Orgasmenya Programmer Komputer

Pernah kalian liat programmer komputer, yang melototin komputer seharian suntuk, dan gak mau diajak makan siang bareng ?

Pastinya pernah atau bisa dibilang sering, perlu gw kasih tau ke kalian, programmer komputer kayak gw, dia, mereka dan kita semua, pas lagi koding itu ibarat sedang foreplay dalam berhubungan badan(sex), mungkin kalo foreplay di sex itu cium, raba, peluk, tapi di kita foreplay adalah meraba spageti code yang penuh dengan loop disemua tempat, sambil mikirin proses bisnis njlimet dan harus selesai besok.

Lagipula, kalo kalian lagi foreplay, gak akan menggubris ajakan makan siang kan?

Kalau kalian bingung kenapa kita bisa teriak, senang sendiri, atau liat muka kita senyum puas, cengar cengir setelah kita publish applikasi dan berhasil jalan, gak perlu bingung, silahkan liat muka kalian sendiri saat kalian orgasme!! 

Ngeliat cewek berbaju sexy, kalian terangsang, dan matanya jelalatan, kalau kita ngeliat programer lain yang kodingannya berantakan, pake LOOP yang gak perlu dan ngeliat QUERY yang pake bintang(*), syahwat kita langsung melangit, kita terangsang ngeliat ketidak becusan kayak gitu, jidat kita ereksi, sayang aja jidat kita gak nonjol kayak kelamin kalian.

Kita programmer gak suka three some, kalau kalian suka dua cowok ditemenin satu cewek, kita gak suka satu programmer nanganin dua proyek, kalau kalian suka dua timun masuk ke satu kantong kresek, kita gak suka satu jidat di jedotin ke dua tembok.

Googling buat kita adalah sumber informasi maha dasyat, sama halnya dengan kalian yang suka nonton bokep sebelum ngesex, kalian butuh informasi gaya terbaru, begitu juga dengan kita, kalian pengen liat model JAV terbaru, begitu juga kita mau liat teknik kode terbaru, kalau kalian mencibir "begitu aja pake googling!!", emangnya kalian gak protes, ngeliat Miyabi di sensor?

Buat Project Manager dimanapun berada, mungkin ada saatnya kalian bingung, kenapa programmer kalian terlihat lemas, lesu dan tidak termotifasi, mereka itu hanya butuh sesuatu yang baru, mungkin saja perhatian dari kalian atau mungkin juga JAV dengan model terbaru.

logoblog

Share this:

CONVERSATION

5 comments: