Acer aspire E5 Laptop Gaming Murah


Acer aspire E5 Laptop Gaming Murah - Sudah tidak dapat dipungkiri lagi bahwa laptop atau notebook yang digunakan untuk keperluan gaming adalah mereka alat elektronik yang diproduksi dengan spesifikasi tinggi. Ini bertujuan untuk mengantisipasi agar tidak terjadi “ngehang” atau tidak kuat saat laptop/ notebook digunakan untuk memainkan jenis game yang berat. Tapi jika anda para pecinta gaming yang hanya menyukai game- game ringan maka anda dapat menyalurkan hobi anda cukup dengan menggunakan laptop atau notebook biasa. Lalu laptop apa yang cocok bagi pecinta gaming? Dalam artikel ini kami akan memberikan informasi mengenai laptop yang murah dan cocok bagi para pecinta gaming. Simak ya guyss! 

Nah, bagi anda yang gemar akan gaming dengan jenis permainan yang berat maka laptop acer dapat anda jadikan alternatif tepat untuk menyalurkan hobi gaming anda. Dengan spesifikasi yang bisa dikatakan cukup mumpuni dan harga yang penawaran yang terjangkau dapat mendukung aktifitas gaming anda setiap saat. Biasanya dalam memilih jenis laptop gaming yang berkualitas kita melihat dari berbagai segi seperti RAM, hardisk, VGA dan juga prosessornya.

Sudah tidak asing lagi bahwa Acer merupakan salah satu brand laptop ataupun notebook terlaris di Indonesia. Salah satu alasan mengapa laptop ini laris di pasaran adalah laptop dari pabrikan tersebut memiliki harga yang terjangkau dibandingkan dengan laptop atau notebook produksi dari pabrikan lain. Salah satu laptop gaming acer yang murah adalah laptop Acer aspire E5. Bagaimana spesifikasinya? Apa saja kelebihannya? 


Acer Aspire E5 menggunakan prosessor Core i5 4210U dengan kecepatan 1.7 GHz Turbo 2.7 GHz. Intel Core i5 merupakan prosessor terbaru dengan kualitas yang tinggi dan prima. Jika Anda membutuhkan laptop dengan spesifikasi dan  performa yang luar biasa, maka laptop acer satu ini adalah jawaban dari cita-cita anda. laptop canggih ini memiliki kapasitas penyimpanan data sebesar 500GB. Mungkin anda berfikir data penyimpanan laptop ini tidak terlalu besar untuk ukuran laptop dengan prosessor yang melengkapinya, namun laptop acer ini memiliki RAM yang bisa dikatakan masuk dalam katyegori lumayan besar, yakni 4GB DDR3.  Selain itu produk pabrikan Acer ini  memiliki kartu grafis NVIDIA yang semakin mendukung sistem kerja laptop agar lebih optimal.

Dari segi desain, laptop Acer aspire E5 memiliki desain yang canggih, kokoh dan mantap. Dari segi grafis acer aspire E5 memiliki layar berukuran 14 inch dengan resolusi layar 1368 x 768. Selain itu layar pada laptop acer ini berbeda dengan laptop lainnya, laptop ini menggunakan  tipe LED Cine Crystal. Tidak cukup itu saja, laptop canggih ini dilengkapi dengan card grafis NVIDIA GT820 M dengan penyimpananan sebesar 2 GB. Laptop canggih ini selain cocok bagi para pecinta gaming juga cocok bagi anda yang menyukai seni fotografi atau juga desainer. 

Keunggulan yang memuaskan, terlihat dari spesifikasinya yang unggul dari Acer Aspire E5. Dengan besar 1.2 x 13.6 x 9.8 dan layar berukuran 14 inch membuat laptop ini sangat nyaman untuk gaming. Didukung pula dengan grafis NVIDIA GE Force 820 m-2 GB, penyimpanan sebesar 500 GB, resolusi layar 1368 x 768, CPU Intel Core i5 4210 U up to 2.7 Ghz dan RAM 4 GB DDR 3 dipastikan memanjakan anda para penggemar gamer. Belum lagi dukungan speaker Optimized Dolby Home Theater v4. Suaranya yang keren dan jernih dijamin membuatmu betah berlama-lama.

Bagaimana? Tertarik membeli acer aspire E5? Laptop murah dan cocok bagi para pecinta gaming ini? Dengan harga yang murah dan spesifikasi yang mumpuni maka anda dapat menjalani hobi anda dengan bahagia. Semoga bermanfaat!

logoblog

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Posting Komentar