4 Cara Alternatif Menutupi Jerawat Dan Bekasnya Yang Jarang Digunakan

Tidak  perlu pusing atau galau karena bekas jerawat, karena dibawah ini adalah cara menutupi bekas jerawat alternatif yang bisa kita lakukan tanpa harus repot dan ribet mengeluarkan biaya tambahan untuk perawatan di salon kecantikan demi menutup bekas jerawat.

Menutupi bekas jerawat dengan tangan



Kita bisa menutup bekas jerawat tanpa bahan pengawet, cukup menggunakan tangan sendiri dan voila, bekas jerawat akan hilang secara instant tanpa efek samping.

Apabila ada bekas jerawat di pipi, kita bisa menempelkan tangan kita di pipi seharian, selain bisa menutupi bekas jerawat, otot lengan kita juga akan bertambah kuat, sekalian olah raga mengangkat lengan seharian.

Jangan lupa jaga stamina anda, dan perhatikan juga lingkungan, kalau sedang naik motor atau mengendarai mobil, sebaiknya tangan tetap di stang kemudi, akan sangat berbahaya kalau tangan tetap di pipi saat kita sedang berkendara motor atau mobil.

Menutupi bekas jerawat dengan kebohongan



Kita bisa bilang kalau yang menonjol di hidung atau pipi adalah, bukan jerawat, kita bilang aja kalau itu adalah bisul, tapi masih kecil, sedang kita rawat semoga besar menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan negara, saat ini masih berumur beberapa hari, mungkin nanti kalau sudah 3 tahun akan kita masukan ke PAUD, dan kalau sudah 5 tahun targetnya adalah bisa membaca dan menghitung sehingga bisa mudah masuk SD favorit.

Menutupi bekas jerawat dengan handphone



Kalau sudah ada orang yang mulai sadar ada benjolan nongol di pipi atau bercak hitam bekas jerawat, kita bisa langsung mengambil handphone dan pura-pura menelpon, gunakan handphone yang cukup besar kalau jerawat terletak di pipi bagian bawah, sekarang sudah banyak handphone ukuran 5 inch, tinggal pilih mana yang sesuai sama pribadi kita.

Bagaimana kalau jerawatnya ada di hidung bagian depan?

Gw saranin menggunakan gadget berjenis tablet, jangankan jerawat dihidung, muka juga bisa ditutupin pake tablet 10 inch,

Menutupi bekas jerawat dengan anak



Kalau sudah punya anak, kita bisa gendong sambil jalan ke mall, kepala anak juga bisa nutupin jerawat sewaktu kita sefie, dengan nilai tambah, kita bisa dianggap sebagai orang tua yang "lucu", "cute" dan "gaul", selalu selfie bersama anak kita.

Nilai tambah lain adalah, gym gratis, gendong anak keliling mall kalau dihitung kalorinya mungkin bisa sama dengan 1 jam di gym.

Gunakan tombol share dibawah ini :)

Share this:

CONVERSATION

2 comments: