Cara Menjadi Putri Duyung Jakarta Asli


Posisi kota Jakarta mempunyai pantai di bagian utaranya, menjadikan Jakarta tempat yang bagus untuk dihuni oleh putri duyung, mereka bisa masuk ke Jakarta melalui ancol, selanjutnya tinggal naik bus transjakarta untuk ke tengah kota.

Tapi jangan langsung bahagia hidup di Jakarta sebagai putri duyung, karena untuk menjadi putri duyung yang dapat hidup di Jakarta dengan baik harus paham dulu tips dan trik cara menjadi putri duyung yang baik seperti berikut.

1. Wajib mengetahui sumber makanan



Saat putri duyung di darat, tentunya dia bebas pergi kemana saja menggunakan kakinya, jalan ke mall ataupun wisata kuliner di Jakarta.

Perlu di perhatikan, bahwa menu di Jakarta banyak mengandung Ikan, sebut aja somay, pempek dan pecel lele, gak mau kan dianggap sebagai kanibal karena makan ikan.

Bahkan saat kita sudah yakin pesen makanan vegetarian seperti gado-gado, kita juga perlu waspada sama kerupuknya, karena sudah biasa kalau kita beli gado-gado pasti dikasih kerupuk udang.

Bayangin keluarga udang di lautan, kalau dia tau saudaranya menjadi kerupuk dan kalian memakannya.

2. Waspada cuaca



Sudah menjadi rahasia umum, saat putri duyung berwujud manusia dan dia tersiram air maka wujudnya akan langsung berubah menjadi putri duyung kembali, dengan ekor ikannya.

Perhatikan terus ramalan cuaca di jakarta, kepo-in badan metreologi, jangan sampai lagi naik motor kehujanan, inget kalau berubah jadi putri duyung, kakinya berubah jadi buntut ikan

Cewek pake motor aja udah keliatan serem, apalagi kalau pake ekor ikan, gimana kalo lagi pake motor kopling, selesai kisah loe.

3. Jangan memakai celana panjang



Masalah dengan celana panjang adalah boros, gak bisa fleksibel kalau mendadak berubah jadi mode ikan, celana panjang pasti akan robek, gunakan rok panjang, atau bawahan yang mempunyai bahan cukup lebar dan kuat, misalnya karung goni.

Selalu bawa bawahan tambahan di tas, jaga-jaga kalau ekor ikan merobek celana atau rok, agar masih punya pengganti di tas.

4. Manfaatkan kelebihan suara putri duyung



Mencari kerja di Jakarta cukup tricky, kalau tidak punya keahlian khusus akan menyulitkan saat hidup di daratan Jakarta.

Putri duyung terkenal dengan kemautan suaranya, manfaatkan suara tersebut untuk ikut ajang kontes bakat di Jakarta, Indonesian Idol, Kontes Dangdut Indonesia, Akademi Dangdut dan lain sebagainya.

Siapa tau bisa menjadi Raisa atau Iis Dahlia selanjutnya, dan terkenal bukan hanya di Jakarta tapi diseluruh Indonesia, ikan julung-julung di lautan pasti akan ikut senang sebangsanya berhasil dan sukses di darat.

5. Makan secukupnya



Menjaga berat badan sangatlah penting, apalagi di Jakarta, dimana warung tegal, warung padang banyak tersebar di pinggir jalan, kalau sampai tidak bisa menjaga berat badan dan diet yang sehat akan menyebabkan temen lama di lautan pangling.

Kalau tidak bisa menjaga pola makan, mungkin pertama pulang kampung putri duyung sedikit mirip lumba-lumba dengan pipi yang chubby, kalau tahun kedua tetap tidak bisa menjaga diet, mungkin selanjutnya akan mirip paus pembunuh, kalau sampai bertahun tahun tidak menjaga pola makan bisa saja putri duyung dipanggil "Kapal Pesiar".


Share this:

CONVERSATION

1 comments:

trunks mengatakan...

kalo gitu saya mau deh kenalan sama putri duyung :D