Bagaimana Akhir Cerita Jodha Akbar

Akhir cerita jodha akbar sedih

Buat yang belum tahu, film bersambung Jodha Akbar adalah film India yang selalu hadir di layar kaca sekitar jam 9 malem, perlu di catet yah.. ini hadir setiap hari, jadi kalau dihitung episode keberapa yang udah gw tonton.. jujur aja gw juga gak inget.

Memang sudah standartnya kalau dirumah, remote tv harus dikuasai sama ibunya anak2, maka yg gw tonton juga harus Jodha Akbar, kalo berani-berani gw ganti chanell tv sama yang lain, tanpa ijin tertulis di atas kertas dengan tinta warna biru, maka gw bakal langsung di kasih kado selimut tipis dan tiket buat tidur diluar kamar buat satu malam.

Pertama kali gw tonton, Jodha Akbar belom deket sama rajanya, diwarnai sama bumbu perebutan tahta dan penghianatan sampai jebakan karena cemburu mirip sinetron Indonesia yang sering di terlorkan oleh Punjambi, sudah dilewati oleh Jodha.

Sewaktu Jodha punya anak kembarpun masih banyak bumbu bumbu cemburu dan penghianatan sampai akhirnya Jodha harus kehilangan anak kembarnya.

Sampai suatu waktu akhirnya Jodha punya anak lagi, dan diceritakan beberapa tahun kedepan dimana anaknya Jodha sudah abg dan disusul dengan anak anak raja dari istri lainnya, juga para punjaga istana lainnya yang sudah kelihatan tua dan mereka tampak bahagia selamanya.

Disitulah gw kira Jodha Akbar akan berakhir bahagia sampai akhir, ternyata gw gak pernah sesalah ini.

Akhir cerita jodha akbar sedih

Ternyata Jodha belum bisa bahagia, sampai anaknya gede udah mau kawin, film Jodha masih banyak konfliknya, bahkan makin rame dengan tambahan konflik dari anaknya Jodha, bisa jadi konflik bakal berlanjut sampe cucu dan cicitnya Jodha, kalah dah sinetron legendaris Indonesia.. Tersanjung


Share this:

CONVERSATION

0 comments: