Bukan Belahan Pantat Biasa

Bukan Belahan Pantat Biasa

Mengganggu konsentrasi dalam berkendara walau sudah mencoba fokus ke jalan raya, karena bukan mata gw yang selalu mengarah ke belahan pantat tersebut, tapi belahan itu yang ngeliatin gw.

Padahal cuma naik motor untuk membeli martabak di sore hari, tapi gw dikagetkan salip-an santai motor matic yang dikendarai oleh cewek berbadan padat, berambut panjang, menggunakan kaos ketat tipis mungil dengan bawahan celana jeans.

Gak ada yang aneh sama cewek naik motor, tapi selalu ada aja yang menarik perhatian, di bagian belakangnya terlihat dengan jelas belahan pantat, sangat jelas sekali.

Belahan itu seakan berteriak,

"wooy mas...mas!!! sini liat.. aku butuh perhatian"

Terpaksa gw ikutin motornya dari belakang, bukan karena tergoda, tapi lebih ke arah "melindungi", agar pengendara motor lain gak ikut buyar konsentrasinya karena melihat belahan pantat.

Saat motor cewek berhenti karena jalanan padat, dia menarik bajunya kebelakang untuk menutupi belahan pantatnya, tapi hanya sesaat saja belahan tersebut tertutup, setelah si cewek melajukan motornya, belahan pantatnya kembali terbuka, melambai dan menyapa gw.

"helooooow... i'm baaack"

Terlalu cepat cewek tadi melajukan motornya, ketinggalan beberapa motor di belakang, menyebabkan gw harus melajukan motor lebih cepat agar bisa tetap dibelakang cewek tadi, bukan karena tergoda sama belahan pantatnya, tapi lebih ke arah "melindungi".

Tapi setiap perjumpaan, pasti ada perpisahan, niat awal adalah beli martabak, jadi setelah "melindungi" belahan tadi beberapa saat, gw harus melipir ke kiri untuk parkir persis di dekat tukang martabak.

Dari tempat parkir, terlihat belahan pantat menjauh, tapi ada yang ganjil dari yang gw perhatikan sebelumnya, belahan pantatnya menampakan raut pantat yang sedih, merana dan merindu.

Gw gak bisa berbuat apapun, memang tidak ada kata perjumpaan ataupun perpisahan, karena gw hanya mencoba "melindungi".

Mungkin benar adanya, belahan pantat tadi membutuhkan perhatian lebih, bukan dari orang lain kayak gw, tapi seharusnya dia mendapat perhatian lebih dari pemiliknya.

Seharusnya pemilik belahan pantat harus bisa merawat, menjaga, setidaknya memperdulikan belahan pantatnya, jangan sampai belahan pantatnya terhumbar keluar, tertampil ke publik dan mencari perhatian lain di luar.

Jangan sampai dia merasa memiliki setelah kehilangan, apa jadinya kita tanpa belahan pantat, mau dibawa kemana pantat kita.

#HanyaMencobaMelindungi

Share this:

CONVERSATION

34 comments:

  1. Belahan itu perlu sentuhan, belaian, dan perhatian khusus agar meninggalkan raut sedihnya., haha
    yang seperti itu dicuekin aja gk usah pake ngelindungi segala'.. :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. :D harus dilindungi, biar segera punah

      Hapus
  2. sabar y bang
    mungkin belum jodoh kali
    di dalem belahannya isinya apa bang? tw engga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo combro dibelah isinya, oncom, kalo misro dibelah isinya gula merah, kalo diatas... gula merah dan oncom bisa jadi

      Hapus
  3. hahaa.. hanya mencoba melindungi, ada-ada aja.. gitu biarin aja kali apangomong ke orangnya ngapain juga di lindungin. hahaa..
    pertemuan dan perpisahan yang mengharukan.

    BalasHapus
  4. jng mengagetkan orang yg bawa motor, bahaya, :p

    BalasHapus
  5. berbagai kasus kecelakaan sepertinya itu penyebabnya. hwehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya tuh.. gara2 gak ada yg melindungi

      Hapus
  6. hahahahaha ngeri deh kalau udah liat belahan tapi gedeee banget dah bodynya tuh orang

    BalasHapus
  7. hahaha, pesan moralnya dapat bang, biar ente tulis semesum apapun

    BalasHapus
  8. ngakak banget bacanya bangg bang...
    susah juga ya mau 'melindungi'
    dikasih tauin juga jangan2 malah kena gampar

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya.. malah malu kalau di gampar

      Hapus
  9. bisa aja ngelesnya, kan ngkutin emang doyan yang gitu haha :D

    BalasHapus
  10. hahahhaha... edannnn... mari kita lindungi bersama-sama! (pasti risih tuh orang)

    BalasHapus
  11. haha... bisa saja mbak, tapi memang ya, kalo udah berasa suka naik gitu kaos nya, ya di double aja sama kaos panjang dari luar, kan beres mestinya. tapi kalo udah cuek... refot

    BalasHapus
  12. eh buset melindungi yah...
    hehe.. berarti setiap belahan harus kita lindungi bersama-sama
    Ayo lindungi belahan, termasuk belahan jiwa. eeeaaaa

    BalasHapus
  13. asli, gue gagal paham bro. belahan pantat macam apa yang bisa menampilkan ekspresi merindu -_________-

    BalasHapus
  14. itu bukan belahan pantat biasa..
    Tp belahan pantat menggoda.. :D

    BalasHapus
  15. Kalo dilihat dosa, gak dilihat mubazir ini, sih. Buahaha. XD

    BalasHapus
  16. hahahahaha, asli ngakak bacanya.... Kl liat cowok atau cewek pake celana yg entah kedodoran atau saya yg kurang up to date dan belahannya keliatan... hueks... sori dori mori... Malah langsung eneg... Sama sekali gak menarik... :))))

    BalasHapus
    Balasan
    1. wekekek klo yg itu angkat tangan deh :p

      Hapus