Bagaimana Cara Menjadi Penyihir Asli

Bagaimana Cara Menjadi Penyihir Asli

Apa arti dari penyihir?

Setelah googling dan merenung, gw menemukan arti dari penyihir, dia adalah seseorang yang mempunyai kekuatan untuk melakukan keajaiban, dengan atau tanpa tongkat.

Apakah cara menjadi seorang penyihir harus tua seperti nenek-nenek terlebih dahulu, atau harus belajar bahasa inggris agar bisa ke hogwarts seperti harry potter, atau harus rajin menghapal mantra?

Ternyata tidak, kalau kita perhatikan di lingkungan sekitar, sudah banyak penyihir yang berkeliaran, mungkin kita saja yang kurang peka terhadap lingkungan, sehingga tidak bisa merasakan keberadaan penyihir di lingkungan kita.

Sekarang gw coba buka mata batin loe semua, untuk dapat merasakan keberadaan penyihir di lingkungan kita.

Beberapa penyihir akan menggunakan kekuatannya di saat tertentu saja, perhatikan beberapa kondisi dimana penyihir akan menampilkan wujudnya.


1. Saat ujian di sekolah atau perkuliahan

Pasti banyak siswa yang pusing karena semalaman belajar untuk menghadapi ujian, tapi pasti ada satu atau dua siswa yang malah cengegesan sebelum ujian dimulai, kalau ditanya,

"sudah belajar atau belum"

jawabannya selalu..

"belum.. gak sempet"

"anjir.. ketiduran gw semalem"

"auk dah.. pasrah aja dah gw"

Tapi saat hasil ujian keluar, dia malah dapet nilai jauh lebih bagus dari pada kita, ajaib banget.

Dia pasti penyihir asli...

2. Saat dua sejoli sedang penjajakan

Nempel teruuuus, kemana mana selalu bareng, ke kantin bareng, pulang bareng, belajar bareng, ketawa tawa bareng, jalan selalu bareng, tapi kalo ditanya,

"jadian ya"

"lagi deket ya"

jawabnya selalu...

"engaaaaak kok"

"sapa bilaaaaaang"

"gosiiiiip"

Tapi ternyata besoknya, profile picture di facebooknya udah couple, ajaib banget.

Dia pasti penyihir asli..

3. Orang yang lagi Diet

Malem ngakunya makan buah, paginya gak mau sarapan, tapi makan siangnya bakso pake tetelan dan NAMBAH.., ajaib banget.

Dia pasti penyihir asli.


4. Om-om Genit

Tebar pesona kesetiap cewek dan ngakunya single, tapi kartu keluarganya udah penuh, ajaib banget.

Dia pasti penyihir asli.

Lalu.. bagaimana caranya kita bisa menjadi penyihir asli seperti mereka?


1. Belajar ngeles

Untuk ngeles dengan benar dan baik, lihat lingkungan sekeliling kita, juga perhatikan event yang lagi trending, lalu relasikan.

Dengan begitu apapun ngelesnya, akan terdengan masuk akal.

2. Menghapal mantra ajaib

Mantra Penyihir Asli


Gunakan beberapa mantra ajaib penyihir dibawah ini,

"aaah... enggak kok"

"itukan cuma.."

"sekali ini aja deh.."

3. Muka badak

Apabila keajaiban kita terbongkar dan kita ketahuan penyihirnya, pura pura gak terjadi apapun, tetap senyum dan sapa siapapun saat berpapasan.

Karena dengan senyum yang baik, berarti kita sudah menjadi penyihir asli yang baik.

Share this:

CONVERSATION

39 comments:

  1. Sim... salabin... Abra ka dabra.. [mantera penambah komentar] ^_^

    BalasHapus
  2. aneh loh pas gw ngetik dikolom komentar terus gw klik publikasian tiba-tiba komentar gw muncul, apa gw juga termasuk penyihir ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ajaib... kamu pasti penyihir asli

      Hapus
  3. Balasan
    1. sesama penyihir dilarang mengungkapkan kenyataan..

      Hapus
  4. yang jadi penyihir saat ujian itu yang ngeselin, pas di tanya jawaban juga jawabnya belum eh keluar duluan giliran di tanya kok cepet katanya ngasal jawabanya eh pas nilai keluar nilainya tinggi.

    ini tulisan kalo di kilk publikasikan bisa termasuk penyihir ini.

    BalasHapus
  5. yang jadi penyihir saat ujian itu yang ngeselin, pas di tanya jawaban juga jawabnya belum eh keluar duluan giliran di tanya kok cepet katanya ngasal jawabanya eh pas nilai keluar nilainya tinggi.

    ini tulisan kalo di kilk publikasikan bisa termasuk penyihir ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ternyata atas gw penyihir juga... kok banyak penyihir disini... negara apaaaan ini sebenernya... lulusan hogward semuaaa

      Hapus
  6. Hahaha. Siang makan bakso pake tetelan, dan nambah. Sial. Ngakak. Terserah elo dah, Mbak Penyihir!

    BalasHapus
    Balasan
    1. :D terserah tukang baksonya juga sie

      Hapus
  7. Hahaha....kirain....
    Seteresss level 5.

    BalasHapus
  8. aku berarti bukan penyihir asli, hehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba belajar mantranya.. dihapalin

      Hapus
  9. Buahaha. Penyihir paling kampret itu yang mahasiswa ujian. Emang. Apalagi yang pas ditanya soal tugas jawab, "Waduh, gue juga belum."

    Gue santai-santai aja karena ada temennya, eh taunya dia malah ngumpulin.

    BalasHapus
  10. Aku pun ingin jadi penyihir sepi Om-Om itu. hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. jiaaaaah penyihir sepi... gubrak

      Hapus
  11. bang, ente mau aku sihir nggak? biar jadi normal dikit

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakkakakak.... mo adu mantra nie, ati2 gw punya mantra kaleng krupuk.. kalo kena kamu jadi kaleng krupuk lho :D

      Hapus
    2. ga ada yang lebih keren bang? kaleng kerupuk, haish

      Hapus
    3. triling...triling...triling...triling... minyak telooooon

      Hapus
  12. hahahha... cerita diatas itu sih keajaiban demi keajaiban, bukan disihir baru berubah ajaib (ngomong apa gw?) hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. termasuk keajaiban alam memang, :p

      Hapus
  13. Wah saya berarti pernah jadi penyihir juga ya, ngga nyangka...pernah ngga belajar saat ujian tapi dapat nilai: A

    BalasHapus
  14. Mantranya sama dengan yg sering saya gunakan "AH.. NGGAK KOK" berarti selama ini saya tak menyadari kemampuan saya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. loe lebih darii yg loe kira... #Jempol

      Hapus
  15. Wah berarti aku masuk kaum penyihir... *naik sapu terbang ke Hogwarts*

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iya tuh, pinjem dong sapunyaaaa....

      Hapus
  16. Kemaren Cinderella berubah jadi timun suri, terus sekarang soal penyihir. Yassalam kapan warasnya sih si Akang :"))
    Itu yang temen dapet nilai bagus padahal sebelumnya ngomong gak belajar itu kampret banget. Dialah penyihir sesungguhnya :"D

    BalasHapus
    Balasan
    1. belom waras2 ini, masih pengen jadi penyihir asli

      Hapus
  17. ha...3x, tips jadi penyihir yang hebat, btw suka deh design blognya simple tapi elegan

    BalasHapus
  18. Ngefell sma pelajar yang nilainya bagus banget tapi gak belajar, penyihir asli itu mah,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah itu, mantranya perlu di pelajari

      Hapus