4 Cara Membuat Donat



Cuma mahluk luar angkasa yang gak suka donat!!

Memang udah kebiasaaan gw dari jaman dulu, suka penasaran memuncak kalo ngeliat sesuatu yang enak, khususnya makanan, sebelumnya gw pernah bikin roti, mie tarik, pempek dan lain-lain sendiri, hanya karena penasaran, dan sekarang gw penasaran gimana caranya bikin donat yang enak.

Sekarang gw kumpulin dulu aja, cara bikin donat dari youtube, dan ini adalah pilihan cara membuat donat pilihan gw :


Diperagakan dengan baik langkah demi langkah dalam membuat donat nya, dan ada suara yang memandu kita dalam membuat donat, jadi sewaktu kita memperagakan pembuatan donat, kita bisa sambil mendengarkan panduannya di dalam video tersebut, sehingga mempermudah kita untuk membuat donat.

Tapi sayang kualitas videonya tidak HD, jadi gambarnya agak buram, dan suaranya juga ada noisenya, bahkan gw bisa dengan kokokan ayam di dalam video, tapi cukup-lah kalau kita mengikuti cara membuat donatnya dengan perlahan-lahan.


Video selanjutnya cara membuat donat dari Tabloid Nova, disajikan dengan musik yang menghibur, dan gambar-gambar lucu, terutama waktu video ini ngeliatin telurnya, dua butir telur yang di video cara membuat donat ini dikasih muka, yup telurnya dikasih mata dan mulut yang seyum.

Memang video ini tidak HD tapi bisa di bilang 1 tingkat lebih baik dari video sebelumnya, tapi sayangnya tidak diperagaakan dengan suara, jadi langkah-langkah dalam membuat donatnya hanya disajikan dengan gambar-gambar yang ditampilkan, seperti kita lihat slide show di power point, jadi kalau mau memperagakan membuat donat-nya harus sambil membaca langkah-langkah yang ada di video, tidak bisa sambil buat donat sambil dengerin video aja. 


Kalau yang di atas ini  cara membuat donat kentang dari bogasari, videonya kumpit bukan hanya slide show gambar aja, tapi juga ada peraga dan suaranya oleh chef cowok dari tim bogasari, memperagakannya juga detail, harusnya kalau kita ikutin langkah langkahnya kita gak akan nyasar dari bikin donat jadi bikin cakwe.

Kualitas suaranya juga bagus, memang videonya gak HD tapi setaralah kualitasnya sama video dari Tabloid Nova, tapi tetep ada kekurangannya, sewaktu chef nya goreng donat kentangnya kok gw gak bisa nyium bau nya yah.


Ini adalah cara membuat donat yang paling gokil yang pernah gw liat di youtube, dia bilang kalau ini adalah membuat donat edisi halloween, buat loe-loe yang emang pengen membuat donat dan sekalian membutuhkan hiburan, silahkan liat video ini, gw gak akan bilang apa-apa untuk video ini, gw gak mau ngasih spoiler cara dia bikin donat, buat video satu ini, gw cuma bisa bilang, "selamat menyaksikan".

yang ketakutan sama video "cara membuat donat" ke 4, share di komentar ya ^^

Share this:

CONVERSATION

2 comments: