Mencari Cinta di Jembatan Layang

cinta di jembatan layang

Tahukah kalian, romantisme di jembatan layang, duduk miring di motor sambil memimpikan masa depan, gak kalah sama cinta musim semi di korea, bedanya di korea akan terdengar bunyi gemercik sungai musim semi, sedangkan di jembatan layang cuma terdengar suara klakson mobil.

Tidak semua orang punya kesempatan untuk pacaran di jembatan layang, gw biasa melewati jembatan layang sebelum stasiun kereta tanjung barat, cukup banyak yang berhenti disana, duduk berduaan ataupun bengong sendirian.

Buat yang mau mencoba pacaran di jembatan layang tanjung barat, carilah posisi yang bagus, terletak di daerah sekitar puncak jembatan, cari posisi duduk menyamping di motor yang langsung memandang lurus stasiun tanjung barat.

Sebagai cowok, kita harus diam sesaat, sampai angin malam yang lembut menerpa wajah kita, rasakan segar angin malam meraba hangat tubuh, sambil memandang stasiun dan kereta yang menyeluarkan cahaya kerlap kerlip.

Diam dan tenang, sampai wanita kita yang sedang memandang stasiun kereta memecah keheningan dan bertanya :

"Mas.. kalau aku jadi kereta, kamu jadi apanya? jadi masinisnya bukan?"

"Bukan.. kalau kamu kereta, aku adalah tukang bersih-bersih di kereta"

"Kok gitu mas?"

"iya.. aku akan membersihkan kotoran dan sampah dari kenangan pedih yang pernah ada di kamu, aku akan merawat mu dengan baik dan membuat mu bersih mengkilap, sehingga penumpang kereta akan selalu senang dan tersenyum saat berjumpa dengan mu,

aku sadar, kamu hanya sekilas saja di stasiun ini, tapi aku akan selalu menikmati tiap detik bersama mu, dan saat kamu pergi meninggalkan stasiun ini, aku akan duduk sendiri di bangku stasiun paling depan, menunggumu, menjaga hatiku ini untuk berharap kamu kembali melintas disini"

"gombal ah" sambil tersipu

"jujur lho aku"

"truuus.. kalau aku stasiun kereta, kamu jadi apanya?"

"Aku jadi keretanya aja deh"

"Biar keretanya bisa masuk ke hati stasiun aku ya mas?"

"Bukaaan... biar aku bisa keliling mencoba stasiun kereta yang lain aja" sambil ketawa mesum

Ceweknya langsung nyetop taksi dan pulang sendiri.

#ShareYangPernahPacaranDiJembatan

Share this:

CONVERSATION

40 comments:

  1. muehehehe, bisa aja bikin ngakak bang

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha sering lewat jembatan layang soalnya nie, :D

      Hapus
    2. ooo, kirain abang yang pulang trus naik taksi, eh, tu kan cewek ya

      Hapus
    3. huehehhe.. :p cowoknya tinggal naek motor

      Hapus
  2. Hahaha kocak deh gombalan yang terakhir :D
    belum pernah ngalamin pacaran diatas jembatan -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba aja, sambil bawa gorengan

      Hapus
    2. Oke deh mba, ntar saya coba.
      tapi di daerah saya ga ada jembatan -_-

      Hapus
  3. hahaha... kocak jawaban gombalnya

    BalasHapus
  4. Aku udha pernah komen di sini tapi kayaknya nggak masuk :(
    Aku nggak pernah pacaran di jembatan :P Tapi itu dialognya kocak! :P

    BalasHapus
  5. hahahha serrriiiingg banget liat muda mudi duduk di atas motor di flyover, aduh kalo aku mah mending ke restoran makan lahap..
    btw, itu endingnya kocak haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba melipir, mereka lagi ngapain aja

      Hapus
  6. Aku belum pernah pacaran di jembatan layang :p wkwkkwkw

    Itu kalau nggombalnya yang kayak terakhir, dijorokin dari jembatan layang tuh sama sicewek :D

    BalasHapus
  7. hahaha koplak, ngakak ane yang terakhir itu XD
    kenapa tuh cewek gak terjun bebas aja dari flyover

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah bener.. terjun bebas sambil bawa gantole.. briliant kamu

      Hapus
  8. Haha, kocak.
    Kenapa ceweknya gak manggil GoJek aja? Kan lebih murah daripada taksi. *anak akuntansi*

    BalasHapus
    Balasan
    1. jaga perasaan cowoknya dia, soalnya cowoknya ojek pangkalan

      Hapus
  9. tiati masuk angin pacaran di jembatan layang

    BalasHapus
  10. Jawaban cowok yang terakhir sadis!

    "Bukaaan... biar aku bisa keliling mencoba stasiun kereta yang lain aja" sambil ketawa mesum

    Hahahah

    BalasHapus
  11. :jorokin cowoknya dari jembatan langsung: hahahha..

    BalasHapus
  12. disini ada yang namanya jembatan cinta. motor pada berderetan terus muda mudinya berpacaran

    BalasHapus
  13. jiahh gombal jaman dulu masih kepake :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wew yg mana yg jaman dulu... btw anak tahun 80an yah

      Hapus
  14. Aduh saya gak bisa share pengalaman nih, krn saya kan ga pernah pacaran.. maklum saya ini pendiam dan pemalu #semogapercaya

    BalasHapus
  15. Huaaa ngakak baca dialognya. Udah seneng-seneng gitu melayang di udara eh tiba-tiba terhempas ke jurang paling dalam. Harusnya cowoknya jangan ditinggalin naik taksi tapi minta dulu ongkos taksinya terus dorong aja biar tai rasa *ups hahaha

    BalasHapus
  16. Maaf mas, yang terakhir typo. *tau maksudnya hehe

    BalasHapus
  17. @Gilang
    hahhaha boleh juga minta ongkos dulu, biar gak rugi :D

    BalasHapus