Akibat Penebar Kebencian di Media Sosial


"Kebencian adalah cinta yang tertukar"

Kemarin abis baca berita di detik, tentang "Penebar Kebencian di Media Sosial Bisa Diancam Pidana", ini adalah hal yang sangat penting dan gawat buat pengguna media sosial di Indonesia, dibawah ini adalah beberapa yang akan terkena dampaknya.

1. Jomblo


Seperti yang loe sudah tau, jomblowan dan jomblowati sangat membenci malam minggu, beragam postingan di twitter, instagram dan facebook bertebaran kebencian para jomblo yang beredar.

Jomblo boleh aja benci sama malam minggu, tapi malam minggu juga bisa melaporkan "perbuatan tidak menyenangkan" sama jomblo.

Buat jomblo yang gak suka malam minggu, santai aja ya, jangan membuat malam minggu tersinggung, dan maen lapor ke pihak berwajib.

 

2. Pekerja


Banyak pekerja yang gak suka sama hari senin, padahal bukan salah hari senin yang kejam, hari senin tidak minta dilahirkan sebagai hari senin, hari senin hanya menjalankan tugasnya sebagaimana adanya hari senin.

Hari senin sudah menyulitkan kita, jangan sampai hari senin lebih memperparahnya dengan membawa permasalahan ke ranah hukum, berdamailah dengan hari senin.

3. Mantan


Selayaknya pencinta yang baru putus hubungan, pasti tiba-tiba membenci mantannya, hilanglah seluruh kebaikannya saat itu juga.

Postingan kebencian dimana-mana, facebook, twitter dan media sosial lainnya, mengungkit masa lalu, membandingkannya dengan mantan lainnya, bahkan menuduh pihak ketiga yang dianggap sebagai pemicu keretakan cintanya.

Hati-hati untuk mantan yang terluka hatinya, damaikan hatimu, lapangkan dadamu, perbesar payudaramu, karena saat ini hukum bisa berbicara.

4. Pencium Bau Kentut


Kentut memang tidak enak baunya, tapi kalau kita menuduh orang kentut, lalu bikin selebaran dengan foto orang tersebut, dengan kalimat "kentutnya bau" dan menyebarkannya seseluruh penjuru kota.

Kalian wajib waspada, kalau orang yang loe tuduh gak suka sama perbuatan loe, dan masuk ranah hukum, maka pidana di depan mata.

Karena sulit membuktikan siapa yang kentut, karena partikel kentut sudah tersebar ke udara, kecuali kita bisa menangkap partikel kentut tersebut dan membuktinya dengan kecocokan DNA.

Atau kalau kita masih ingat bau kentutnya, kita bisa membandingkan dengan partikel kentut yang masih menempel di celananya.

#SemogaSatireBukanPidana
#ShareKalauGakSuka



Share this:

CONVERSATION

24 comments:

  1. Yang pertama dan ketiga. Hmmm... ada relasi antara mantan dan jomblo. Lo punya mantan yang masih jomblo? Kelar idup lo.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahay.. original banget... :D suram dah kalo sampe gitu

      Hapus
  2. ngakak baca komen di atas. hahahha
    kalo saya sih cuma baca doang postingan2 di sosmed ttg jomblo, senin, dan mantan. ngga ngaruh soalnya :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. mari2 kita baca aja, sebelum baca juga dipidanakan xD

      Hapus
  3. I love Monday, kalau kata Yoris Sebastian. Jadi kalau gw masuk kerja, pas senin, inget aja kata2 tsb. Soalnya kalau nggak, jd males dan bete bawaannya. Ujung2'a kena semprot sama si bos :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya juga sie, harus dipaksa semangat, biar kebawa kekerjaan

      Hapus
  4. Bakalan banyak yang kena imbasnya, nih.
    Sinyal provider yang jelek juga sering jadi sasaran penebar kebencian di mesia sosial.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah itu paling bahaya... provider ngerti hukum semua

      Hapus
  5. saya nabur nabur kebencian terhadap makanan mbak, jadi pada saat lihat makanan langsung dipantai sampai dasar piring/mangkok. kena pasal ngga yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. makanannya abis, gak akan sempet lapor keknya

      Hapus
  6. ngakak baca yang komen pertama... heheheheh

    BalasHapus
  7. ha ha bisa saja berarti harus berhati hati salam mengekspresikan diri ya mba he he

    BalasHapus
    Balasan
    1. :D kayaknya gitu.. takut2 ada yg tersinggung

      Hapus
  8. kalo gini mah harus berhati-hati donk :)

    BalasHapus
  9. hahaha pencium bau kentut :D
    Kalo tentang hari, semua hari sama saja sih karena nggak kerja kantoran. Cuma kalo hari Minggu memang rada pingin nyantai2 dikitlah hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi agak ekstrem memang contohnya

      Hapus
  10. Pencium bau kentut?
    Bahahahhahahaa....
    yang nomor 3 itu betul banget tuh..
    mantan yang ganggu banget.
    bah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada yg pengalaman d ganggu mantan ya

      Hapus
  11. nomor 1 dan 3, haha nyambung banget tuh, saling berkolerasi :3

    BalasHapus
  12. Kayanya yang bikin meme soal jomblo dan mantan perlu mikir-mikir lagi ya kalau ada ancaman pidana gini

    BalasHapus
    Balasan
    1. harus mikir berkali2, melihat konskuensinyah

      Hapus