Rahasia Kulit Cantik Sebening Kristal



Bukan maksudnya nguping!

Tapi memang kedengeran jelas banget, kalau cewek2 lagi ngerumpi pas makan siang di kantin, ngegosipin temennya yg abis perawatan ke dokter kulit dan abis jutaan cuma mau dapet kulit yg alus dan cantik sebening kristal.

Memang duit-duit dia sie, dan bukan hak kita juga judge itu duit bagusnya dipake buat apa, buat perawatan kulit kek.. buat beli bakso kek.. buat di buang juga hak dia, tapi yg gw gak ngerti, kalo mau kulit cantik dan halus kenapa harus ke dokter kulit yak.

Harusnya tanya ke sama tukang akik, batu gak jelas aja bisa di sulap jadi kinclong, apalagi cuma kulit, baru di toel pake kelingking kanan juga langsung mulus kaya jidat ikan lele.

Memang kalo diperhatikan, keinginan wanita untuk tampil cantik itu sebanding lurus dengan keinginan pria untuk kuat dalam tanda kutip, kuat begitu gituan maksud gw.

Hal aneh bin gak masuk akal kalau di kasih tanda "bikin kuat" pasti bakal laris, coba aja bikin pepes ikan mas normal dibikin agak unik dikit, misalnya dibungkus bukan pake daun pisang, coba pake daun pepaya, trus jual dengan slogan seperti ini..

"Pepes Ikan Mas Daun Pepaya, Bikin Wanita tak Berdaya"

Pasti laris manis, ampe gak bersisa daun pepayanya, apalagi yang jual Julia Perez, pasti ampe ada pre-order dan inden berbulan bulan.

Begitu juga wanita dengan produk kecantikannya, dari yg merek terkenal ampe cream pemutih di pinggir terminal yang isinya gak jelas laris manis juga.

Padahal bisa jadi cream pinggir jalan isinya cuma terigu dicampur air, siapa yang tau, mendingan dibikin bakwan dikasih bumbu kacang, bikin perut kenyang.

Tapi gak ada yang melarang untuk mendapatkan kulit cantik sebening kristal, hak para wanita untuk selalu tampil cantik, ya sudah lah.. selamat berusaha tampil cantik, gw mau cari pepes ikan mas daun pepaya dulu ah.

yang mau ikan pepes, tunjuk tangan di kolom komentar!!

Share this:

CONVERSATION

4 comments:

Yofi Okta Jeafri mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Yofi Okta Jeafri mengatakan...

lu tandanya udah nguping tu mas... gak boleh gtu mas :D
ntar kena marah ama mamat loh...
hahahah Peace :D

Yofi Okta Jeafri mengatakan...

btw lu tanggal 24 kok ke kantin sih mas? kan puasa

Puput mengatakan...

eaaaa.. ada yg nguping juga rupanya..