Bagaimana Cara Menjadi Manusia Serigala (warewolf) Asli Yang Baik

Cara Menjadi Manusia Serigala

Menjadi manusia serigala/warewolf bukanlah hal yang mudah dilakukan, apalagi di Jakarta dimana masyarakatnya memiliki norma yang berbeda beda, berikut adalah cara menjadi manusia serigala asli yang baik dan benar untuk dapat hidup di area perkotaan Jakarta.

1. Melolong Secukupnya

Cara Menjadi Manusia Serigala

Manusia serigala mempunyai kebiasaan melolong pada malam hari khususnya saat bulan purnama, tentunya suaranya sangat keras dan nyaring, sehingga akan terdengar di keseluruh kelurahan. 

Padahal perumahan di Jakarta, bentuknya saling menempel satu sama lain, cuma cek-cok rumah tangga aja, langsung bisa kedengeran sama tetangga sebelah.

Jangankan melolong tiap malam, tetangga nyetel music terlalu keras aja bisa bikin kisruh seluruh RT, gak mau kan, di gedor-gedor karena berisik melolong terlalu keras.

Kemungkinan yang bisa di lakukan adalah, sebagai manusia serigala melolong lah secara perlahan dan patah-patah, diruangan paling pribadi, contohnya di toilet.

Sambil jongkok di WC.. melolong lah perlahan dan patah patah.

"Wu.."


"Wou.."


"Wuuuu.."


"Wu.."

Kalau, ada tetanggak yang gedor-gedor pintu sambil teriak,

"Berisik.. woooi.. lagi ngapain loe!!"

Sebagai manusia serigala bisa menjawab,

"lagi sembelit baaaaang... Waoouuuuuuuu..........uuuuuuu"


2. Mempunyai Celana Pendek Elastis

Cara Menjadi Manusia Serigala

Kita harus paham norma yang berlaku di masyarakat, bahwa keliling kampung gak pake celana sangat tidak pantas dilakukan, walaupun sebagai manusia serigala, harus memakai minimal celana untuk menutupi kemaluan.

Dikhawatirkan, saat sedang keliling mencari buruan dalam bentuk manusia serigala, dan mendadak berubah kembali menjadi manusia ditengah jalan, tidak ada sehelai benang yang menutupi tubuh.

Pasti dianggap orang gila dan mendapat cap mesum oleh orang yang melihat karena mempertontonkan kemaluan di tempat umum, maka sebaiknya carilah celana yang memiliki bahan lentur dan elastis, yang baik dan pantas digunakan saat menjadi manusia serigala ataupun bentuk manusia.

3. Jaga Napsu Hewani

Cara Menjadi Manusia Serigala

Saat berwujud serigala, tentunya insting serigala yang mendominasi, harap berhati hati apabila sedang birahi, jangan sampai anjing tetangga menjadi pelampiasan sesaat, kalau sampai anjing tetangga hamil, akan sangat complicated hubungannya, apa kata dunia kalau yang punya anjing bilang:

"iih anak anjingnya lucu.. enggak mirip ibunya, mungkin bapaknya nie.."

Apalagi kalau anak anjing tersebut sudah berumur 6 tahun, dan sudah saatnya masuk Sekolah Dasar, sedangkan gw mendapat informasi kalau syarat masuk sekolah dasar saat ini adalah sudah harus bisa membaca dan menghitung, ngajarin anak anjing untuk membaca dan menghitung, beres hidup loe bro...

Share agar tidak banyak yang tersesat :) 




Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Poskan Komentar