Obat Jerawat Paling Ampuh yang Pernah gw Pake

Kenapa jerawat muncul pada saat PDKT?

Punya jerawat emang paling mengganggu, dan gw kira kalau kita udah gede, jerawat gak bakalan muncul lagi, ternyata gw salah besar, jerawat gak ngerti umur, karena jerawat gak bisa baca KTP, dia bingung kalau disuruh baca KTP, mengeja aja sulit bagaimana untuk membaca.

Jerawat yang biasa gw alamin adalah jerawat yang istilah orang benernya “belom mateng”, kalau kena senggol sedikit sakitnya minta di bacok, kalau udah begitu, di pencet gak bisa, di diemin ganggu banget, di ajakin makan eskrim sambil nonton bioskop gratis baru enak, tapi siapa yang mau ngajakin kita makan eskrim sambil nonton bioskop gratis dijaman sekarang ini?

Obat yang pernah gw pake buat ngobatin jerawat tipe ini dan menurut gw paling ampuh adalah obat jerawat dibawah ini



Kalau kita lagi dapet jerawat yang meradang merah dan ada kuning di antah berantah, tinggal di olesin pake obat jerawat ini tepat di jerawatnya, sering-sering olesin obatnya, pengalaman gw sendiri, gw ngolesin itu obat dari pagi buta sampai malam bolong, dan secara ajaib jerawat gw langsung nontot kayak bol ayam di sambelin, kalo ngeliat gemes banget pengen pencet jerawat.

Kata orang, jerawat gak boleh dipencet nanti bakalan ninggalin flek, kalo gw sie cuma teken-teken tapi kenceng, sampe muncrat keluar penyakitnya, berdarah sebentar trus tinggal lap pake alkohol, setelah itu selesai gak sakit lagi deh.

Untuk ngilangin flek bekas jerawat biasanya gw diemin aja, nanti juga flek bekas jerawat gw nyaru sama kulit, kebetulan kulit gw gak putih kayak artis korea, dan gw juga gak punya jadwal pemotretan kaya model di asian top model, jadi punya flek sedikit masih amanlah.

yang punya masalah jerawat, share di kolom komentar ya ^^

Share this:

CONVERSATION

2 comments:

Linda Leenk mengatakan...

Aku juga suka pakai ini...

Puput mengatakan...

yup.. manjur juga kan