3 Hal Ini Akan Memperburuk Hari Senin Kamu


Hari senin udah jadi momok tersendiri untuk beberapa orang, bahkan sudah ada tag line "I Don't Like Monday", yang artinya adalah "Saya Tidak Suka Senin", thanks to google translate.

Biasanya kita yang tidak suka hari senin karena efek liburan pada hari sebelumnya sabtu dan minggu, memang kalo masalah liburan, bawaaannya kurang libur melulu, tapi hari senin yang sudah menjadi momok masih bisa diperparah oleh 3 hal dibawah ini.

Diputusin Pacar


Putus hubungan memang bukan hal yang aneh, tapi kalo diputusin pada minggu malem dan besoknya hari senin, pasti ranya akan berkali kali lipat.

Udah bayangin pekerjaan yang harus diselesaikan hari senin, ditambah hati yang patah, pasti makan siang pakai tongseng rasanya kaya makan daging direndem air putih, hampa terasa hidupku tanpa dirimu.

Gebetan Pasang Status In Relationship


Ngincer udah dari kapan tauk, stalking facebook sampe apal semua foto-fotonya, tau semua makanan kesukaan di instagramnya, sampe kenal sama semua sepupunya, baca semua buku favoritenya, walaupun jarang telpon-telponan tapi sudah flag kontak sebagai "important people" di handphone.

Sudah begitu banyak pengorbanan yang diberikan, tapi kalau minggu malemnya saat stalking rutinan menemukan si dia ganti status, dari single menjadi "In Releationship" pasti akan menjadikan hari senin esok seperti lautan api, apapun kejadian di hari senin hanya akan membuat dada terbakar.

Panggung Dangdut di Minggu Malam 


Kapan-pun acara pernikahan di gelar, itu urusan pribadi masing-masing pasangan, mau nikah hari minggu, senin, selasa atau hari unik lainnya, itu terserah yang mau nikah.

Tapi kalau nikahnya hari minggu lalu malemnya ada panggung dangdut guede banget pake sound system seGaban, itu udah pasti bikin tetangga gak tidur minggu malemnya.

Kalau yang abis nikah gak masalah, abis dangdutan, begituan, besok senennya dia libur, bisa tidur seharian di hari senin, bisa bangun siang-siang.

Kalo tetangga yang seninnya masuk kerja, kuliah, sekolah dan gak tidur semaleman kan kasihan, dan gak begituan pulak, apa gak ngenes banget rasanya.


Share this:

CONVERSATION

18 comments:

  1. Betul sekali, kebanyakan orang gak suka hari senin, kenapa ya? Apa lagi kalau Minggu nya habis jalan-jalan, atau ada acara, atau bahkan cuma beres2 rumah, wah senin memang membosankan....
    Tapi kalau saya harus tetap tanamkan semangat di hari senin...hehee...

    BalasHapus
  2. haha senin biasanya hari sibuk, tapi kalo ditambah 3 hal tersebut tambah puyeng aja ya

    BalasHapus
  3. I'm not into 3M Monday Morning Meeting. It ruins my mood ��

    BalasHapus
  4. kalo saya sih hari senin itu paling males ngapa"in :D

    BalasHapus
  5. Aku ga suka kalo Seninnya ketika pas di 7 hari sebelum gajian...Perjuangan huff huff..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kantong udah kembang kempis itu

      Hapus
  6. Gimana kalo selasanya juga tanggal merah (libur) ? BOLOS AJAAHHHHH

    BalasHapus
    Balasan
    1. ijin dulu dong... jng bolos :p

      Hapus
  7. Banyak orang ngga suka senin, akunya justru suka senin karena hari senin justru libur untukku :) ngantornya selasa - minggu hehehehe

    BalasHapus
  8. wew bisa gitu, shiftnya beda ya

    BalasHapus
  9. hahah, untung nggak pernah ngalamin selama ini :D

    BalasHapus
  10. waaaah bener banget nih :D
    tapi yang paling parah emang dangdutan di minggu malam >.<
    gak bisa tidur, keganggu banget.
    Gebetan pasang status in relationship juga bikin mood jelek sih hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau digabung, hari senin bener2 suram itu

      Hapus