Anak ku sayang, Mama belanja online


Punya anak cewek, yang ribet bukan anaknya, tapi emaknya, bawaan si emak pengen dandanin anaknya, sekarang dia lagi seneng-senengnya belanja online.

Sering browsing-browsing di facebook yg jual pernak pernik bayi, sama web-web baby kadang di lazada juga, yang paling bahaya kalo browsing di zalora.

Ini yang bikin gw deg-deg kan, karena di web itu gak ada pernak pernik bayi, adanya buat pernak pernik orang dewasa, yang intinya buat keperluan si emaknya, apalagi kalo udah masuk bagian batik, dan dengan sadar tiba-tiba dia ngomong "kayaknya batik aku udah abis nie pa".

Kalau udah begitu, gw senyum2 aja, sambil gigit jari :p

Baju tidur, baju renang, aksesoris dari bandana sampe jepit rambut, serunya kalo nunggu barangnya dateng, dia yang khawatir, barangnya cocok atau tidak sama yang dia liat di web.

Bagus buat kita para suami kalo barang online yang istri beli cocok sama yang dia lihat di web, tapi kalau gak cocok, kita harus punya trik menghadapinya.

Kalau barangnya gak cocok, warnanya kusam, ukurannya tidak sesuai, atau apapun itu, diam.. lebih baik kita diam dan mengangguk, itu adalah hal terbaik yang bisa kita lakukan, kalau coba memberikan pendapat atau masukan, akan fatal akibatnya.

Kita judge dia misalnya, "kamu sie, gak teliti harusnya tanya tanya dulu sama yg jual" siap siap dapet semprotan merica ke mata kita, "apa-an sie.. ini juga gara2 kamu gak mau bantu !!, emang kamu gak sayang aku"

Ngasih nasihat, "ya udah, kamu minta tuker aja lagi sama yg jual", hati-hati dibelokin, "emang kamu pikir aku ada waktu.. udah ngurus kamu ribet.. ngurus ini.. itu.. kamu enak duduk2 maen game" 

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Posting Komentar