Kenapa Saipul Jamil Selalu Trending


Udah seminggu gw dicekokin berita Saipul Jamil, kok bisa segitunya ya.. bahkan sampai berita gerak gerik Saipul Jamil di penjara juga diceritain.

Emang bener.. berita bang Ipul kali ini heboh banget, sebagai artis ibukota yang lagunya biasa aja, dia dituduh mencabuli anak abg.

Pantesan aja semua orang pengen tau ceritanya.. beneran Saipul Jamil yang cabul atau dia dijebak, inilah yang bikin banyak orang penasaran, dan ditangkap media sebagai hidangan utama disetiap beritanya.

Kita coba test kehebohan berita Saipul Jamil, gimana pendapat beberapa profesi mengenai berita Saipul Jamil ini,

Musisi
Bang Ipul cuma salah pake instrumen, harusnya itu alat tiup.. malah dia hisap

Guru Fisika
Barang lonjong punya gravitasi yang sangat besar, Ipul kebetulan lewat disekitar benda lonjong, pasti kehisap kesitu.

Ibu Arisan
Kegatelan aja dia, belom waktunya kocokan, dah dikocok duluan.

Guru Biologi
Kayaknya dia latihan untuk praktikum belah kodok, dimulai dari belah resleting celana.

Tukang Parkir
Gara-gara gak nurut gw tuh, disuruh mundur terus gak mau, malah maju mundur.. maju mundur.. maju mundur.

Tukang Listrik
Kagak pake pengaman... kesetrum deh.

Tukang Akik
Harusnya diasah pake gerinda, dia berani banget sie.. ngasah pake tangan kosong.

Koki
Gayanya Ipul kegedean, mau ngikutin orang Jepang dia, makan daging mentah.

#ShareYangProfesinyaSama

Share this:

CONVERSATION

42 comments:

Fazrin RP mengatakan...

Hahaha, saya sendiri juga udah kenyang banget disuguhi berita bang Ipul.

Niki Setiawan mengatakan...

Saya ga punya tv bang
Jadi gtw ada berita bang ipul

Heru 'Siuplug' mengatakan...

ane tukang ketik if else doang bang, if ipul=puput then cabul end_if; fix itu bang

Izhar 'KAMPRET' Prazedya mengatakan...

Tukang Bubur Naik Haji
Seharusnya bang ipul, ngocok itunya dulu sebelum di hisap atau dimakan. Oh iya bang ipul itu siapa sih ?

Puput mengatakan...

masih berlangsung sampe sekarang... dan besok, besok besok

Puput mengatakan...

minta bang Ipul dong, biar di beliin

Puput mengatakan...

runtime Error, null pointer exception

Puput mengatakan...

:D gubrak, dia gak jualan bubur

Fikri Maulana mengatakan...

Bisa aja ah pendapatnya, tapi masuk akal juga hahaha

Nathalia DP mengatakan...

hihihi...

saya malah ktinggalan loh beritanya...

muhammad erdi mengatakan...

itu kata musisi kampret bener :v
iya nih, berita bang ipool ngalahin berita anggota dpr yang ke-gap lagi make narkoba, padahal berita yang itu lebih penting daripada berita cabul ngeri kayak gitu :3

Puput mengatakan...

:)

Nggak Usah Dibaca mengatakan...

Di saat seperti inilah saya sangat bersyukur bisa langganan TV kabel. At least saya nggak harus nonton Bang Ipul dimana-mana. Sekalinya tahu cuma dengar dari tetangga hehe

monda mengatakan...

jadi bosen dengar berita ini terus

Puput mengatakan...

dimana2 ini, semua media online.. nyebar

Puput mengatakan...

gak gitu kedengeran malah si DPR

Puput mengatakan...

tetangganya update juga yak

Puput mengatakan...

hampir lelah.. :(

Adi Laksono A mengatakan...

pendapatny sialan juga, ada ada aja. kereen.

ah aku mah pas nonton sekali terus ogah, gak pernah nonron tv.
emang iya sih orang berita gini sampe lama banget, keseharianya aja sampe diliput dipenjara kayak gak ada yang lain aja.

Puput mengatakan...

nonton sekali di tv, tapi mantau lewat detik hot yak... :p

hendronurkholis mengatakan...

Dari bini montok mcm Dewi Perssik smp remaja tanggung kumis tipis semua dilahap sm dia

Jarwadi MJ mengatakan...

kalau sekarang sj terkenal, trending dalam arti notorious ya

Zizy Damanik mengatakan...

Hahaha... ngakak bacanya.
Tapi saya mengikuti beritanya, karena kalau ikut berita kan harus tahu akhir ceritanya seperti apa. Apakah benar dia bersalah atau tidak itu nanti akan ada pelajaran sendiri buat kita ini.

Watch movie free mengatakan...

Mungkin berbarengan sama trending LGBT kali gan *ehh :D

Puput mengatakan...

aaaw.. bisa gitu kayaknya

Puput mengatakan...

iya itu berarti.. pada nunggu endingnya kak

Puput mengatakan...

emang gitu kan Selebritis disini banyak trending krn negatifnya

Puput mengatakan...

bwakakkaka hajar bleh dong dia

Anggi Agistia mengatakan...

Alaamaak iya banget ini siaran TV nggak abis-abis berita bang ipul. help help, butuh tontonan atau berita yang lebih bermanfaat rasanya :(

Ran mengatakan...

Ahahahahahhahaha.....ya ampun, bisa banget. Sumpeh ini pos bikin gue ngakak pagi-pagi buta begini.

Puput mengatakan...

sama.. internet juga udah begitu.. ini semua isinya

Puput mengatakan...

:D thanks

jampang mengatakan...

:D
bisa aja nih

saya nggak denger/baca beritanya cuma sekilas doank

Puput mengatakan...

abis liat ini jadi baca2 full dong :p

yudha prawira Wibisana mengatakan...

kalau inget bang ipul, jadi inget saipul jamil.

Meutia Halida Khairani mengatakan...

saya emang uda malas ngikutin cerita si ipul itu. >_<'

Puput mengatakan...

emang dia maksudnyaaaaa

Puput mengatakan...

gak ada endingnya ya

Tomi Azami mengatakan...

Berita ipul uda ngalahin program pemerintah. Enek gw.

Tp kampret kepikiran aje bahas dari sudut peandang ini. Haha

Puput mengatakan...

ampe ovverload soalnya sama ceritanya

Bimo Aji Widyantoro mengatakan...

aduh gue malah ketawa baca postingan ini,bisa aja dapet ide kayak gini

Puput mengatakan...

:) kebanyakan baca gosip gan ane