Tips membesarkan payudara tanpa suntik silikon


Payudara bagi wanita memiliki nilai seksualitas yang bisa menarik hati lawan jenis, umumnya pria akan melihat payudara wanita dari segi ukuran, montok dan belahan dadanya meskipun tidak semua pria begitu. Sejatinya payudara di ciptakan sebagai tempat memproduksi Air susu ibu untuk anak yang dilahirkannya. Memiliki payudara yang kecil kerap kali membuat wanita merasa tidak percaya diri, bagaimana dengan kamu? Mengalami hal yang serupa? Mencari tips membesarkan payudara? Takut akan efek samping suntik silikon? mencari cara alami membesarkan payudara?. Ukuran payudara seseorang begitu dipengaruhi oleh faktor genetik dan faktor nutrisi yang di makan ketika masa pertumbuhan usia pubertas antar belasan tahun, lalu bagaimana dengan yang sudah melewati masa pertumbuhan, tidak bisa memperbesar payudara? Jangan sedih dulu readers buat kalian yang sudah dewasa masih banyak tips yang bisa kalian lakukan untuk memperbesar payudara, berikut tips membesarkan payudara secara alami

  1. Melakukan pemijatan
Lakukan pemijatan payudara dengan gerakan mermutar, ke kanan dan ke kiri pada payudara. Pemijatan ini bisa menstimulasi syaraf untuk lebih releks dan memperbaiki siklus aliran darah ke payudara. Pemijatan bisa dilakukan dengan tambahan ramuan alami seperti bawang merah, kacang panjang, dan kunyit. Untuk yang suka jenis minyak-minyakan bisa dilakukan dengan mengoleskan minyak zaitun, minyak ikan dan yang lain ketika memijat. Lakukan kegiatan memijat ini setiap hari minimal 10 menit. Jenis teknik memijat seperti pijat friction. Pijat chi, pijat coco butter dan pemijatan dengan minyak.

  1. Mengonsumsi makanan
Makanan alami yang baik untuk tips membesarkan payudara yaitu makanan yang banyak mengandung nutrisi protein seperti kacang-kacangan, kedelai, lada, kunyit, susu, telur, jahe dan masih banyak lagi sumber protein lain.

  1. Renang
Aktivitas renang yang menggerakan seluruh bagian tubuh terutama tangan sangat baik untuk memperbesar payudara. Lakukan olahraga renang dengan gaya yang mendasar seperti gaya dada untuk melatih otot pundak, dada dan lengan yang membantu menarik otot payudara sehingga akan lebih kencang dan besar. Gaya kupu-kupu juga baik namun perlu keterampilan agar tidak salah gerak. 

  1. Push up
Push up membantu memperbesar payudara karena ketika push up otot dada dan bahu akan terdorong membusung ke atas sehingga payudara menjadi besar. Catatan: tidak semua jenis push up baik untuk wanita karena keberadaan payudara inilah sehingga wanita susah untuk melakukan gerakan push up dengan semestinya. 

  1. Es batu
Memperbesar payudara dengan es batu, tips ini merupakan hal yang sudah ada sejak dulu, wanita yang tidak ingin mengeluarkan banyak uang namun menginginkan payudara yang besar, montok dan kencang akan melakukan cara yang di anggap paling cepat dan murah kalau bisa. Jadi tidak heran bila es batu bisa juga digunakan sebagai tips memperbesar payudara wanita. Cara menggunakan es batu untuk memperbesar payudara yaitu dengan menggunakannya sebagai bahan pemijatan, gunakan dua buah es batu untuk memijat ke dua payudara setengah lingkaran. Cara ini terbilang sangat simple dan dipercaya bisa merangsang jaringan kulit bawah payudara untuk memperbesar payudara. 

  1. Biji adas
Biji adas dalam bentuk supleman telah diuji bisa memperbesar ukuran payudara wanita,  hal ini karena biji adas berefek seperti estrogen sebagai penyebab dari penahanan cairan payudara sehingga ukuran payudara bisa membesar selain itu biji adas juga bagus untuk melancarkan air susu ibu. 

  1. Putih telur
Tips memperbesar payudara selanjutnya dengan mengoleskan putih telur ke permukaan payudara, pengolsesan putih telur juga dilakukan dengan teknik pemijatan, keesokan harinya bisa dibilas dengan air hangat. 

Tips membesarkan payudara secara alami lebih aman ketimbang menggunakan cara-cara instan seperti mengonsumsi obat, menggunakan alat pemijatan, operasi suntik silikon dan lainnya. Wanita sekarang memilih cara yang cepat dengan suntik silikon padahal suntik silikon memiliki dampak buruk bagi kesehatan seperti merusak jaringan yang ada di bawahnya, mengakibatkan peradangan pada sturuktur luar kulit, kerusakan paru-paru dan yang paling parah menyebabkan ke matian. Lebih baik gunakan cara alami yang minim efek samping ketimbang mempertaruhkan nyawa.

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Poskan Komentar