Antara HP Omen Atau Lenovo Y50

 
 
Berbagai produk laptop atau notebook gaming yang sering kita jumpai pada umumnya memiliki bentuk body yang lebar dan besar sehingga membutuhkan tempat yang luas untuk menyimpannya ataupun menaruhnya. Selain itu biasanya laptop/ notebook gaming memiliki kuantitas berat yang cukup membuat punggung kita pegal-pegal bila harus membawanya ke suatu tempat.

Tentu saja laptop/ notebook yang diproduksi dengan body yang lebar dan besar ini bukan tanpa sebab yang pasti, ini semata-mata karena alat elektronik gaming ini menggunakan komponen (seperti memori/ RAM, prosessor dan juga graphics card) dengan kualitas perfoma yang lebih dari biasanya sehingga produk ini membutuhkan sistem pendingin ekstra untuk menjaga temperatur kerja agar tetap dalam batas yang normal. Bukan hanya itu saja, penggunaan performa pada setiap komponen yang ada dalam laptop dan notebook gaming diikuti dengan penggunaan daya yang lumayan besar sehingga membutuhkan kapasitas baterai yang besar pula.
 
Beberapa produk laptop gaming yang memiliki kuallitas bagus adalah HP Omen dan juga Lenovo Y50. Lalu apa yang membuat kedua produk tersebut memiliki kualitas yang tinggi? Dalam artikel ini akan kami sampaikan informasi mengenai kedua produk tersebut dengan berbagai keunggulannya!

Performa

 


Hp Omen merupakan produk yang berusaha untuk mendobrak pandangan para masyarakat yang menganggap bahwa laptop/ notebook gaming pasti memiliki bentuk body yang besar. Dengan dirilisnya produk ini maka masyarakat semakin berbahagia karena selain memiliki body yang lebih slim dan ringkas produk ini juga memiliki spesifikasi yang luar biasa dan dilengkapi dengan  graphics card NVIDIA GTX/ 900 M Series, kapasitas besar dari RAM dual channel, prosessor Intel core i7, dengan komponen storage SSD. Begitu juga dengan produk Lenovo Y50 yang menyita perhatian para pemburu laptop/ notebook pecinta gaming.

Produk ini memiliki kualitas performa yang tinggi pula juga. Produk Lenovo ini dilengkapi dengan prosessor Intel Core i7- 4700 HQ dengan kecepatan 2,4 GHz. Selain itu produk ini juga dilengkapi dengan NVIDIA GeForce GTX 860 M yang membuat sistem kerja produk ini semakin mantap.

Memori yang besar

 


HP Omen dirilis dengan kapasitas memori sebesar 8 GB dengan speed 1600 MHz. Penggunaan memori ini juga memungkinkan produksi notebook gaming dengan bodi setipis mungkin.

Sedangkan Lenovo Y50 dirilis dengan RAM 16 GB yang membuat laptop gaming ini bekerja secara multitasking. Untuk kapasitas penyimpanannya pun juga lumayan besar dengan SSD 8 GB sehingga memungkinkan untuk menyimpan berbagai data.
 

Layar yang lumayan Lebar

 
 
Display layar produk HP Omen berukuran 15.6 inch dengan Full High definision resolution, selain itu produk ini juga dirancang dengan material alumunium dengan bagian ujung berlubang untuk speaker yang keras. Kemewahan lain dari produk ini terletak pada keyboardnya yang menggunakan backlight red dengan enam fungsi key yang dapat diprogram sendiri oleh pemilik alat elektronik berkualitas ini.

Sedangkan Lenovo Y50  menggunakan dimensi layar yang pas bagi para pecinta gaming. Produk ini menggunakan dimensi layar 15.6 inch juga dengan resolusi 1920 x 1080 pixel yang menampilkan gambar cukup tajam dan jernih.

Nah, mana yang anda pilih? Itulah beberapa informasi mengenai HP Omen dan juga Lenovo Y50 dengan berbagai keunggulannya. Apakah anda tertarik untuk membeli produk berkualitas ini? Kembangkan hobi anda dengan fasilitas yang ditawarkan oleh para produksi  laptop/ notebook berkualitas. Semoga bermanfaat!

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Posting Komentar