcm Dewi Perssik smp remaja tanggung kumis tipis semua dilahap sm dia

    BalasHapus
    Balasan
    1. bwakakkaka hajar bleh dong dia

      Hapus
  12. kalau sekarang sj terkenal, trending dalam arti notorious ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang gitu kan Selebritis disini banyak trending krn negatifnya

      Hapus
  13. Hahaha... ngakak bacanya.
    Tapi saya mengikuti beritanya, karena kalau ikut berita kan harus tahu akhir ceritanya seperti apa. Apakah benar dia bersalah atau tidak itu nanti akan ada pelajaran sendiri buat kita ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya itu berarti.. pada nunggu endingnya kak

      Hapus
  14. Mungkin berbarengan sama trending LGBT kali gan *ehh :D

    BalasHapus
  15. Alaamaak iya banget ini siaran TV nggak abis-abis berita bang ipul. help help, butuh tontonan atau berita yang lebih bermanfaat rasanya :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama.. internet juga udah begitu.. ini semua isinya

      Hapus
  16. Ahahahahahhahaha.....ya ampun, bisa banget. Sumpeh ini pos bikin gue ngakak pagi-pagi buta begini.

    BalasHapus
  17. :D
    bisa aja nih

    saya nggak denger/baca beritanya cuma sekilas doank

    BalasHapus
    Balasan
    1. abis liat ini jadi baca2 full dong :p

      Hapus
  18. kalau inget bang ipul, jadi inget saipul jamil.

    BalasHapus
  19. saya emang uda malas ngikutin cerita si ipul itu. >_<'

    BalasHapus
  20. Berita ipul uda ngalahin program pemerintah. Enek gw.

    Tp kampret kepikiran aje bahas dari sudut peandang ini. Haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. ampe ovverload soalnya sama ceritanya

      Hapus
  21. aduh gue malah ketawa baca postingan ini,bisa aja dapet ide kayak gini

    BalasHapus
    Balasan
    1. :) kebanyakan baca gosip gan ane

      Hapus